Jelajahi Dunia DC dalam Genggamanmu Hanya di Justice League Superheroes

Akhinya para superhero DC terkuat dan terpopuler berkumpul dalam sebuah game RPG keren untuk mobile berjudul Justice League Superheroes!

Jelajahi Dunia DC dalam Genggamanmu Hanya di Justice League Superheroes

Jelajahi Dunia DC dalam Genggamanmu Hanya di Justice League Superheroes

Akhinya para superhero DC terkuat dan terpopuler berkumpul dalam sebuah game RPG keren untuk mobile berjudul Justice League Superheroes!

Pengembang game asal negeri tirai bambu, Longtu Game, mengumumkan game mobile terbaru mereka yang berbasis superhero DC. Game yang berdasar lisensi resmi dari DC Comics ini berjudul resmi Justice League Superheroes. Merupakan sebuah game action RPG yang menampilkan banyak superhero yang kita kenal selama ini, seperti: Batman, Superman, Flash, Cyborg, Aquaman, Green Lantern, Wonder Woman, dan sebagainya. [duniaku_baca_juga] Totalnya kini baru ada 20 hero dengan masing-masing 3 skill utama. Mereka bisa kamu dapatkan dengan fitur gatcha. Jika tidak, ada juga alternatif lain untuk mendapatkan hero yaitu dengan mengumpulkan bagian-bagian puzzle yang bisa kamu dapatkan dari menyelesaikan suatu misi. Jika bagian-bagian puzzle sudah tersusun, maka kamu bisa mendapatkan hero tersebut secara gratis. Jelajahi Dunia DC dalam Genggamanmu Hanya di Justice League Superheroes Hingga saat ini, Longtu Game yang juga bekerja sebagai publisher berencana merilis game ini untuk beberapa wilayah di China. Sedangkan untuk pilihan bahasanya pun terbatas untuk mandarin simplified chinese. Jika dilihat dari cara permainannya, Justice League Superheroes memiliki gameplay yang mirip dengan Marvel Future Fight. Keduanya merupakan game action RPG dan dilengkapi berbagai fitur untuk mendapatkan hero baru selama perjalanan.

Berbeda dengan game mobile ala Tiongkok lainnya, tampaknya Longtu Game yang memiliki lisensi resmi ini berhasil membuat game superhero DC yang tampak berkelas. Semua art superhero yang digunakan memiliki kualitas tinggi yang digambar oleh para artist DC resmi. Tak hanya concept art saja, render 3D beserta animasi yang digunakan di game ini juga sangat keren dan memanjakan mata. Jelajahi Dunia DC dalam Genggamanmu Hanya di Justice League Superheroes [duniaku_adsense] Justice League Superheroes mengategorikan para hero dari DC terbagi menjadi beberapa class berbeda. Beberapa class yang bisa kamu pilih antara lain adalah: Warrior, Assassin, Support, dan Mage. Pemain bisa memilih satu hero utama dan dua hero sampingan untuk bermain. Setiap hero memiliki dua skill aktif dan satu skill ultimate. Menariknya, sistem skill ultimate memiliki limit charge mirip dengan sistem skill ultimate dari Overwatch. Jelajahi Dunia DC dalam Genggamanmu Hanya di Justice League Superheroes Sedangkan untuk permainannya sendiri, pemain akan menyusuri berbagai stage dengan pilihan tantangan yang berbeda-beda pula. Beberapa stage akan memberikan misi untuk menghabisi semua musuh, tetapi ada juga stage yang mengharuskanmu menghancurkan bangunan musuh seperti permainan MOBA. [read_more id="275559"] Setiap kamu berhasil menyelesaikan misi, kamu akan mendapatkan banyak hadiah. Salah satunya adalah equipment yang bisa dipakai oleh superhero yang sesuai. Nantinya akan ada banyak mode lain yang juga bisa diakses pemain, misalnya PVP, World Boss, MOBA PVP, Bounty Quest, dan banyak sebagainya. Game ini sedang memasuki masa CBT untuk Android. Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU