10 Gaji Pegulat WWE 2017 Terbesar – Siapa Superstar yang Dibayar Paling Mahal?

gaji pegulat wwe 2017

Laporan gaji pegulat WWE 2017 sudah beredar. Memangnya siapa sih superstar dengan bayaran paling besar? Ini dia daftar lengkapnya!

Baca Juga

Perolehan pendapatan pegulat WWE memang membuat penasaran. Setiap pekan, orang-orang ini bisa benar-benar banting tulang untuk mencari nafkah. Bahkan dengan acara seperti house show, acara mingguan SmackDown atau RAW, kemudian Pay Per View, para pegulat ini bisa bertanding hingga 3 kali dalam satu pekan.

Penasaran Berapa Gaji Pegulat WWE? Ini Dia Jawabannya!

Mungkin kamu penasaran berapa sebenarnya gaji pegulat WWE, mengingat mereka harus beraksi mingguan. Inilah contoh gaji beberapa superstar!
Baca Juga

Sebelumnya Duniaku.net juga sudah membahas perolehan gaji pegulat WWE, yang bisa kamu lihat di atas. Namun waktu terus bergulir. Ada nama-nama baru yang masuk. Sejumlah nama lama juga meroket. Karenanya, mungkin kamu penasaran: siapa pegulat dengan bayaran terbesar sekarang?

Untuk menjawab pertanyaan itu, Forbes merilis daftar gaji pegulat WWE 2017. Atau mungkin lebih tepatnya daftar gaji dari 2016 hingga awal 2017. Coba lihat saja nama-nama di bawah ini. Siapa tahu bayaran mereka bisa mengejutkanmu.

10

Randy Orton

Gaji: 1.9 juta dolar

Peringkat 10 di daftar gaji pegulat WWE 2017 terbesar ini diduduki oleh Randy Orton.

Jujur, penulis sebenarnya heran melihat Orton “hanya” berada di peringkat sepuluh. Superstar yang satu ini selalu menjadi sorotan setiap dia bisa beraksi di WWE. Kalau dia tidak berlaga di partai utama, konfliknya minimal tetap akan disorot. Tapi, walau dia dibayar lebih tinggi dari pegulat seperti Kevin Owens, Orton ternyata disalip oleh pegulat-pegulat yang lebih muda.

Mungkin karena Orton pernah diskors dua kali, WWE pun takut untuk memberi dia gaji dan tanggung jawab besar. Namun seharusnya bayaran dia juga lebih tinggi dari ini.

9

Seth Rollins

Gaji: 2 juta dolar

Seth Rollins adalah nama papan atas lain di WWE. Ini baru dia buktikan di Wrestlemania kemarin. Walau dikatakan cidera, dan ia tidak terlibat dengan pertarungan melawan Undertaker maupun perebutan gelar juara dunia, Rollins tetap mendapat posisi utama dengan duelnya melawan Triple H. Gajinya pun tergolong lumayan, yakni 2 juta dolar.

Sebelum Rollins beraksi solo, dia merupakan anggota dari tim Shield. Percaya tidak percaya, bukan dia satu-satunya anggota dari trio hebat itu yang berada di daftar ini.

8

The Undertaker

Undertaker Pensiun – Kenang Karir Sang Legenda dengan Melihat Jurus-Jurus Terkuatnya

Salah satu kejadian terheboh di Wrestlemania 33 adalah Undertaker pensiun. Kenang sang legenda dengan melihat jurus-jurus terkuatnya ini!
Baca Juga

Gaji: 2 juta dolar

Ada beberapa hal menakjubkan soal jumlah bayaran Undertaker di gaji pegulat WWE 2017 ini. Pertama: ternyata gaji Undertaker dan Seth Rollins sama untuk periode ini. Itu membuktikan kalau WWE ternyata memang memberi kepercayaan terhadap Rollins.

Di sisi lain, Undertaker dibayar 2 juta dolar hanya untuk penampilan sebagai bintang tamu dan tanding sekali di Wrestlemania.

Tapi mungkin ini akan jadi kali terakhir nama Taker berada di daftar ini, mengingat dia pensiun di Wrestlemania kemarin.

7

Shane McMahon

Gaji: 2.2 juta dolar

Putra Vince McMahon ini rupanya dibayar lebih tinggi dibanding sebagian besar pegulat. Shane sendiri lebih sering menghabiskan waktu sebagai figur otoritas di SmackDown. Tapi kalau tiba saatnya dia bergulat, dia akan mengerahkan seluruh kemampuannya untuk menghadapi musuh. Lihat saja pertarungannya menghadapi Undertaker di Wrestlemania 32 lalu dan juga pertarungannya menghadapi A.J. Styles di Wrestlemania 33. 

Forbes menyebutkan kalau daftar ini adalah gaji pegulat. Jadi diasumsikan Shane juga mendapat bayaran ekstra kalau dia memiliki peran di balik layar. Tapi sepertinya sejauh ini Shane memang hanya berperan sebagai figur otoritas di TV, sementara urusan bisnis WWE masih dipegang oleh Triple H, Stephanie McMahon, dan Vince McMahon.

6

A.J. Styles

Gaji: 2.4 juta dolar

Bisa dibilang ini juga adalah salah satu pencapaian terbesar di daftar ini. A.J. Styles tergolong masih baru di WWE. Sebelumnya dia lebih populer sebagai superstar di TNA, NJPW, dan banyak liga independen lain.

Tapi A.J. langsung melesat menjadi pegulat andalan WWE. Tak hanya berhasil meraih berbagai gelar juara, termasuk sempat menjadi juara WWE di acara SmackDown, dia juga bisa menyajikan pertandingan keren melawan siapa pun. Tak heran dia bahkan dihargai lebih tinggi dari Randy Orton dan Seth Rollins.


 

Siapa lima nama teratas di daftar gaji pegulat WWE 2017 terbesar ini? Lanjut ke halaman kedua untuk mengetahui jawabannya! 

1
2

SHARE
Previous articleBocor! Inilah Trailer Star Wars Battlefront II yang Seharusnya Belum Rilis!
Next article[UPDATED] Apakah Titan Armin Bakalan Sebesar Colossal Titan? (SPOILERS!)
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.