Bosan Main Sendiri? Main Bersama Teman di Dynasty Warriors: Unleashed Lebih Seru!

Dynasty Warriors: Unleashed

Setelah sebelumnya saya menjelaskan pengenalan fitur officer dan juga senjata, kali ini saya akan lebih banyak membahas mengenai fitur multiplayer dan sosial dari Dynasty Warriors: Unleashed.

Seperti yang sudah kita ketahui, setelah dirilis secara global, hanya dalam waktu seminggu, lebih dari 3,5 juta gamer telah men-download Dynasty Warriors: Unleashed. Game ini bukan hanya memanjakan gamer yang suka bermain solo saja, akan tetapi juga memiliki fitur multiplayer yang menarik.

Seperti yang sudah kita ketahui, saat perilisannya kemarin game ini menyediakan 180 stage yang terbagi dalam 6 chapter dalam 3 tingkat kesulitan, dan masing-masing chapter berisi 10 stage. Untuk menyelesaikannya, diperlukan strategi berganti-ganti antara tiga officer yang bisa kamu bawa dalam pertarungan, tergantung dengan elemen lawan yang kamu hadapi saat itu.

Baca Juga

Game ini juga menyajikan kontrol kombinasi virtual joystick untuk bergerak dan juga virtual button untuk melancarkan serangan dan juga mengeluarkan skill. Penempatan tombol-tombol virtual ini cukup nyaman untuk sebuah game mobile yang membutuhkan lebih banyak aksi cepat dan juga gerombolan musuh yang datang bertubi-tubi.

Kurang Menantang? Selesaikan Daily Trial Setiap Harinya!

Dynasty Warriors: Unleashed

Selain menyelesaikan misi, kamu juga bisa menyelesaikan tantangan harian yang disebut dengan Daily Trial. Terdapat empat macam Daily Trial yang bisa kamu selesaikan, dimana setiap jenis hanya bisa kamu selesaikan dua kali dalam sehari. Setelah kamu mendapatkan rank S dalam menyelesaikannya, maka kamu berkesempatan untuk mencicipi tingkat kesulitan berikutnya yang lebih menantang, yang tentunya juga memberikan hadiah lebih menggiurkan.

Apa saja sih keempat Daily Trial ini? Berikut penjelasannya.

1

Siege

Dynasty Warriors: Unleashed

Dalam Siege, kamu harus melindungi alat pendobrak saat berusaha mendobrak gerbang dari Luoyang. Kamu akan berada dalam mode bertahan, dimana musuh akan datang secara periodik untuk menyerangmu. Usai menyelesaikan Siege ini, kamu bisa mendapatkan beberapa Jade sebagai hadiahnya.

2

Wooden Ox

Dynasty Warriors: Unleashed

Dalam Wooden Ox, kamu diharuskan untuk menghancurkan sebanyak mungkin kereta sapi kayu dalam waktu yang sudah ditentukan. Kereta lebih cepat akan muncul saat waktu sudah mendekati akan habis. Kamu bisa mendapatkan koin sebagai hadiah setelah menyelesaikan Wooden Ox ini.

3

Kill Inferno

Dynasty Warriors: Unleashed

Sesuai dengan namanya, kamu akan serasa berada di “neraka” saat memasuki Daily Trials ini. Kamu harus mengalahkan sebanyak mungkin musuh dalam waktu yang sudah ditentukan. Yang menarik, musuh yang sudah kamu kalahkan akan digantikan dengan musuh lain yang lebih kuat. Sudah menyiapkan jari untuk tantangan yang lebih berat? Oiya, kamu bisa mendapatkan Legendary Fragment untuk senjata sebagai hadiah setelah menyelesaikan Daily Trials ini.

4

Red Cliff

Dynasty Warriors: Unleashed

Hampir sama dengan Kill Inferno, bedanya dalam Red Cliff ini kamu diharuskan untuk memukul musuh di sekitarmu hingga jatuh dari area Red Cliff. Tentu sangat disarankan untuk menggunakan officer yang memiliki serangan spesial yang bisa menyapu bersih musuh di sekitar. Experience Pills akan kamu dapatkan sebagai hadiah setelah menyelesaikannya.

Mengenal Fitur-fitur Dynasty Warriors: Unleashed yang Bikin Kamu Mudah Menangkan Pertarungan!

Kenali dan pahami fitur-fitur berikut ini, dijamin kamu tidak akan kesulitan menyelesaikan setiap misinya!
Baca Juga

Fitur multiplayer dalam game ini tidak kalah seru! Plus, ada kejutan update baru lho! Buktikan di halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 862 – Twist Menghebohkan di Pernikahan Sanji
Next articleSelain Naruto, Ini 5 Anime yang Harus Ditonton Jokowi di Kala Senggang
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.