Wow! Ternyata ini yang Sebenarnya Terjadi di Dalam Clan Castle Clash of Clans!

Penasaran dengan apa yang terjadi di dalam sebuah clan castle di dalam game Clash of Clans? Supercell baru saja memberikan jawabannya. Yuk kita lihat bersama-sama.

Game Clash of Clans (CoC) nampaknya tidak akan pernah hilang dari hati para penggemarnya. Terbukti walaupun game ini dirilis sekitar 4 tahun yang lalu, namun para penggemarnya masih tetap setia memantau pergerakan dari para clan masing-masing ataupun sekedar mengikuti beritanya.

Baca Juga

Setelah Supercell, perusahaan asal Finlandia yang juga memprakarsai game Clash Royale, merilis update baru untuk CoC yang menghadirkan event-event menarik tiap saatnya, nampaknya game ini mulai kembali seru untuk dimainkan.

Kini, Supercell merilis sebuah video berdurasi satu setengah menit yang memperlihatkan bagaimana para pasukan CoC yang berisi Wizard, Hog Rider, Barbarian, Goblin, dan Pekka berargumen di sebuah Clan Castle.

Di dalam game COC, Clan Castle merupakan tempat kamu menerima pasukan dari anggota clan kamu dan juga merupakan tempat penyimpanan harta hasil clan war dengan clan lain. Ini merupakan tempat terpenting kedua setelah Town Hall yang merupakan jantung dari desa kamu.

Clan Castle Clash of Clans

Video ini dirilis pada hari Jum’at 7 April 2017 kemarin dan langsung menjadi salah satu video trending di Youtube. Bahkan, sampai saat artikel ini ditulis pun video ini masuk dalam peringkat ketiga trending di Youtube dengan lebih dari 6,5 juta view dalam sehari.

Penasaran bagaimana video para pasukan CoC di dalam Clan Castle? Simak videonya berikut:

Dalam video tersebut, terlihat pasukan dari sebuah clan yang berisikan Wizard, Barbarian, Giant, dan beberapa pasukan lainnya sedang bersiap melakukan penyerangan terhadap clan lainnya.

Dari situlah muncul keantusiasan dari clan yang akan diserang. Terlihat bahwa sang Wizard memimpin pertemuan dan menyemangatkan para pasukannya untuk bersiap menghadapi Clan War ini.

Namun, sang Hog Rider (dengan suaranya yang lembut) menjelaskan bahwa dia tidak bisa mengikuti Clan War karena sudah ada janji dengan orang lain untuk membersihkan kakinya!? Ya, kamu tidak salah baca.


Lalu setelah itu sang Wizard menanyakan apakah sang Hog Rider bisa digantikan posisinya. Dan saat itulah muncul Witch dengan pasukan Skeleton kecilnya yang siap menggantikan posisi dari sang Hog Rider.

Nasib Kapal Misterius Clash of Clans yang Tak Kunjung Dirilis Supercell

Akhirnya nasib kapal misterius Clash of Clans yang sudah diumumkan sejak bulan November 2016 lalu menemukan titik terang!
Baca Juga

Ternyata, apa yang terjadi di dalam Clan Castle sebuah clan tidak seserius yang kita bayangkan ya clasher?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari