5 Momen Mengejutkan di Trailer Thor Ragnarok – Thor Berduel Menghadapi Hulk!

Foto baru Thor Ragnarok
Thor: Ragnarok (2017)
Thor (Chris Hemsworth)

Hulk muncul? Palu milik Thor hancur? Ada banyak momen mengejutkan di trailer Thor Ragnarok. Inilah pembahasan lengkapnya!

Baca Juga

Sebelum mulai pembahasan trailer Thor Ragnarok, tentunya kamu-kamu yang belum menonton bisa terlebih dahulu menyaksikan cuplikannya lewat trailer di bawah ini.

1

Palu Thor Hancur

Ini adalah salah satu momen paling mengejutkan di trailer Thor Ragnarok. Kamu ingin tahu seberapa kuatnya Hela? Di sini dia dapat dengan mudah menghancurkan Mjolnir, palu sakti milik Thor. Padahal palu yang satu ini seharusnya sama-sama kokohnya dengan tameng Captain America.

Jadi ini rupanya alasan kenapa Thor harus menggunakan pedang ganda. Bukan semata karena dia ditangkap dan dipaksa menjadi gladiator, namun karena palunya hancur.

Selain itu, perhatikan baik-baik lokasi kemunculan Hela di atas. Kecuali cuplikan ini diambil sebagai gabungan dari dua adegan berbeda, Hela tidak menyerang Thor di Asgard.

Itu jelas-jelas terjadi di bumi.

Jadi apa maksudnya ini? Yah, kebetulan sebelumnya juga ada gambar konsep yang memperlihatkan pertemuan Thor dan Loki menghadapi Hela di jalanan bumi. Lihat saja struktur di sekeliling mereka.

Loki di Thor Ragnarok

Sepertinya, Thor dan Loki pergi ke bumi untuk mencari Odin (seperti yang bisa kamu lihat di mid-credits Doctor Strange). Ini terjadi di bagian awal film, terbukti dari rambut Thor masih panjang. Lalu mungkin Thor menemukan Odin, mungkin tidak. Namun Hela juga menemukannya duluan dan terjadilah adegan di atas.

Apakah Mjolnir akan permanen hancur? Di awal-awal sih diperlihatkan senjata itu masih memiliki sisa. Kalau Thor dapat menemukannya, mungkin ia bisa meminta Mjolnir diperbaiki.

Ia akan membutuhkannya saat Thanos dan Infinity War sudah begitu dekat.

2

Asgard Dalam Bahaya

Foto-Foto Baru Thor Ragnarok Ini akan Bikin Kamu Semakin Penasaran!

Foto-foto baru Thor Ragnarok dirilis, ini menunjukkan penampilan baru Thor, memperlihatkan Bruce Banner, serta memperkenalkan musuh dan sekutu baru!
Baca Juga

Sudah banyak yang memprediksi kalau Asgard mungkin tidak akan selamat dari Phase 3 Marvel Cinematic Universe. Hela sudah diperlihatkan mengancam rumah para dewa ini di gambar konsep. Lalu sudah dipastikan Thanos akan mencari satu Infinity Stone di sana.

Tapi mungkin Thanos memang tidak perlu bersusah payah untuk menemukan yang ia cari. Seperti bisa kamu lihat dari gambar di atas, Hela memulai kedatangannya dengan meeldakkan banyak bagian Asgard. Entah apa masih ada dewa yang bisa selamat dari kekuatannya atau tidak.

Kalau sudah begini sih, walau Thor mengalahkan Hela sekalipun, Thanos hanya tinggal perlu datang ke puing-puing Asgard dan mengambil Infinity Stone yang disimpan di sana.

Bikin penasaran juga bagaimana cara Thor bisa mengalahkan Hela. Apakah dia akan menemukan relik baru di luar Asgard? Apakah dia akan menemukan sekutu baru? Mungkin makhluk yang kekuatannya berpotensi lebih besar dari dirinya?


 

Siapa makhluk yang berpotensi menjadi senjata Thor untuk mengalahkan Hela? Kamu mungkin sudah menduganya. Tapi kalau kamu mau membaca pembahasan lebih lengkapnya, buka saja halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleLive Impact Attack on Titan Ini Lebih Keren daripada Film Live Action-nya!
Next articleIni Ciri Khas Boruto yang Buktikan Boruto Anak Naruto
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.