Cerita Hero Dota 2: Beastmaster Sang Pelindung dan Penyayang Binatang

Cerita Hero Dota 2 Beastmaster

Jika Treant Protector adalah seorang penjaga hutan, maka lain halnya dengan Beastmaster. Beastmaster adalah seorang penjaga hewan, ia akan melawan siapa saja yang menyakiti binatang. Tetapi siapakah dia? untuk mengetahuinya yuk simak cerita hero Dota 2 Beastmaster berikut.

Ada seorang prajurit gagah berani dan istrinya yang tinggal disuatu tempat. Mereka juga memiliki seekor binatang kecil yang berasal dari sebuah penangkaran hewan yang dihancurkan oleh prajurit gagah berani ini. Mereka hidup bahagia dan makmur dalam beberapa tahun ini, mereka juga hidup jauh dari keramaian penduduk.

Cerita Hero Dota 2 Beastmaster

Suatu hari, prajurit ini dianugrahi sebuah hadiah yang sangat indah, hadiah itu adalah seorang anak. Sayangnya kebahagiaan ini tidaklah berlangsung lama, istrinya meninggal dunia sesaat setelah melahirkan anaknya, tetapi untungnya anak mereka selamat.

Merasa sakit hati karena kehilangan istri tercintanya, sang prajurit gagah berani ini pun memutuskan untuk meninggalkan rumahnya bersama dengan anaknya. Mereka pun berkelana ke tempat yang sama sekali mereka tidak kenali. Setahun kemudian, setelah bekelana melewati banyak tempat berbahaya, akhirnya prajurit ini pun harus melewati ujian terakhirnya.

Sebuah gerombolan serigala menyerang kemahnya saat malam hari dan membuat prajurit ini pun meninggal dunia. Ketika kawanan serigala itu ingin menyerang anak dari prajurit itu, tiba-tiba seekor makhluk muncul dihadapan kawanan serigala. Makhluk itu adalah seekor beruang putih yang masih muda tetapi kuat. Beruang tersebut berhasil mengusir kawanan serigala itu. Beruang itu tahu bahwa anak kecil itu membutuhkan manusia disisinya, jika ingin bertahan hidup. Beruang itupun membawa anak itu ke tempat dimana manusia berada.

Cerita Hero Dota 2 Beastmaster


Suatu hari, akhirnya beruang itu menemukan sebuah kota besar yang dikelilingi oleh tembok. Lalu ia pun menaruh anak tersebut tepat di depan gerbang kota. Dengan kesedihan dalam hatinya, beruang itupun meninggalkan anak tersebut dan masuk kembali ke dalam hutan.

Raja dari kota tersebut adalah seorang raja tua tetapi juga raja yang sangat gila. Raja tersebut sangat senang menyiksa binatang yang ada dihadapannya. Para bangsawan yang ada di istananya pun juga tak kalah busuknya. Mereka sangat membenci orang asing dan orang luar yang berasal dari luar tembok kota.

Anak itupun dengan beruntung mendapatkan pekerjaan untuk merawat hewan. Setelah raja menyiksa binatang yang ada, ia pun akan merawatnya. Setelah bertahun-tahun lamanya mengerjakan pekerjaan yang sangat menyedihkan ini, akhirnya anak ini paham cara untuk menangani luka pada hewan dan bahkan ia dapat berkomunikasi dengan mereka.

Cerita Hero Dota 2 Beastmaster

Suatu hari, seekor hewan yang sangat aneh dibawa kehadapan raja. Makhluk besar yang aneh itupun membuat orang-orang yang ada di kerajaan terheran-heran. Sang raja pun berbicara dengan ramah tetapi dengan niat jahat, “apa yang kau inginkan dari kami?” tanya raja tersebut. Sang beruang tidak menjawab pertanyaan sang raja, tetapi malah mengalihkan perhatiannya ke kerumunan orang-orang.

Cerita Hero Dota 2: Treant Protector Sang Penjaga Hutan Suci

Treant Protector itu ternyata seorang penjaga hutan suci lho. Mau tahu kisahnya? yuk simak cerita hero dota 2 Treant Protector berikut ini!
Baca Juga

Beruang itu pun mendapati seseorang yang familier diantara kerumunan tersebut. Ia pun menyadari bahwa orang tersebut adalah teman lamanya, dan beruang itupun sangat senang melihatnya masih hidup. Melihat reaksi dari beruang itu, sang raja pun murka dan memerintahkan untuk menyiksa beruang tersebut. Anak itupun merasa kenal dengan sosok beruang tersebut, tetapi ia tidak tahu darimana ia kenal dengannya.

Simak kelanjutannya di halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleSaudara Eren? 6 Hal Yang Harus Kalian Ketahui dari Beast Titan!
Next articleBoruto “Meniru” Jurus Sasuke? 9 Hal Yang Mungkin Kalian Lewatkan di Anime Boruto Episode 2!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player