mousesports Kembali Masuk Kancah Dota 2, Langsung Ikuti Turnamen Premier!

mousesports adalah organisasi eSport dunia yang cukup lama hiatus. Kini mereka kembali ke kancah Dota 2 - dan langsung masuk turnamen kelas premier!

mousesports Kembali Masuk Kancah Dota 2, Langsung Ikuti Turnamen Premier!

mousesports Kembali Masuk Kancah Dota 2, Langsung Ikuti Turnamen Premier! mousesports[/caption]

Mungkin kamu jarang mendengar organisasi mousesports. Bagi kamu yang baru mengikuti dunia eSport terutama Dota 2 setahun terakhir, wajar kamu tidak mendengarnya karena organisasi tersebut hiatus dari kancah Dota 2.

[duniaku_baca_juga]

Namun bagi yang sudah mengikuti dunia eSport dunia sejak lama, tentu menjadi hal yang cukup mengejutkan (dan ditunggu juga) apabila mousesports dapat kembali ke dunia kompetitif Dota 2. Terlebih lagi karena reputasi mereka yang sejak dulu selalu "memproduksi" pemain-pemain Dota 2 asal Eropa yang handal. Sebut saja SingSingBlack^FATA-syndereN (yang pada akhirnya menjadi komentator), dan Cr1t.

mousesports Kembali Masuk Kancah Dota 2, Langsung Ikuti Turnamen Premier! mousesports Ketika Mengikuti The International 2[/caption]

Kejutan dan kabar yang ditunggu pun datang - mousesports kembali masuk ke dalam kancah kompetisi Dota 2. Setelah terakhir melakukan team disband pada 16 Juni 2015, mousesports mengumumkan tim Dota 2 barunya pada 7 April 2017 melalui laman resmi organisasi.

Meski baru mengumumkan tim baru mereka, nyatanya mousesports langsung mendapat hak untuk bertanding di turnamen kelas Major, bahkan Premier! Hal ini karena mereka sebenarnya merekrut seluruh pemain yang memang mendapat undangan bermain di beberapa turnamen kelas Major dan Premier. Ya, mousesports merekrut seluruh pemain yang tadinya bermain untuk Ad Finem.

[duniaku_adsense]

Seluruh pemain dari Ad Finem diberitakan mengalami masalah dengan organisasi asal Yunani tersebut dan memutuskan mengundurkan dari organisasi per tanggal 6 Maret 2017. Meskipun mengundurkan dari organisasi yang mereka bela sebelumnya, para pemain tersebut nyatanya masih memiliki hak untuk bermain di beberapa turnamen yang sudah mengundang mereka sebagai salah satu peserta.

mousesports Kembali Masuk Kancah Dota 2, Langsung Ikuti Turnamen Premier! mousesports di Kiev Major[/caption]

Tidak tanggung-tanggung, turnamen pertama yang akan menjadi debut mousesports di tahun ini adalah turnamen dengan kelas Valve-Premier, yaitu Kiev Major! Sebelum keluar dari Ad Finem, para pemain tersebut memang sudah mendapatkan undangan langsung untuk mengikuti turnamen tersebut - melihat dari performa mereka ketika merebut peringkat kedua di Boston Major.

mousesports Kembali Masuk Kancah Dota 2, Langsung Ikuti Turnamen Premier! mousesports di Dream League Season 7 divisi Eropa[/caption]

Setelah bertanding di Kiev Major, mousesports juga mendapatkan kesempatan langsung untuk bertanding di turnamen Dream League Season 7 - dimana mereka mendapat undangan langsung di divisi Eropa. Tentu hal ini menjadi kesempatan bagus dan besar bagi mousesports untuk mengembalikan nama besar mereka di kancah Dota 2.

mousesports Kembali Masuk Kancah Dota 2, Langsung Ikuti Turnamen Premier! Roster mousesports[/caption]

Roster dari mousesports :

  • Omar Mohammad "Madara" Dabachach
  • Dimitrios "ThuG" Plivouris
  • Charalampos "Skylark" Zafeiriou
  • Verros "MaybeNextTime" Apostolos
  • Georgios "SsaSpartan" Giannakopolous (Kapten)

[read_more id="302192"]

Selain merekrut para pemain tersebut, mousesports juga membawa sang manajer tim dan juga pelatih dari para pemain tersebut yaitu Mike "Madao" Chatzialexiou (Manajer) dan Ioannis "conman" Theodoridis (Pelatih) - yang juga berasal dari Yunani. Organisasi ini juga merekrut Allen "bonkers" Cook yang akan menjadi analis bagi tim ini.

Menurut kamu, bagaimana dengan tim "baru" ini di turnamen-turnamen ke depan?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU