Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi!

Siapa Hokage ke-8? Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Presiden Jokowi. Benarkah beliau dapat menebak siapa penerus Naruto?

Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi!

Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi!

Siapa Hokage ke-8? Pertanyaan ini langsung dijawab oleh Presiden Jokowi. Benarkah beliau dapat menebak siapa penerus Naruto?

[read_more id="302894"] Kalau kamu pembaca setia Duniaku.net, kamu mungkin tahu kalau Yadian dari Kalimantan Timur mencoba menanyakan ke Jokowi siapa Hokage ke-8. Secara tak terduga, pertanyaan Yadian ini benar-benar ditanggapi oleh Presiden Jokowi dalam video #JokowiMenjawab episode kedua. Untuk mendengar langsung pertanyaan Yadian dan jawaban dari Jokowi, kamu tinggal mempercepat videonya ke menit 3:21. Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi! [duniaku_baca_juga] Jadi, apa jawaban Jokowi? Presiden Indonesia ini harus mengakui kalau beliau tidak tahu apa-apa soal Naruto, jadi ketimbang salah beliau justru meminta dibuatkan video lagi yang menjelaskan apa itu Hokage dan apa itu Naruto karena beliau tidak mengikuti serial ini. Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi! [duniaku_adsense] Jawaban yang bisa ditebak, tentu saja. Tapi tetap, kocak dan mengagumkan juga orang nomor satu Indonesia ini benar-benar melihat dan menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada beliau. Mau yang memang relevan hingga topik Naruto. Untuk yang belum tahu, di Boruto: Naruto Next Generations Hokage Konoha baru ada tujuh. Yang menjawab sebagai Hokage ke-7 adalah Naruto Uzumaki, memenuhi impian ninja hebat itu sejak kecil. Sejauh ini Naruto masih sehat-sehat saja dan belum ada kabar akan digantikan oleh siapa pun. Namun baik manga maupun anime Naruto dibuka dengan indikasi sang Hokage ke-7 telah dibunuh oleh shinobi misterius bernama Kawaki. Bila benar, maka Hokage ke-8 baru akan ditentukan setelah kejadian ini. Untuk sekarang sih masih belum diketahui apakah Kawaki hanya sesumbar atau Naruto benar-benar akan terbunuh di masa depan. Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi! [read_more id="304721"] Untuk kandidat siapa Hokage ke-8, yang saat ini sudah mengumumkan niatnya memegang posisi itu adalah Sarada, putri dari Sasuke dan Sakura. Ditanya Siapa Hokage Ke-8, Ini Jawaban Resmi Presiden Jokowi! Sarada bahkan sudah didukung oleh Boruto, yang lebih berminat mengikuti jejak Sasuke ketimbang ayahnya sendiri. Jadi kalau memang Naruto digantikan, Sarada adalah kandidat terkuat untuk saat ini. Tapi tentu saja, ini baru spekulasi karena bahkan belum ada kandidat jelas soal Hokage ke-8. Jadi walaupun Presiden Jokowi mengikuti Naruto juga beliau mungkin tidak akan bisa memberi jawaban. Karena pertanyaan soal Naruto dari Yadian ini ditanggapi oleh Jokowi, ada lagi yang mau menanyakan pertanyaan Naruto untuk video #JOKOWIMENJAWAB selanjutnya?  

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU