Boruto “Meniru” Jurus Sasuke? 9 Hal Yang Mungkin Kalian Lewatkan di Anime Boruto Episode 2!

anime boruto episode 2

Tahu nggak kalau teknik bertarung Boruto mirip Sasuke? Terus, ada karakter yang sepertinya mirip banget dengan Hinata saat kecil dan mengancam posisi Sarada! Inilah 9 hal yang mungkin kalian lewatkan dalam anime Boruto episode 2!

Anime Boruto: Naruto Next Generations kembali berlanjut. Setelah episode 1 yang dibuat dengan sangat baik dan mendapatkan sambutan yang hangat dari fans, sayangnya episode 2 ini mengalami penurunan kualitas. Mulai dari segi cerita dan kualitas animasi, Boruto episode 2 bisa dibilang tidak sebagus episode pertamanya.

Boruto Episode 2: Dilema Anak Hokage dan Identitas “Kembaran” Hinata

Tunggu dulu, jadi nantinya Boruto tidak akan berpasangan dengan Sarada?
Baca Juga

Meskipun tidak sebagus episode pertamanya, tetapi tetap ada beberapa hal menarik yang terjadi di dalam anime Boruto episode 2 ini. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 9 hal menarik yang terjadi dalam anime Boruto episode 2:

1

Boruto “Meniru” Jurus Sasuke

Homage to early Naruto#Respect #BorutoNarutoNextGenerations #EasterEgg

Posted by Naruto – Spiralling Sphere on 12hb April 2017

Hal menarik pertama yang terjadi di Boruto episode 2. Dalam episode kali ini, kita disuguhi pertarungan perdana Boruto vs Iwabe—ninja terkuat di kelas Boruto yang berkali-kali tidak lulus akademi Ninja. Sementara Iwabe ini terbukti kuat dan menyulitkan Boruto, kita bisa melihat Boruto menggunakan teknik-teknik khas Naruto seperti Kagebunshin no Jutsu.

Kembalinya Jutsu Legendaris, Inilah 10 Hal Unik (dan Aneh) dalam Anime Boruto Episode 1!

Mulai dari kelemahan Boruto, sisi lain dari Hinata, hingga kembalinya jutsu legendaris. Inilah 10 hal unik dan menarik dalam anime Boruto episode 1!
Baca Juga

Yang menarik adalah, Boruto menggunakan teknik serangan yang mirip dengan Sasuke. Gerakannya begitu mirip dengan gerakan Sasuke ketika melawan Kakashi.

2

Sarada Tsundere

Sarada ini memiliki potensi untuk menjadi seorang karakter yang benar-benar tsundere. Dari jauh tampak tidak peduli sama sekali dengan Boruto. Akan tetapi, ketika Boruto bertarung melawan Iwabe, bisa kita lihat bahwa dia sebenarnya khawatir dengan Boruto. Pertanda bahwa Sarada suka Boruto?

Cukup menarik mengingat dulu posisi orang tua mereka terbalik: Naruto mengejar Sakura, tetapi kini Sarada yang tampaknya bakalan mengejar Boruto. Yah, kita nantikan saja kelanjutannya pasangan BoruSara ini. Hihi.

3

Kembaran Hinata?

Sumire Kakehi menjadi salah satu karakter baru yang diperkenalkan dalam anime Boruto. Sumire sendiri memiliki arti ungu, sesuai dengan warna rambut dan seragamnya. Sejauh ini, Sumire diperlihatkan sebagai sosok yang sangat pemalu. Sifat dan penampilannya ini membuat banyak fans yang menyamakan Sumire dengan Hinata. Menurut kalian sendiri bagaimana?

Lanjut ke Halaman 2: Misteri Bangku Kosong di Dalam Kelas Boruto!

1
2
3
SHARE
Previous articleCerita Hero Dota 2: Beastmaster Sang Pelindung dan Penyayang Binatang
Next articleMisteri The Last Jedi Mulai Terungkap. Benarkah Luke adalah Jedi Terakhir?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.