5 Hal Penting yang Terungkap dalam Trailer Baru Transformers: The Last Knight!

Setelah sebelumnya hanya merilis teaser singkat, akhirnya Paramount merilis trailer baru Transformers: The Last Knight yang lebih panjang. Yang menarik, ada banyak elemen penting -yang bisa dikatakan spoiler abis dalam trailer berdurasi dua menit lebih ini.

Baca Juga

Dua bulan jelang perilisan filmnya, Michael Bay dan Paramount merilis trailer baru Transformers: The Last Knight ke publik. Namun sayang, trailer ini bukan hanya menampilkan adegan-adegan seru saja, melainkan juga (menurut penulis) membeberkan mungkin 70 hingga 90% plot yang akan ada di film nantinya. Sebelum membedah lebih jauh, silakan nonton trailer-nya dulu di bawah ini.

Sekali lagi ingat. Bagi yang anti dengan SPOILER dan masih tidak ingin mengetahui seperti apa plot kisahnya, hentikan membaca atau menonton trailer-nya sekarang juga. Karena kamu akan menyesal setelah membaca atau menontonnya!

Apa saja sih hal mengejutkan yang terungkap dalam trailer baru Transformers: The Last Knight di atas.

1

Transformers Ternyata Anggota Knights of the Round Table!

trailer baru transformers: the last knight

Sejarah King Arthur dan Ksatria Meja Bundar memang menjadi inspirasi terbesar dalam film kelima Transformers ini. Yap, sudah sejak berfilm-film sebelumnya kita sudah mengetahui bahwa Transformers hidup di bumi sejak ratusan bahkan ribuan tahun yang lalu. Bahkan di film kedua, mereka sempat menyembunyikan pemanen Energon di piramid Giza di Mesir.

Termasuk, mereplikasi menjadi bentuk Dinosaurus dalam bentuk Dinobots.

trailer baru transformers: the last knight

Jadi, Transformers menjadi anggota Knights of the Round Table? Sebenarnya bukan hal yang terlalu mengejutkan juga sih. Tinggal menunggu saja ada film Transformers yang mengisahkan robot-robot menjadi anggota Nazi, atau ikut berperang di Perang Dunia.

2

Terungkapnya Kreator dari Transformers

trailer baru transformers: the last knight


Di akhir Age of Extinction, Optimus Prime pergi ke luar angkasa untuk mencari penciptanya. Daan, akhirnya dia pun menemukannya. Tapi -sayangnya lagi menurut penulis, Paramount membeberkannya terlalu awal di trailer ini. Kamu bisa melihat ada sosok Transformers mirip peri yang berbicara kepada Optimus Prime di dalam trailer. Dan, Optimus Prime pun memanggilnya sebagai kreatornya..

trailer baru transformers: the last knight

Terlalu awal membocorkannya ke penonton. Kenapa tidak dibiarkan menjadi kejutan saja di filmnya ya?

3

Balas Dendam Optimus Prime

trailer baru transformers: the last knight

Kelanjutan dari poin kedua, sang Transformers peri berkata kepada Optimus Prime bahwa dia sudah menghancurkan rumahnya sendiri. Apakah Prime mau melakukan penebusan dan mengembalikan kembali rumahnya? Banyak adegan dalam trailer ini yang menunjukkan Unicron siap memakan bumi dan menjadikan bumi sebagai tempat tinggal baru untuk para Transformers.

Inikah Sosok “Last Knight” yang Dimaksud dalam Judul Transformers 5?

Bukan Optimus Prime ataupun Bumblebee. Last knight yang dimaksud dalam judul Transformers 5 ternyata adalah sosok ini. Siapa dia?
Baca Juga

Apakah ini yang membuat Optimus Prime menjadi jahat di film ini? Lanjut ke poin ke empat.

Bumblebee pun dibuat sampai babak belur. Bumi dalam ancaman, dan Optimus Prime tampak semakin jahat. Langsung buka halaman 2 untuk tahu lebih banyak!

1
2

SHARE
Previous articleKejutan! Kamu Bisa Mainkan Elder Scrolls Online Secara Gratis Sekarang!
Next articleJiplak Adegan Ip Man 3, Sinetron Boy Dapat Banyak Hujatan Netizen
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.