ARMS Merupakan Bukti Olahraga Tinju Bisa Menjadi Game Kompetitif yang Unik dan Seru!

ARMS

Nintendo mengumumkan bahwa game olahraga tinju unik terbarunya, berjudul ARMS akan rilis 16 Juni 2017 mendatang. Cari tahu informasi lengkapnya disini!

Suatu keunggulan bagi Nintendo adalah mampu menciptakan suatu IP baru penuh warna yang juga asyik untuk dimainkan. Salah satu IP terbaru mereka berjudul ARMS, yaitu game olah raga yang akan dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 16 Juni 2017 mendatang. Sesuai dengan judulnya, game ini menampilkan olah raga tinju modern yang digabungkan dengan fitur third-person shooter!

Dalam dunia ARMS, seluruh petarung akan menggunakan lengan buatan (dijuluki “Arms”) yang terbentuk dari spiral. Sedangkan untuk tinjunya sendiri akan menggunakan peralatan modern yang memiliki kemampuan berbeda-beda dalam melakukan pukulan. Setiap pemain akan dibekali lengan yang berbeda-beda.

Pemain pun bisa mengkustomisasi lengan yang akan dipakai, bisa lengan jenis yang sama atau berbeda. Setiap karakter yang bertarung pun juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda, baik dalam bertahan maupun menyerang. Berikut ini merupakan beberapa karakter yang sudah dipastikan bakal menjadi karakter playable di ARMS:

1

Spring Man

ARMS

Cowok berambut biru ini merupakan karakter pertama yang menjadi tokoh utama di game olah raga ini. Ia merupakan petarung yang memiliki kemampuan seimbang, baik dari segala aspek tinju yang dimiliki petarung. Ia memiliki kemampuan pertahanan yang bernama “Shockwave,” memungkinkannya untuk menolak serangan musuh yang datang.

Di beberapa kejadian, banyak musuh agrasif yang menyerang secara cepat. Ketika Spring Man melakukan Shockwave, tentu pertahanan mereka akan terbuka. Itulah saat yang tepat bagi Spring Man untuk membalas serangan musuhnya!

Saat HP Spring Man menipis, ia akan menggunakan kemampuan lainnya, melakukan charge kepada dua tinju untuk memberikan tambahan kerusakan serangan. Dengan kombo dua kemampuannya, ia bisa menjadi petinju tipe counter yang mematikan!

2

Ribbon Girl

ARMS

Ribbon Girl merupakan pop star di ring. Memiliki paras cantik dan rambut pirang menjadikannya modal utama untuk mendapatkan pendukung. Namun tidak hanya modal tampang saja, Ribbon Girl juga memiliki kemampuan bertempur yang sangat baik. Kemampuan utamanya adalah mampu melakukan lompatan dengan cepat di udara.

Kemampuan lompatan yang dimiliki Ribbon Girl dapat digunakan untuk menghindari tinju lawan. Tentunya saat mengudara, ia juga dapat melakukan pukulan dari jarak jauh untuk membalas serangan musuhnya. Itulah ciri khas Ribbon Girl dalam melakukan serangan balasan.

Kemampuan kedua dari Ribbon Girl adalah melakukan pendaratan cepat ke tanah sekaligus meningkatkan kecepatan pukulan berikutnya. Kemampuannya ini juga sangat baik digunakan untuk melakukan counter dengan cepat.

3

Ninjara

ARMS

Kecepatan adalah satu kata yang cocok untuk menggambarkan Ninjara.  Ia merupakan karakter yang paling lincah dalam game ini. Sesuai dengan namanya, ia memiliki banyak kemampuan ala ninja untuk bertempur. Salah satunya, ia dapat melakukan dash tanpa meninggalkan jejak, meninggalkan asap.

Karena saat dash pemain akan menghilangkan jejak, musuh yang berusaha meninjunya akan meleset. Karena pergerakan Ninjara sangat cepat dan gesit, itulah saatnya Ninjara melakukan serangan balasan. Ia juga mampu mendekati musuh dengan mudah karena kemampuannya tersebut.

Ninjara juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangan lawan secara otomatis ketika ia diserang dalam posisi bertahan. Dengan dua skill penghindaran ini, Ninjara akan sangat sulit untuk dikalahkan. Selain itu, karena Ninjara mampu mendekati musuh dengan baik, ia juga memiliki kemampuan untuk melancarkan kombo serangan dekat yang mampu menjatuhkan musuh.


 

Penasaran dengan karakter-karakter lain yang memiliki banyak kemampuan khusus di ARMS? Simak selengkapnya di halaman berikutnya!

1
2

SHARE
Previous article10 Hal Penting yang Terungkap dari Trailer Perdana Star Wars: The Last Jedi
Next articleMacan Cisewu Kembali Lewat Komik Si Juki & Mang Awung dari CIAYO Comics!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.