Guide Johnson Mobile Legends: Tabrak Musuhmu Hingga Tak Berdaya!

Guide Johnson Mobile Legends

Hero yang terinspirasi dari film Transformer, Johnson! Simak guide Johnson Mobile Legends disini! Tabrak musuh-musuhmu dengan mobil berkecepatan tinggi!

Guide Lolita Mobile Legends: Tahan Semua Serangan Musuh-Musuhmu!

Tahan semua serangan jarak jauh musuh dengan tameng milik Lolita! Simak guide Lolita Mobile Legends disini dan lindungi semua teman-temanmu segera!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide Johson Mobile Legends. Kemampuan hero Johnson cukup unik yaitu berubah menjadi mobil dan dapat dikendarai bersama temannya. Mungkin hero ini terinspirasi dari film transformers. Selain sangat keras karena merupakan hero tanker, ia juga dilengkapi kemampuan untuk memberikan efek slow dan stun ke musuh-musuhnya lho! Untuk megetahui lebih jelas kemampuan apa saja yang dimilikinya, simak penjelasan semua kemampuan Johnson berikut ini.

Pertama-tama adalah kemampuan passive-nya yaitu Electro-airbag. Ketika current HP Johnson di bawah 30%, ia akan mendapatkan shield yang besarnya berdasarkan besar armor yang dimilikinya. Kemampuan aktif yang dimiliki Johnson adalah Missile Tackle, menyerang musuh dengan meluncurkan roket ke area berbentuk cone. Selain memberikan damage, kemampuan ini juga memberikan efek slow ke semua musuh yang mengenainya.

Baca Juga

Kemampuan aktif lainnya bernama Iron Sack. Skill ini memperkuat senjata Johnson yang memungkinkan Johson memberikan ekstra damage berdasarkan besar armor yang dimilikinya pada basic attack selanjutnya. Selain memberikan damage, kemampuan ini dapat memberikan efek slow ke musuh yang diserangnya sebesar 60%. Jika musuh yang diserang dengan kemampuan ini sudah terkena efek slow dibawah 80%, maka musuh tersebut akan terkena efek stun selama 1 detik.

Kamu dapat menggabungkan kemampuan Missile Tackle dan Iron Sack untuk memberikan efek stun kepada musuh-musuhmu. Kemampuan ultimate Johnson sendiri adalah Rapid Touchdown, menjadi mobil dan dapat dikendarai oleh satu anggota timnya sendiri. Pada saat berubah menjadi mobil, Johnson dapat berjalan dengan sangat cepat. Ketika mobil tersebut telah menabrak musuh, maka musuh tersebut akan terkena damage dan stun. Besar damage dan lama stun, tergantung pada kecepatan mobil saat menabrak musuh tersebut.

Setelah mengetahui kemampuan apa saja yang dimilikinya, maka sekarang saatnya membahas item apa saja yang akan digunakan olehnya pada guide Johnson Mobil Legends. Inilah keenam item yang akan digunakan olehnya pada guide Johnson Mobile Legends kali ini.

Dominance Ice

Guide Johnson Mobile Legends

Item pertama pada guide Johnson Mobile Legends adalah Dominance Ice. Item ini memudahkan kamu untuk memberikan efek stun ke musuh-musuhmu dengan kemampuan Iron Sack. Hal ini dikarenakan item ini dapat memberikan efek slow ke musuh di sekitar kamu secara langsung. Selain itu, item ini memberikan armor yang cukup tinggi untuk Johnson, dimana armor adalah status terpenting untuk hero Johnson.

Warrior Boots

Guide Johnson Mobile Legends

Tidak ada penjelasan yang panjang untuk item satu ini, armor adalah status yang terpenting bagi hero tanker seperti Johnson. Kemampuan Johnson diperkuat melalui status armor yang dimilikinya, karenanya penambahan stats dari item ini akan sangat berguna.

Bloodthirsty King

Guide Johnson Mobile Legends

Selain armor, hero tanker sangat wajib memiliki maksimum HP yang tinggi. Item yang paling banyak menambah maksimum HP tidak lain adalah Bloodthirsty King. Selain itu, status dan efek regen HP dari item ini, sangat membantu Johnson bertahan di lane.

Blade Armor

Guide Johnson Mobile Legends

Dikarenakan armor adalah status terpenting dari hero Johnson, maka item Blade Armor adalah suatu kewajiban untuk dimiliki. Item ini juga tidak buruk juga karena dapat mengembalikkan damage dari basic attack musuh.

Demon’s Advent

Guide Johnson Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Johnson Mobile Legends adalah Demon’s Advent. Item yang seimbang dalam menambahkan status armor dan maksimum HP. Selain itu, item ini juga dapat mengurangi attack power hero musuh ketika menyerangmu dengan basic attack.

Immortality

Guide Johnson Mobile Legends

Resiko yang dihadapi Johnson sebagai hero tanker dan juga initiator sangatlah besar. Kematian akan memperburuk keadaan tim, maka ada baiknya kamu mempunyai item yang dapat memberikanmu kesempatan hidup lagi. Item tersebut tidak lain adalah Immortality.


 

Itulah guide Johnson Mobile Legend kali ini, selamat mencoba!

Ada hero Mobile Legends lagi yang kamu butuhkan panduannya? Sebutkan saja di kolom komentar!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleNostalgia Kembali Kisah Naruto Melalui Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy!
Next articleBagaimana Sih Langkah-langkah Menerbitkan Game di Steam?
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.