Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

hero mobile legends terbaik

Moonton melakukan banyak nerf, baik terhadap Hero dan juga item. Karena banyak perubahan yang terjadi, maka daftar Hero Mobile Legends terbaik pun berubah. Berikut ini daftarnya.

5 Hero Mobile Legends Terbaik yang Sangat Berguna Bagi Tim Saat Ini

Hingga saat ini sudah ada puluhan hero yang bisa kamu pilih. Tetapi ada 5 hero Mobile Legends terbaik yang memiliki kemampuan tinggi. Berikut ini daftarnya!
Baca Juga

Moonton memang selalu memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Beberapa waktu yang lalu, mereka merombak banyak hero dan item. Hal itu membuat permainan semakin lebih seimbang. Tampaknya mereka sendiri memang memonitor jalannya pertandingan dan juga mendengarkan keluh kesah pemain. Hal itulah yang menjadi dasar perombakan besar dari Mobile Legends.

Perombakan besar ini mengakibatkan perubahan daftar hero Mobile Legends terbaik pada bulan April 2017 ini. Beberapa hero masih bertahan menjadi yang terbaik, tetapi ada juga yang digantikan hero baru. Beberapa hero lama yang mengalami peningkatan, juga menggantikan hero yang sebelumnya kami daftar.

Berikut ini merupakan daftar hero Mobile Legends terbaik per April 2017:

1

Gord


hero mobile legends terbaik

Gord lahir di dunia sihir, dari kelahirannya ia mampu memanipulasi energi sihir tersebut. Ia menyukai seni mystic magic yang teramat sangat kuat sejak kecil. Karena sangat tertarik, ia berusaha menguasai sihir-sihir mystic tersebut. Menginjak usia dewasa, kekuatannya akan sihir terlampau batas dan mengubah struktur tulang dan tubuhnya menjadi sosok mengerikan.

Bisa dibilang Gord merupakan hero magician terkuat hingga saat ini di Mobile Legends. Ia memiliki tiga skill ofensif yang memberikan kerusakan tinggi dan semuanya adalah skill AoE (Area of Effect). Dari semua kemampuannya, ia sangat cocok digunakan untuk melakukan team fight dan ganking. Meskipun dirinya sangat lemah dalam pertahanan, dengan posisi yang pas, ia dapat menjadi hero yang mematikan!

SKILL:

  • Mystic Favor – Setiap kali serangan yang dihasilkan dari skill akan memberikan serangan kerusakan tambahan sebesar 10%. Stack hingga 10 kali.
  • Mystic Projectile – Melemparkan bola sihir ke target yang dituju. Memberikan serangan magic kepada semua musuh yang terkena serangan ini dan slow. Jika musuh berada ditengah, berikan bonus kerusakan 30% dan stun.
  • Mystic Injunction – Menyihir suatu tempat untuk memberikan kerusakan sihir setiap 0,3 detik selama beberapa waktu.
  • Mystic Gush – Gorf mengeluarkan sinar lurus yang bisa digerakan, memberikan serangan sihir masif setiap 0,4 detik sekali selama beberapa waktu.

2

Johnson


hero mobile legends terbaik

Johnson awalnya merupakan olahragawan yang dipuja banyak wanita. Ia terkenal menjadi quarterback di klub American Football miliknya. Suatu hari, ketika menggunakan mobil sport miliknya dengan kencang, ada seorang gadis kecil yang menyeberang jalan secara mendadak. Johnson memutar stir lalu terjadi kecelakaan hebat. Mukjizat terjadi, mobil sport itu tidak hancur, justru melekat dengan Johnson, mengubahnya menjadi sosok tanker kuat!

Sebagai tanker, ia memiliki pertahanan tebal yang membuiat musuh kesulitan untuk mengatasinya. Ia juga memiliki banyak skill disable, yang membantu teman satu tim untuk mengalahkan tim musuh. Johnson juga memiliki kemampuan untuk berubah menjadi bentuk mobil yang bisa digunakan untuk menyerang maupun melarikan diri.

SKILL:

  • Electro Airbag – Ketika sekarat, Johnson akan mengaktifkan pertahanan darurat, memberikan sejumlah shield untuk bertahan hidup.
  • Iron Sack – Memberikan kekuatan sihir pada serangan dasar selanjutnya dan memberikan slow. Jika musuh sudah terkena slow, berikan stun.
  • Missle Tackle – Menembakan tiga misil yang memberikan serangan sihir kepada semua musuh yang berada di area serang.
  • Rapid Touchdown – Berubah menjadi mobil, mampu mengangkut satu hero kawan lainnya. Ketika bergerak, pemain dapat mengontrol digunakan untuk lari atau menabrak musuh. Memberikan damage sihir kuat dan stun ketika menabrak musuh.

Lanjut ke halaman 2

1
2

SHARE
Previous articleIni yang Perlu Kalian Ketahui Sebelum Nonton Dragon Ball Super 85
Next articleKontroversi Pesan ‘QS 5:51’ dan ‘212’ di Komik Marvel X-Men Gold, Salahkah?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.