Turnamen Summoners War Pertama Diselenggarakan! Hadiah Menarik Menanti!

Turnamen Summoners Wars

Tentunya kamu pernah mendengar tentang game Summoner’s War bukan? Game yang pernah merajai game paling sering di-download di Indonesia itu baru saja mengadakan turnamen esport pertama di Korea.

Baca Juga

Setelah penantian lama, akhirnya game Summoners Wars dimeriahkan oleh turnamen esport mereka yang pertama di Korea Selatan. Acara yang diselenggarakan oleh sang developer, Com2us ini diberi nama World Arena Invitational yang berlangsung di OGN E-Stadium Giga Arena di Mapo-gu, Seoul.

Acara yang dimulai sejak jam 7 malam pada tanggal 19 waktu setempat dipenuhi hingga 600 pemain. Bahkan, keseruan turnamen ini sampai disiarkan di salah satu stasiun TV lokal di Korea Selatan selama dua jam.

Turnamen berlangsung dengan peraturan di mana pemain yang duluan memenangkan 2 dari 3 pertandingan akan menjadi pemenang turnamen atau istilah terkenalnya “best of 3”. Setiap tim berisi 3 pemain dan di final, dan akhirnya tim Kissdanya merebut tahta juara karena duluan memenangkan 2 pertandingan melawan tim “Lose-lose-win-win-win.

Gamevil Rilis CBT War of Crown! Sebuah Game Taktik Klasik Untuk Mobile

Akhirnya Gamevil membawa RPG mobile berkualitas berjudul War of Crown! Sebuah game taktik klasik yang dikemas dengan efek visual modern!
Baca Juga

Pihak Com2uS juga menyiarkan keseruan turnamen Summoners War melalui channel Youtube OGN. Tetapi bahasa yang digunakan adalah bahasa Korea. Bagi kamu yang mengerti, bersyukurlah. Berdasarkan catatan,  Total 3000 orang menonton acara ini secara live melalui YouTube, dan video ini mencatat lebih dari 19 ribu tayangan dalam 12 jam setelah acara berakhir. Saat artikel ini ditulus, jumlah tayangan sudah hampir menginjak 40 ribu.

turnamen Summoners Wars

Antusiasme para penggemar Summoners War sudah terlihat bahkan sebelum acara dimulai pun. Total ada lebih dari 1000 penggemar Summoners War menghadiri stadium. Ini menunjukkan antusiasme dari para penggemar sudah ditunjukkan dan Com2us berharap untuk turnamen Summoners War kedepannya akan seantusias ini.


Pihak Com2us berharap seluruh pemain yang mempunyai minat yang tinggi terhadap game Summoners Wars bisa merasakan sensai bermain di panggung atau arena terdahsyat mereka melalui turnamen Summoners Wars selanjutnya.

Selain itu, Com2uS juga memberikan kabar gembira bagi para pemain di tanah air kita. Ya, mereka membagikan crystal gratis untuk para pemain Summoners War di Indonesia, kamu dapat mengecek fanpage Summoners War untuk mengetahui info ini lebih lanjut.

Tertarik? Langsung saja kunjungi fanpage-nya ya!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous articleBayonetta Hadir Lebih Cantik di PC. Ini Spesifikasi yang Dibutuhkan untuk Memainkannya!
Next articleKejutan! Kamu Bisa Mainkan Elder Scrolls Online Secara Gratis Sekarang!
I play games, but when i lose I blame it on the lag.