Boruto Episode 2: Dilema Anak Hokage dan Identitas “Kembaran” Hinata

Download Boruto Episode 2 Boruto Episode 4

Akhirnya episode kedua anime Boruto: Naruto Next Generations ditayangkan melalui TV Tokyo sore ini, Rabu, 12 April 2017. Setelah kehebohan akibat ulah Boruto merusak patung Hokage ke-7, kalian bakal kembali melihat bagaimana perjuangan anak Hokage ini diterima di tengah teman-teman sekelasnya, kecuali Shikadai, yang masih bersikap dingin terhadapnya hanya karena dia putra seorang legenda Konoha.

Baca Juga

Episode 2 anime Boruto: Naruto Next Generations berjudul Hokage’s Son. Seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, pasca insiden yang dihadapinya ketika akan menghadiri upacara hari pertama masuknya Boruto ke tengah Academy, dia ditegur oleh pihak Accademy karena terlambat memasuki Entrance Ceremony.

Boruto Episode 1: Awal Kisah Shinobi Generasi Baru

Download dan Nonton Boruto: Naruto Next Generations, Awal Kisah Shinobi Generasi Baru, Nonton Boruto Episode 1, download Boruto episode 1
Baca Juga

Bukanya menyesali kelakuannya, anak Naruto ini kembali berulah. Saat dihukum karena datang terlambat, da dengan teman-temannya justru tidak bersimpati padanya, akhirnya membuat Boruto mencari pelanpiasan, bertarung dengan Yuino Iwabee, kakak kelasnya yang terpaksa tinggal kelas karena perilakunya yang buruk. Selain itu, Inojin Yamanaka, putra Ino dan Sai juga terlihat jelas menunjukkan ketidaksukaannya pada Boruto, hanya karena dia seorang putra Hokage.

Tampaknya Boruto kecil ini sudah mendapat beban yang cukup berat ya, hanya karena bayang-bayang ayahnya. Bahkan Inojin juga menegaskan jika Boruto tidak pantas dipercaya, dan dia juga jelas tidak menyesal jika perkataanya akan menyinggung Boruto.

Makin Seru, Episode 2, 3, dan Boruto Episode 4 Pertemukan Boruto vs. Sarada

Makin Seru, Episode 2, 3, dan Boruto Episode 4 Pertemukan Boruto vs. Sarada, nonton Boruto Episode 4 download, Boruto Episode 4 Subtitle Indonesia
Baca Juga

Sumire, Cewek Pengganti Peran Hinata!


Informasi tambahan yang juga akan melengkapi selama kalian nonton episode kedua ini adalah akhirnya kami mendapatkan identitas siapa cewek yang juga muncul di akhir episode pertama 5 April lalu. Cewek berambut ungu (dan ya, banyak juga yang berpikir ada pengaruh Fairy Tail di sini), yang wajahnya sangat lembut, mengingatkan pada Hinata. Dia berdiri di sebelah Sarada, dan namanya adalah Sumire Kakei.

Meskipun belum banyak informasi lainnya yang bisa kami dapatkan dari seorang Sumire ini, namun banyak yang percaya dia bakal diperlihatkan sebagai gadis yang sopan dan baik hati seperti Hinata, mengingat Sarada sendiri sudah menunjukkan gelagat mewarisi karakteristik ibunya yang meledak-ledak… hehehe!

Masashi Kishimoto Blak-blakan, Inikah Masa Depan Boruto Setelah Naruto Mati?

6 Fakta Boruto dan Naruto Terbaru, dari Cinta Segitiga Sampai Ide Cerita Samurai, Fakta Naruto Terakhir, Naruto Tamat, Naruto Mati, Naruto Dead
Baca Juga

Bahkan nih, sudah banyak yang berspekulasi jika Sumire ini akan menjadi love interest awalnya untuk Boruto nantinya, mengingat respon Sarada untuk Boruto saat ini sudah jelas jauh dari kata cocok untuk dijadikan sebagai pasangan hidup nantinya. Dan jika kalian mengikuti pola kisah cinta dalam cerita Naruto, bisa ditarik kesimpulan:

  • Sarada = Sakura
  • Boruto = Naruto
  • Sumire = Hinata

Downlad Boruto Episode 2


Yes, mungkin kita bakal mendapatkan kombinasi BoruSumi nantinya (bye bye BoruSara)! Hal lain yang menguatkan prediksi tersebut, sudah jelas-jelas Boruto ini anak “ibu” banget. Dia lebih takut pada Hinata dibandingkan pada ayahnya. Bisa jadi, Boruto akan memilih pendamping yang mirip-mirip dengan ibunya.


SHARE
Previous articleBenarkah Film Conjuring Nyata? Warner Bros Dituntut 900 Juta Dolar untuk Membuktikannya!
Next articleReview Fast and Furious 8 – Kelanjutan Fast & Furious yang Lebih Sinting dari Sebelumnya
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.