RPG Maker Fes: Bikin Game RPG Buatanmu Sendiri dengan Mudah di Mana Saja!

Ingin membuat game RPG tapi nggak bisa programming? Gunakan saja RPG Maker Fes ini!

RPG Maker Fes: Bikin Game RPG Buatanmu Sendiri dengan Mudah di Mana Saja!

RPG Maker Fes: Bikin Game RPG Buatanmu Sendiri dengan Mudah di Mana Saja!

NIS America akan segera merilis RPG Maker Fes untuk Nintendo 3DS dengan bahasa Inggris! Kini kamu bisa bikin RPG dengan mudah di mana saja dan kapan saja!

[duniaku_baca_juga] Bagi kamu penggemar game dengan genre RPG, tentunya kadang kala memiliki sebuah keinginan untuk membuat cerita sendiri. Namun kendalanya adalah program dan cara pengoperasiannya yang susah dan harus duduk di depan PC dalam waktu lama. Banyaknya hal yang ribet itu, membuat kita semakin malas untuk membuat RPG kita sendiri. Namun kini kamu tak perlu khawatir, sebab RPG Maker Fes mampu membantumu dalam membuat RPG sendiri! RPG Maker Fes merupakan sebuah game yang memungkinkanmu untuk membuat kisah inspirasimu menjadi kenyataan! Seperti seri RPG Maker sebelumnya, pemain bisa menentukan kisah, karakter, skenario, dan kemampuan mereka sendiri. Namun RPG Maker Fes memiliki fitur yang sangat mudah untuk mengembangkan sebuah RPG. Bahkan bisa digunakan siapa saja, bahkan oleh orang yang tidak memiliki kemampuan programming. RPG Maker Fes: Bikin Game RPG Buatanmu Sendiri dengan Mudah di Mana Saja! Pihak pengembang juga memberikan sebuah fitur sederhana yang dilengkapi dengan tool lengkap, membuat pemain dengan mudah mengembangkan RPG mereka sendiri. Selain itu, game ini juga memungkinkan kita untuk mengkustomisasi segala sesuatu dari elemen RPG, mulai dari: dunia, bentuk karakter, dan sebagainya. Saking mudahnya, pemain bisa membuat sebuah game penuh sendirian!

[duniaku_adsense] Fitur event merupakan elemen terpenting dalam sebuah RPG. Pemain bisa merancang event sendiri, mengatur pergerakan pemain atau NPC, mengisi dialog sendiri, menentukan akhir event sendiri. Misalnya pemain bisa membuat event untuk menyambut karakter baru yang akan bergabung dalam party, atau sebagainya. Selain itu, pemain juga bisa memberikan cabang pilihan jawaban kepada NPC. RPG Maker Fes: Bikin Game RPG Buatanmu Sendiri dengan Mudah di Mana Saja! Setelah membuat RPG milikmu sendiri, kamu bisa membagikannya kepada pemain lain dengan mengunggah game tersebut. Bagi mereka yang memiliki aplikasi RPG Maker Player, dapat memainkankan semua RPG yang dibuat menggunakan RPG Maker Fes secara gratis. Kamu pun juga bisa mengunduh RPG milik pemain lainnya loh! Menarik bukan? Jadi berbagilah cerita fantasimu dengan teman-teman.

Sebagai tambahan, karena dirilis oleh NIS America, pemain bisa mengunduh skin gratis dari karakter-karakter game Disgaea, Disgaea 5, dan Phantom Brave. RPG Maker Fes akan dirilis pada 23 Juni 2017 di Amerika Utara dan 27 Juni 2017 di Eropa.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU