Eksklusif Ngobrol Khilaf Bareng GHOSTY ‘s Comic: How to (NOT) Khilaf!

interview bersama kreator Ghosty 's comicraden fajar hadria putra

Penasaran dengan sang kreator GHOSTY ‘s Comic dan pengalamannya yang paling khilaf? Yuk, tonton video interview kru Duniaku.net bersama dengan kreator GHOSTY ‘s Comic ini!

Pada hari kamis (13/04) lalu, Duniaku.net kedatangan tamu spesial: kreator GHOSTY ‘s Comic! Bersama dengan sang kreator yang bernama asli Raden Fajar Hadria Putra ini, kita bercakap-cakap mengenai komik strip buatannya tersebut, mulai dari: awal mula penciptaaan komik strip yang populer dikalangan para khilafers itu, siapa sih sebenarnya Jaret sang tokoh utama? hingga karakter yang paling susah untuk digambar oleh sang kreator.

Baca Juga

Selain itu, kita juga bertanya kepada sang kreator tips dan trik bagaimana cara untuk survive di akhir bulan dengan hanya nasi kecap dan garam bagi para khilafer. Yang mana, uniknya, Fajar menjawab bahwa GHOSTY’s Comic sebenarnya bukanlah komik yang mengajarkan kita untuk khilaf beli mainan, tetapi komik yang mengajarkan kita untuk tidak khilaf membeli mainan dari hobi kita.

Netizen Memang Kreatif! Kali ini Game Persona 5 Dijadikan Meme!

Wah seperti apa nih meme Persona 5 karya Netizen? Langsung simak aja gan!
Baca Juga

Tak perlu lama lagi, kalian bisa menyaksikan interview kru Duniaku.net bersama dengan Raden Fajar Hadria Putra dari GHOSTY ‘s Comic:

Setelah menjawab beberapa pertanyaan dari kru Duniaku.net, Fajar juga menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan oleh para fans GHOSTY ‘s Comic, seperti: siapa sih sebenarnya karakter Sultan itu? Lalu, kapan Sultan bagi-bagi THR?

Selain itu, sang kreator juga menjawab Quickfire Question yang kita berikan. Bagi kamu yang belum tahu, Quickfire Question adalah pertanyaan yang berupa dua pilihan dan harus dijawab dengan cepat oleh Fajar. Kamu bisa melihat sesi berikutnya ini melalui video di bawah ini:

Dalam sesi Quickfire Question, kita mendapatkan beberapa jawaban yang cukup menarik, unik, dan beberapa cukup menggelitik. Seperti misalnya, apakah sang kreator lebih suka Naruto atau One Piece? Yang mana dia lebih memilih Naruto. Lalu, sepertinya—sesuai dengan jawaban di sesi tanya jawab sebelumnya—karakter yang paling disukai sang kreator memang benar-benar Pamans. Lalu, tampaknya sang kreator lebih suka kecap asin daripada kecap manis. Haha…

Dilain pihak, sepertinya mendapatkan SSR lebih susah daripada mendaparkan pacar. Atau mungkin sebaliknya? Bagaimana denganmu sendiri, lebih memilih pacar atau SSR?


SHARE
Previous articleResmi dari Akira Toriyama, Ini Urutan Mortal Level Universe Dragon Ball Super (Part 2)
Next articleGuide Pemula Earthshaker, Sang Pemusnah Massal!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.