Film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody Rilis Teaser Perdana. Ada Luna Maya!

Film Filosofi Kopi: Ben & Jody rilis teaser perdana. Bagaimana keseruan dari sekuel film garapan Visinema Pictures ini?

Film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody Rilis Teaser Perdana. Ada Luna Maya!

Film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody Rilis Teaser Perdana. Ada Luna Maya!

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody rilis teaser perdana. Bagaimana keseruan potongan cerita dari sekuel film garapan Visinema Pictures ini?

Pertengahan tahun 2015 lalu, Filosofi Kopi, sebuah film karya Angga Dwimas Sasongko dari rumah produksi Visinema Pictures yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari yang populer dengan nama tinta “DEE”, sukses meramaikan dunia sinematografi Indonesia.

[duniaku_baca_juga]

Film yang menceritakan dua orang peracik kopi (diperankan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho) yang menemukan makna kehidupan sesungguhnya dari secangkir kopi, menjadi kisah inspiratif dalam balutan pencarian mereka membuat kopi terbaik.

Setelah 2 tahun, tepatnya tahun 2017, Ben dan Jody menyadari bahwa mereka harus membuat strategi baru sehingga dunia kopi yang mereka cintai tetap hidupBagaimana kelanjutan kisah perjalanan mereka menjemput impian?

[duniaku_adsense]

Seperti diperlihatkan dalam teaser perdana Filosofi Kopi: Ben & Jody yang dirilis 14 April lalu, selain Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, tampil juga sosok Luna Maya sebagai karakter baru yang bernama Tarra. Sebagai aktris papan atas, tentu kehadiran Luna Maya bisa memberi sentuhan baru yang unik bagi sekuel film Filosofi Kopi.

Selain itu, Nadine Alexandra, Putri Indonesia 2010 yang sebelumnya menjadi bagian dari film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ (2013) dan ‘Bukaan 8’ (2017) mendapat kesempatan untuk membintangi karakter baru bernama Brie.

Selaras dengan kisah 2 sahabat ini, di tahun 2017, Visinema Pictures bekerja sama dengan 13 Entertainment mempersembahkan FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody. Dalam perjalanan menuju rilis film tersebut, Visinema Pictures telah merilis 2 episode web series (short movie) di kanal YouTube: Visinema Pictures sebagai langkah awal menuju film FILOSOFI KOPI 2: Ben & Jody.

Filosofi Kopi: Ben & Jody  dikembangkan dari cerita yang dibuat oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, pemenang kompetisi #NgeracikCerita yang diselenggarakan Visinema Pictures pada pertengahan tahun 2016. Cerita tersebut kemudian dikembangkan menjadi skenario oleh Jenny Jusuf (penulis Filosofi Kopi The Movie) yang mendapatkan piala FFI untuk skenario adaptasi terbaik (2015) dan M Irfan Ramli (penulis Cahaya Dari Timur dan Surat Dari Praha).

[read_more id="288556"]

Bagi kamu yang sudah tak sabar ingin menyakiskan film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody di bioskop, rencananya film mulai akan tayang pada bulan Juli 2017 mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU