Aktor Pemeran Thanos Terpilih Memerankan Cable di Deadpool 2

aktor pemeran Thanos

Josh Brolin, aktor pemeran Thanos di Marvel Cinematic Universe, terpilih memerankan Cable di Deadpool 2. Seperti apa tokohnya?

Baca Juga

Sejak tahun lalu sudah diumumkan di adegan post-credit kalau Cable akan muncul di Deadpool 2. Namun untuk waktu yang lama, belum jelas siapa yang akan memerankannya. Spekulasi beredar dari Kevin Nash hingga Pierce Brosnan. Dan ya, pada akhirnya yang terpilih adalah aktor pemeran Thanos.

Image credit: Screengeek.net

Mau di Men in Black 3 maupun di No Country for Old Men, Josh Brolin sudah membuktikan kalau dirinya piawai memerankan tokoh badass serius yang sudah berpengalaman. Dari segi tokoh dan penampilan fisik, rasanya dia memang cocok untuk menjadi Cable.

Film X-Force - Deadpool Cable

Untuk yang belum tahu, Cable versi komik adalah seorang mutan pejuang dari masa depan. Kemudian terungkap kalau dia sebenarnya adalah putra dari Cyclops, yang terpaksa dikirim ke masa depan. Saat Cable kembali ke masa lalunya, dia bahkan sudah lebih tua dari ayahnya sendiri.

Nah, peran Cable di film Deadpool 2 ini rasanya bisa menjadi lawakan berlapis-lapis dari Deadpool, yang hobi sekali merusak fourth wall.

 Alasan Pertama: Di Komik, Deadpool dan Thanos Menyukai Wanita yang Sama

Ini yang membuat penulis merasa terpilihnya aktor pemeran Thanos sebagai Cable merupakan pertimbangan matang dari Ryan Reynolds dan pihak-pihak yang terlibat dalam filmnya.

Di komik, Deadpool sempat jatuh hati kepada Mistress Death – personifikasi dari maut di Marvel Comics. Namun karena healing factor Deadpool yang lebih ampuh dari Wolverine, dan juga popularitasnya modern ini, rasanya mustahil Deadpool bisa benar-benar mati dan berada di sisi Death.

Thanos juga mencintai Death. Banyak aksinya, termasuk mengumpulkan Infinity Gauntlet, didasari kepada hasrat untuk memikat sang maut.

Lisensi Death sendiri dipegang oleh Marvel, jadi sosoknya mustahil untuk muncul di Deadpool 2. Tapi Deadpool bisa saja akan menyebut masalah ini di filmnya nanti.

Alasan Kedua: Deadpool Bisa Memberi Lawakan Infinity War di Deadpool 2

alasan thanos

Tapi bukan hanya urusan Mistress Death saja yang bisa jadi bahan lawakan Deadpool di sekuelnya nanti. Mengingat Ryan Reynolds enteng saja mengejek Green Lantern di Deadpool 1, rasanya keberadaan aktor pemeran Thanos ini akan memberi dia alasan untuk menyebut-nyebut Infinity War.

Selain itu, ya, Cable sering kali diperlihatkan sebagai musuh atau minimal rival Deadpool. Jadi kalau mereka memang akan berseteru, kamu jadi bisa melihat Thanos versus Deadpool.


 

Pemeran Domino untuk Deadpool 2 Telah Terpilih!

Pemeran Domino untuk film Deadpool 2 telah terpilih. Siapa yang akan memerankan prajurit bayaran seksi dan berbahaya ini?
Baca Juga

Terpilihnya Josh Brolin ini membuat Deadpool 2 semakin bikin penasaran. Ini juga menandakan kalau trio tokoh utama film ini telah siap tampil, setelah sebelumnya Zazie Beetz dikonfirmasi akan memerankan Domino. Tinggal kita nantikan saja apakah sekuel ini bisa memuaskan seperti film pertamanya.

Sumber: The Hollywood Reporter


SHARE
Previous articleGuide Yi Sun-shin Mobile Legends: Jenderal Korea Ikut Berperang di Mobile Legends!
Next articleBerdasarkan Nintendo Direct, Ini Dia Daftar Game Terbaru yang Akan Hadir di Nintendo Switch!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.