Suck It Up! Game Mobile Baru yang Adiktif dari Mantan Developer Fruit Ninja!

Suck it Up Halfbrick Studios

Mantan punggawa Halfbrick Studios membentuk studio baru dan merilis game perdananya yang adiktif berjudul Suck it Up! Seperti apa game-nya?

Siapa sih yang tidak kenal dengan nama Halfbrick Studios? Yap, studio ini dikenal dengan beberapa judul game mobile-nya yang laris manis di pasaran, sebut saja yang fenomenal seperti Fruit Ninja, Jetpack Joyride dan Colossatron. Nah tahukah kamu kalau di studio tersebut ternyata ada nama developer dari Indonesia?

Baca Juga

Yap, dia adalah Resa Liputra, nama yang cukup kenyang pengalaman di Halfbrick Studios. Bahkan, dia sudah delapan tahun menimba ilmu di studio asal Australia tersebut. Nah, kali ini Resa bersama partner-nya, Johan Kristianto pun akhirnya membentuk satu studio baru bernama Kiseki Games, dan merilis game perdana mereka untuk iOS berjudul Suck it Up!

Suck it Up Halfbrick Studios


Game-game Halfbrick Studios dikenal akan simplisitas dan juga gameplay kasual namun adiktif. Hal tersebut masih dipertahankan Kiseki Games dalam Suck it Up! ini. Hanya dengan menggoreskan jari di layar, kamu bisa menuntun pergerakan UFO untuk “menyedot” hewan-hewan yang ada di layar. Rencanakan perjalanan UFO tersebut dengan baik, agar dia bisa menyedot hewan-hewan ini secara maksimal.

Tapi awas, ada beberapa benda yang tidak boleh kamu sedot seperti bom ataupun api. Jika menyedotnya, permainanmu akan berakhir!

Suck it Up Halfbrick Studios

Elemen collectible juga menjadi salah satu nilai jual utama dari game ini. Kamu bisa melengkapi daftar hewan yang sudah kamu sedot, atau membuka pilot baru untuk UFO-mu. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kemampuan dari UFO melalui fitur Research & Upgrade yang tersedia.

Suck it Up Halfbrick Studios

Gameplay game ini  simpel dan adiktif, serta bisa dibilang memiliki kontrol yang cukup inovatif dan nyaman untuk layar sentuh. Selain itu, game ini juga menawarkan grafis voxel yang memanjakan mata dan mungkin akan sedikit mengingatkanmu dengan Crossy Road.

Oiya, Suck it Up ini baru dirilis secara soft launch di tiga negara saja, yaitu Indonesia, Filipina dan Selandia Baru. Kamu bisa download game-nya secara gratis melalui tautan di bawah ini, sementara khusus gadget iOS saja.

Download Suck it Up: iOS – Gratis


SHARE
Previous articleKira-kira Mana Saja 5 Studio Anime Terbaik di Tahun 2016?
Next articleNostalgia Kembali Kisah Naruto Melalui Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.