Wah Ada Game Baru Angry Birds! Download Sekarang dan Dapatkan Reward Menarik!

Angry Birds Islands

NHN 629 mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan permainan simulasi kota yang disebut Angry Birds Islands di Indonesia, Korea, Jepang, Taiwan, dan Thailand.

Baca Juga

Pasti kamu mengenal game Angry Birds bukan? Game yang dirilis pada tahun 2009 itu telah mendapatkan banyak sekali penghargaan untuk kategori game mobile. Semenjak itu, banyak serial Angry Birds lainnya yang dirilis oleh sang developer, Rovio Entertainment.

Beberapa seri game penerus Angry Birds yang populer antara lain Angry Birds BlastAngry Birds Star WarsAngry Birds 2, dan beberapa judul lainnya. Kini, salah satu developer asal Korea Selatan NHN 629 meluncurkan permainan simulasi kota dengan menggunakan IP (kekayaan intelektual) Angry Birds bertajuk Angry Birds Islands.

Angry Birds Islands
angrybirds.wikia.com

Angry Birds Islands adalah simulasi kota yang menambahkan fitur petualangan seperti eksplorasi, pertempuran, dan ruang bawah tanah hingga pengelolaan kota berdasarkan kisah Angry Birds dan babi-babi yang terlempar ke ‘Angry Birds Island’ yang misterius tanpa disengaja.

Kamu harus membantu para Angry Birds dan babi-babi yang telantar ini untuk membuat tempat tinggal yang aman dan nyaman. Akan tetapi kamu juga dituntut untuk mencari petunjuk mengenai jalan pulang dari pulau menuju rumah mereka masing-masing.

Akhirnya Para Burung dan Babi Akrab di Angry Birds Holiday

Perselisihan para burung pemarah dan babi hijau akhirnya berakhir. Mereka saling berbaikan di game mobile, Angry Birds Holiday!
Baca Juga

Fitur yang paling membedakan antara game Angry Birds Islands dengan simulasi kota lainnya adalah adanya kereta yang menyambungkan simulasi kota dan petualangan. Kereta digunakan sebagai transportasi untuk berpindah bolak-balik antara ‘Kota Saya’ dan tempat di sekitarnya untuk petualangan dan juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan bahan yang dikumpulkan.

Angry Birds Islands
blog.en.uptodown.com

Terdapat kurang lebih 50 variasi kereta dengan penampilan uniknya masing-masing. Kamu bisa memodifikasi keretamu menjadi apapun yang kamu inginkan. Dengan meningkatkan levelmu, maka akan semakin banyak pula pilihannya.

Untuk merayakan peluncuran game ini, Angry Birds Islands pun memulai kampanye dengan menggelar beberapa promosi antara lain:

  • Pemain dapat memperoleh kelopak bunga ajaib melalui aktivitas sosial dengan menyelesaikan petualangan, serta menaikkan level karakter dan kereta. Dengan menggunakan kelopak yang dikumpulkan, mereka dapat berpartisipasi dalam kompetisi hadiah untuk item dalam permainan seperti 1.000 Permata, 50.000 Emas, dan Ramuan.
  • Untuk setiap kenaikan level, pemain dapat memperoleh hadiah. Saat pemain mencapai level 20, item dekorasi unik akan diberikan.
  • Untuk pembelian pertama kali, pemain dapat memperoleh 20% item bonus.

Review The Angry Birds Movie – Adaptasi yang Terasa Sedikit Hambar

13 Mei, The Angry Birds Movie tayang di Indonesia. Apakah versi layar lebar ini sama bagusnya dengan kartun singkatnya? Simak saja reviewnya!
Baca Juga

Jadi, tunggu apa lagi? Mainkan Angry Birds Islands sekarang juga!

Download Angry Birds Islands!

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari