Saksikan, Tim-tim World of Tanks Terbaik Asia Pasifik Akan Bertarung Akhir Pekan Ini!

WGL APAC Season 2 Finals

Tim-tim terbaik dari region Asia Pasifik (APAC) di Wargaming League APAC Season 2 Finals 2016-2017 akan bertarung memperebutkan gelar juara pada 8-9 April 2017. Siapakah yang bakal memenangkan hadiah utama sebesar USD 50.000 (sekitar Rp670 juta)?

Empat tim terbaik di Asia Pasifik akan beradu strategi di EcoARK Arena Taipei, Taiwan. Duniaku.net selaku media partner resmi dari Indonesia akan meliput secara langsung dari sana. Tak hanya Wargaming League (WGL) saja, pada dua hari tersebut akan diadakan pula Wargaming Gathering dan berbagai acara serta pengumuman menarik lainnya.

Baca Juga

Para tim yang akan bertarung di WGL APAC Season 2 Finals 2016-2017 adalah:

  • EL Gaming (Cina), merupakan juara region APAC selama tiga musim terakhir. Terkenal dengan metode latihan yang cukup keras, musim ini mereka yakin akan kembali menjadi yang terbaik.
  • Team Efficiency (Australia), satu-satunya tim di WGL APAC yang telah mengalahkan EL Gaming dua kali. Dengan performa yang telah meningkat, Team Efficiency menjadi salah satu tim unggulan di babak final ini.
  • Caren Tiger (Jepang), peringkat pertama dari babak playoff, tim ini merupakan tim unggulan dari Jepang. Mereka berharap bisa mendapatkan banyak pengalaman berharga di babak final ini.
  • Horsemen (Taiwan), tim tuan rumah yang pastinya akan mendapat banyak dukungan di kandang sendiri. Sebagai kuda hitam, apakah mereka mampu mengeluarkan performa terbaik mereka?

Wargaming League APAC Finals Season 2 2016-2017

Semi final pertama akan dilaksanakan pada sore hari ini, tepatnya pukul 13.30 WIB, sedangkan semi final kedua dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB. Para pemenang di babak semi final akan bertemu di babak final yang akan diselenggarakan hari Minggu, 9 April 2017, tepatnya pada pukul 15.30 WIB.

Selain babak final, dua hari ini Wargaming.net juga mengadakan Wargaming Gathering. Di sini para fan produk Wargaming bisa mengikuti berbagai aktivitas dan pameran. Tak hanya itu, pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba Total War baru hasil kerja sama antara Wargaming, Creative Assembly, dan Sega yang akan hadir secara gratis alias free-to-play.

Kamu ingin menonton secara langsung keseruan yang ada di WGL APAC Season 2 Finals 2016-2017? Langsung saja klik tautan berikut ini!

Wargaming Hadirkan Banyak Konten Baru dalam Media Gathering Tahunan di Indonesia

Hasil kolaborasi World of Tanks Blitz dan SEGA, Okawara Tank, Blitz Twister Cup, & banyak fitur keren lain yang dibeberkan dalam event kali ini.
Baca Juga

 


SHARE
Previous articleSiap Tonton Overwatch Anubis Battleground? Ini Daftar Caster-nya!
Next articleHakoniwa Company Work Menjadi Game Nippon Ichi Pertama yang Terinspirasi dari Minecraft