Wah, Ternyata Isyana Sarasvati Hobi Main PlayStation Sampai Pagi. Berani Nantangin?

isyana sarasvati

Menjadi seorang gamer memang tak perlu memandang status. Termasuk solois, Isyana Sarasvati yang ternyata hobi bermain Playstation hingga larut malam.

Tuhan memang selalu punya cara memberikan yang terbaik pada umatnya. Termasuk mengizinkan kami, kaum Adam, menjadi saksi sejarah melihat dua bidadari termasyhur di Indonesia saat ini, Raisa dan Isyana, berkolaborasi dalam sebuah proyek lagu berjudul “Anganku Anganmu”.

Seolah menjawab semua angan-angan pria seluruh Indonesia, Raisa dan Isyana dengan yakin melantunkan suara emasnya lewat sebuah lagu super syahdu “Anganmu Anganku” yang dirilis akhir Maret lalu. Kolaborasi dua solois ini bak sebuah oase segar di tengah hiruk pikuk panasnya Pilkada DKI Jakarta.

Baca Juga

Di awal kemunculannya pada tahun 2015, Isyana Sarasvati kerap didulat sebagai artis pendatang baru yang mampu menyaingi kedigdyaan Raisa sebagai penyanyi pujaan lelaki nomor satu di Indonesia. Isu perseteruan antara Raisa dan Isyana pun sempat jadi gosip hangat di kalangan para fan.

Namun kolaborasi Isyana dan Raisa menjadi bukti jika tak ada perseteruan di antara mereka. Bahkan keakraban keduanya diperlihatkan ketika Raisa membongkar kebiasaan-kebiasaan Isyana Sarasvati.

Raisa menuturkan jika Isyana termasuk perempuan yang hobi begadang. Tapi tak seperti kebanyakan perempuan yang lebih memilih untuk menonton maraton drama Korea, pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” ini lebih memilih menghabiskan waktu untuk bermain Playstation.

“Sudah gitu dia (Isyana) kalong. Pokoknya tidurnya pagi main PlayStation. Tidurnya pagi terus bangunnya siang-siang. Ya Allah ini orangnya kalong banget,” ungkap Raisa seperti dilansir dari Kapanlagi.com.


isyana sarasvati

Isyana Sarasvati pun tak menampik ucapan dari Raisa. Bahkan dirinya juga mengakui jika sering bermain hingga larut malam bersama teman-teman dari Raisa. “Oh iya mainnya sama teman-teman band-nya Raisa lagi,” ujar Isyana Sarasvati usai showcase di Assembly Hall Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (5/4) malam.

Di tengah kesibukan promosi lagu bersama Raisa dan jadwal manggung di berbagai kota, mungkin bermain PlayStation menjadi salah satu alternatif bagi Isyana Sarasvati menghilangkan rasa jenuh.

Meski belakangan bermain video game sempat dipandang negatif, bahkan ada isu di mana pemerintah akan melarang bermain game, namun nyatanya bermain game adalah sarana lain mencari hiburan.

Peneliti dari University of Rochester di New York, Amerika menuturkan para pemain game memiliki fokus yang lebih terhadap apa yang terjadi di sekelilingnya, jika dibandingkan dengan mereka-mereka yang jarang main game.

Bangga Gan! 8 Musisi Indonesia Ini Pernah Mengisi Soundtrack Film-Film Sukses Luar Negeri!

Enggak percaya? berikut ini Duniaku rangkum, deretan musisi kebanggan Indonesia yang pernah mengisi soundtrack film keren.
Baca Juga

Nah kira-kira kamu mau enggak main PlayStation bareng Isyana Sarasvati?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari