Cerita Hero Dota 2 : Windranger, Wanita Cantik yang Dicintai Oleh Angin

Tahukah kamu bahwa Lyrelai itu adalah seorang yatim piatu, lalu mengapa ia memiliki kekuatan angin? Untuk mengetahuinya yuk simak cerita hero dotA 2 Windranger berikut ini!

Cerita Hero Dota 2 Windranger

Beberapa tahun kemudian, salah satu warga pun mengasuh Lyrelai dang menganggap bahwa dia adalah anaknya sendiri. Lyrelai tumbuh menjadi anak perempuan yang enerjik, cantik dan ceria, ia memiliki rambut berwarna merah dan agak keriting. Di umur 6 atau 7 tahun, dia dapat mengalahkan pelari tercepat yang ada di desanya. Tidak ada seorang pun yang tahu mengapa ia bisa secepat itu, warga desa pun juga tidak terlalu memperdulikan hal itu.

Melihat potensi yang dimiliki Lyrelai membuat salah satu pemburu lokal tertarik dengan kemampuannya, ia pun mengundang Lyrelai ke rumahnya. Di sana, si pemburu memperlihatkan senjatanya kepada Lyrelai. Ya, senjata itu adalah sebuah busur. Sang pemburu itupun membandingkan Lyrelai dengan busurnya, menurutnya panahnya dan Lyrelai memiliki kesamaan yaitu cepat dan mematikan.

Cerita Hero Dota 2 Windranger

Sang pemburu juga memiliki busur yang ukurannya lebih kecil dan pas untuk Lyrelai gunakan, ia pun memberikannya busurnya dan beberapa anak panah kepada Lyrelai. Setelah itu mereka pun pergi keluar dan mengetes kemampuan Lyrelai dengan memanah beberapa patung hewan.

Sang pemburu itu pun memperlihatkan cara bagaimana untuk memanah, lalu Lyrelai pun mengikutinya dengan sempurna. Lyrelai merasa menyukai mainan baru ini, dan meminta kepada si pemburu agar ia dapat mencobanya di lain waktu.

Beberapa tahun kemudian, Lyrelai mengisi kehidupan sehari-harinya dengan memburu di hutan dan melatih kemampuannya. Tak perlu waktu yang lama, Lyrelai dapat memanah benda terkecil yang ada tanpa perlu membidiknya terlebih dahulu, saat ia memanah terlihat seperti panahnya diarahkan langsung oleh angin itu sendiri.

Cerita Hero Dota 2 Windranger

Tanpa ia ketahui, sang angin yang telah menolongnya berencana untuk kembali menemui dirinya. Sang angin itupun telah memperhatikan Lyrelai bertahun-tahun lamanya dari kejauhan. Beberapa hari kemudian, Lyrelai pun diberikan sebuah tugas untuk memburu, Lyrelai pun menemukan puing-puing yang berada di tengah hutan. Lyrelai pun merasakan sesuatu yang janggal dari puing-puing tersebut, ia merasa memiliki hubungan dengan benda itu.

Sesaat setelah menemukan puing-puing tersebut, angin pun bertiup dari arah luar dan menembus tumbuhan lebat yang ada di sekitar Lyrelai. Angin itu bertiup dan membuat sebuah suara yang menyambut Lyrelai dan memberitahukan dia tentang masa lalunya.


CONTINUE READING BELOW

Cerita Hero Dota 2 : Visage Penjaga Terkejam dan Paling Ditakuti di Underscape

Visage adalah penjaga yang paling ditakuti di Underscape, mengapa ia sangat ditakuti? yuk simak cerita hero dota 2 Visage berikut ini.


Beberapa tahun kemudian, Lyrelai pun mulai dikenal dengan sebutan Windranger. Kemampuannya dalam memanah pun sudah di tingkat master, bahkan ia telah menguasai kekuatan angin itu sendiri. Setelah beberapa tahun berlatih, Windranger dapat memanah musuh-musuhnya dengan kecepatan angin, bahkan ia pun bergerak dengan kecepatan angin, seolah-olah ada angin yang berhembus di belakang dirinya. Dengan menghujani panah kepada musuh-musuhnya, ia pun menjadi prajurit alam yang sangat dicintai oleh angin.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
crown

Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player