5 Alasan yang Menjelaskan Naruto (dan Sasuke) Tidak Mati dalam Anime Boruto

Naruto Tidak Mati

Salah satu adegan yang paling ramai dibicarakan setelah episode pertama anime Boruto ditayangkan 5 April 2017 kemarin adalah ketika Kawaki bertarung melawan Boruto, berlatar Konoha yang hancur, dan kata-kata penuh makna: “Aku akan mengirimmu ke tempat dimana aku mengirim Hokage ke-7, Boruto.” Tagar Naruto mati pun ramai bertebaran. Sebaliknya, kami memiliki lima alasan kenapa Naruto tidak mati dalam manga dan anime Boruto nantinya (No. 5 yang sudah pasti terjadi saat ini).

Baca Juga

Adegan tersebut awalnya membuat geger Mei 2016 lalu, ketika chapter pertama manga Boruto bocor. Kata-kata Kawaki jelas, akan mengirim Boruto ke tempat dimana Hokage berada. Meskipun tidak jelas apa maksudnya, namun banyak yang memperkirakan jika Kawaki sudah membunuh Naruto (tempat dimana dia mengirim Naruto itu akhirat), era shinobi juga akan dia akhiri dengan membunuh Boruto.

Boruto Episode 2: Dilema Anak Hokage dan Identitas “Kembaran” Hinata

Tunggu dulu, jadi nantinya Boruto tidak akan berpasangan dengan Sarada?
Baca Juga

Naruto Mati dalam Manga Boruto, Ini Dia Pembunuhnya!

Boruto: Naruto the Next Generations bakal segera diterbitkan minggu depan.... ada beberapa fakta mengejutkan di tengah chapter pertamanya. Berikut beberapa hal menarik yang bisa kalian temui dalam manga Boruto nantinya!
Baca Juga

Berlanjut dengan episode pertama anime Boruto yang kembali dihiasi dengan adegan kontroversial tersebut, banyak yang bertanya-tanya, apakah benar Naruto akan mati? Jelas banyak naver yang tidak terima. Apalagi sudah lebih dari satu dekade mereka menghiasi hidupnya dengan Naruto. Meskipun hidup terus berlanjut, dan manusia pasti akan mati, namun kami memiliki 5 alasan kenapa Naruto tidak mati dalam cerita Boruto nantinya.

1

Naruto Memiliki Kekuatan Setara Dewa


Setelah Perang Shinobi keempat berakhir, Naruto bisa dikatakan memiliki kekuatan yang sangat besar. Bahkan banyak yang menganggap kekuatannya tidak mengenal batas. Naruto bisa saja menghancurkan sebuah negara shinobi menggunakan kekuatannya sendiri. Dia memiliki chakra Enam Jalur Pertapa, akses ke chakra dari semua Tailed Beasts, menguasai mode Sage, menyempurnakan Rasengan ayahnya, dan bisa dikatakan juga, dialah Kage terkuat saat ini.

Sambil Nunggu Boruto Tayang Global TV, Ngakak Dulu Lihat Kumpulan Meme Boruto Kocak

Akhirnya, penerus serial anime Naruto Shippuden ditayangkan! Sebelum kalian nonton Boruto: Naruto Next Generations, lihat dulu kumpulan meme kocaknya ini. Awas, ada yang kocak, dan bahkan bisa bikin kalian baper sampai nangis!
Baca Juga

Meskipun dia lebih lemah saat ini dibandinkan setelah pertarungan akhirnya dengan Sasuke karena sudah jarang bertarung atau menjalankan misi (hei, Goku dan para petarung Z juga makin lemah lho jika tidak berlatih atau bertarung), namun dia tetap bisa dianggap sebagai shinobi terkuat di cerita Boruto.

2

Memiliki Kemampuan Memulihkan Tubuh yang Hebat


Kita juga sudah mengetahui jika Naruto ini seorang shinobi dengan kemampuan memulihkan diri yang tinggi diantara teman-teman seangkatannya. Dia bisa pulih nyaris dari semua luka yang didapatkannya. Nine Tails membantunya memulihkan luka. Kemudian dia memiliki chakr Enam Jalur Pertapa, yang juga mampu memberinya kemampuan memulihkan diri. Sayangnya, kemampuan SSP (Sage of Six Path) itu juga jarang digunakannya. Bahkan ketika melawan musuh terkuatnya seperti Momoshiki, dia belum juga mengaktifkan kekuatan legendaris tersebut.

Ini Reaksi Baper Fan yang Tidak Terima Naruto dan Sasuke Mati dalam Anime Boruto

Anime Boruto sukses menjadi trending twitter, tidak heran, ada kabar game barunya dikembangkan, manga Naruto Gaiden (dan mungkin novel Boruto) juga akan dianimasikan. Di sisi lain, banyak juga naver yang tidak terima jika Naruto beneran mati.
Baca Juga

Jika hal itu belum cukup, kalian tentu gak akan lupa jika Naruto juga memiliki DNA Hashirama di dalam tubuhnya. Bahkan ketika Sasuke harus dibuat kehilangan lengannya, Naruto berhasil pulih, karena semua bagian lengannya dibuat menggunakan sel Hashirama. Hal itu secara tidak langsung juga memberinya kemampuan pemulihan diri yang sangat hebat.

Secara teori, seharusnya serangan terkuat musuhnya tidak akan membunuhnya dengan mudah. Kecuali, Kawaki sebenarnya hanya “mengirim” Naruto ke luar negeri…. hehehe!

Lanjut ke halaman 2

1
2
3

SHARE
Previous articleDari SAO sampai Fairy Tail, Inilah 9 Anime Buatan A-1 Pictures Yang Harus Kamu Tonton!
Next articleBocor! Ini Lho Fitur Baru Pokemon GO yang Siap Dirilis Niantic!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.