Deck Relinquished Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Juara YuGiOh: Duel Links

Deck Relinquished Terbaik

Berikut ini merupakan susunan deck Relinquished terbaik yang sangat optimal di YuGiOh: Duel Links! Kalahkan semua musuhmu dan jadilah juara dengan deck ini!

Daftar Kartu YuGiOh Duel Links Terbaik di Booster Pack (Bagian 1)

Kartu YuGiOh Duel Links kini tersebar di enam booster pack berbeda. Tidak perlu bingung memilahnya, kami punya daftar mana kartu terbaik yang bisa kamu dapatkan di setiap pack tersebut!
Baca Juga

Salah satu kartu monster ritual terkuat di YuGiOh: Duel Links adalah Relinquished. Ini adalah kartu andalan dari Pegasus. Kamu bisa mendapatkannya ketika kamu berhasil merekrut Pegasus.

Meskipun kuat, kamu perlu menyusun beberapa kartu lain untuk membentuk suatu deck Relinquished terbaik. Sebab kartu ritual cukup susah digunakan, jadi kamu perlu bantuan kartu lain agar Relinquished bisa selalu berjalan dengan optimal.

Baca Juga

Tenang saja, saya akan membahas satu persatu kartu yang harus kamu perlukan dalam membentuk deck Relinquished terbaik kali ini. Nah, bagi yang penasaran bisa langsung melihat beberapa kartu yang harus kamu bawa untuk bisa memanggil Relinquished dengan cepat:

1

Relinquished

Deck Relinquished Terbaik

Relinquished merupakan kartu ritual bintang satu yang hanya bisa diapanggil menggunakan kartu spell “Black Illusional Ritual.” Relinquished memiliki ATK dan DEF 0, tetapi setiap turn ia bisa menarget satu monster musuh, pasang kartu ini ke mereka lalu kamu kontrol. ATK dan DEF kartu ini akan meningkat sesuai dengan ATK dan DEF monster yang kamu target.

Jika kartu ini hancur saat Battle, hancurkan monster musuh yang kamu kontrol juga. Menariknya, semua damage yang kamu dapatkan dari pertarungan yang melibatkan kartu ini akan berefek kepada lawanmu. [Bawa 2 lembar, cara mendapatkan: Pegasus Starter Deck]

Komentar: Ini jelas adalah kartu utama yang harus kamu bawa dalam deck Relinquished terbaik ini.  Relinquished memang susah untuk dipanggil, tetapi ia mampu mengontrol monster musuh setiap turn. Jadi kamu bisa memilih monster dengan ATK paling tinggi untuk digunakan mengalahkan monster musuh lain yang memiliki ATK lebih rendah.

2

Sonic Bird

Deck Relinquished Terbaik

Monster dengan ATK 1400 dan DEF 1000 ini merupakan kartu bertipe Winged Beast dan memiliki elemen WIND. Ia memiliki efek: ketika dipanggil secara Normal atau Flip, maka ia akan mengambil kartu spell ritual di deck ke tangan. [Bawa 2 lembar, cara mendapatkan: pack the Ultimate Rising]

Komentar: Sonic Bird merupakan kartu paling efektif bagi kamu yang menggunakan deck ritual. Meskipun ia hanya memiliki jumlah ATK sebesar 1400 poin, ia memiliki skill unik yang mampu menarik kartu spell ritual dari deck ke tangan. Karena kartu dengan kemampuan mengambil kartu lain sangat dibutuhkan di hampir setiap deck YuGiOh, maka kartu ini harus kamu bawa!

3

Senju of the Thousand Hands

Deck Relinquished Terbaik

Senju of the Thousand Hands ini mirip dengan Sonic Bird, memiliki ATK 1400 dan DEF 1000. Ia merupakan monster bertipe Fairy dengan elemen HOLY. Ketika dipanggil secara Normal atau Flip, akan mengambil satu kartu monster ritual dari deck ke tangan. [Bawa 2 lembar, cara mendapatkan: pack Neo-Impact]

Komentar: Kegunaannya tidak beda dengan Sonic Bird. Kartu ritual memerlukan tiga kartu untuk bisa dijalankan: kartu monster ritual, spell ritual, dan tumbal. Karena itu adanya Sonic Bird dan Senju of the Thousand Hands akan mempercepat pemain untuk mendapatkan tiga kartu yang dibutuhkan untuk memanggil Relinquished dengan cepat.

4

Sphere Kuriboh

Deck Relinquished Terbaik

Sphere Kuriboh merupakan kartu pelindung yang sangat cocok dibawa oleh para pengguna deck ritual. Memiliki ATK 300 dan DEF 300, bisa memindah posisi monster menjadi bertahan untuk meniadakan pertarungan dengan membuang kartu ini ke Graveyard. Menariknya, kartu ini bisa dijadikan tumbal untuk memanggil monster Ritual dengan melakukan banish dari Graveyard! [Bawa 2 lembar, cara mendapatkan: pack the Ultimate Rising]

Komentar: Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, Sphere Kuriboh merupakan salah satu kartu terbaik di YuGiOh: Duel Links. Karena deck Relinquished terbaik ini memiliki tempo permainan cukup lambat, maka kamu perlu kartu yang mampu mempertahankan dirimu sendiri. Sphere Kuriboh merupakan kartu pertahanan yang paling cocok untuk itu. Lagi pula Sphere Kuriboh juga bisa dikorbankan untuk memanggil Relinquished.


 

Baca lanjutan dari panduan ini di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleCorsair K63, Keyboard Game Berukuran Compact dengan Kemampuan Super!
Next articleWah, Ini Dia Fitur Baru LINE Seal Mobile! Ada Banyak Mode Baru dan Asyik Lho!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.