Bocor! Overwatch Insurrection Akan Hadirkan Mode PVE dan Kostum Keren yang Baru!

Overwatch Insurrection

Tak sengaja, trailer Overwatch Insurrection bocor! Akan ada banyak kostum keren milik karakter Overwatch ditambah mode permainan PVE baru yang tak kalah seru.

Baca Juga

Blizzard Entertainment ternyata menyiapkan event baru untuk game fps mereka, Overwatch. Baru-baru ini, event tersebut bocor ke publik dan ternyata event itu adalah Overwatch Insurrection! Sebuah trailer dari Prancis bocor ke publik, tampak bahwa beberapa kelompok Overwatch seperti Reinhardt, Tracer, Mercy, dan Torbjorn menggunakan kostum serba biru (Agent of Overwatch) menyerang suatu markas musuh di King’s Row.

Belum jelas seperti apa detail dari mode PvE baru ini. Namun dari trailer yang bocor itu, tim Overwatch diberi misi untuk mengamankan wilayah King’s Row yang diinvasi oleh robot berwarna ungu (Omnic Force), tujuh tahun sebelum kejadian di gamenya. Sebelumnya, pihak pengembang mengatakan bahwa Overwatch Insurrection akan membawa pemain kembali menyusuri sejarah masa lampau.

Kejadian Omnic Crisis merupakan salah satu kejadian penting di seri Overwatch. Para Omnic, yaitu robot buatan manusia, mulai membelot dari atasannya. Mereka menyerang kota-kota di dunia, tujuan mereka adalah menghabisi seluruh manusia. Mirip dengan kejadian di film Terminator. Terlihat di trailer di atas, ada banyak gravity yang dibuat para Omnic, dengan tulisan “No Human” alias manusia dilarang tinggal di kota!

Overwatch Insurrection

Pasukan Overwatch memang dibentuk untuk memberantas para Omnic itu. Banyak sekali robot baru yang muncul di seri ini. Kebanyakan dari mereka memiliki dua kaki dan tidak memiliki badan, hanya digunakan untuk menopang senjata untuk bertempur. Ada juga beberapa turret yang sudah menjaga di jendela-jendela rumah, siap menembak manusia yang terlihat.

Overwatch Insurrection

Kostum Agent of Overwatch ini juga bisa kamu dapatkan dengan membuka Loot Box baru khusus untuk event Overwatch Insurrection. Selain kostum serba biru itu, ada juga kostum serba hitam yang dinamakan “Blackwatch” dan dapat kamu koleksi dengan membuka Loot Box baru tersebut. Beberapa karakter yang memakai kostum serba hitam itu antara lain adalah Genji, McCree, dan Widowmaker.

Overwatch Insurrection

Oh ya, selain menampilkan kostum baru, seperti biasanya, akan ada banyak item lain yang bisa kamu koleksi dengan membuka Loot Box. Akan ada banyak spray, pose kemenangan, voice line, dan lainnya dengan total 100 item lebih bisa kamu koleksi! Dari informasi yang bocor, event ini akan dimulai pada 11 April hingga 1 Mei 2017 mendatang. Persiapkan dirimu dengan baik yah!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articlePembuat Clash of Clans dan Clash Royale, Supercell, Siapkan Game Baru seperti Pokemon Go!
Next article5 Pengisi Suara Disney yang Sangat Mirip dengan Karakter yang Disuarakan
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.