Inilah 10 Transformers Terbesar, Ada yang Sebesar Planet Jupiter!

transformers terbesar

Transformers manakah yang terbesar? Yuk, kita cari tahu bersama di daftar 10 Transformers terbesar dalam artikel ini!

Serial Transformers dikenal sebagai sebuah serial yang penuh dengan berbagai macam robot. Robot-robot yang mampu bertransformasi menjadi kendaraan/benda-benda elektronik lainnya. Selain itu, para Transformers ini memiliki ukuran yang beragam: mulai dari yang berukuran beberapa sentimeter hingga yang sebesar planet. Nah, kali ini, kita akan membahas tentang Transformers terbesar. Kira-kira, robot Transformers manakah yang memiliki ukuran terbesar?

Baca Juga

Perlu diingat, bahwa daftar Transformers di sini diambil dari berbagai versi—ada yang versi Marvel Comics, live-action atau mainannya. Meski berbagai versi, ukuran yang kita tunjukan di sini adalah ukuran resmi dari masing-masing versi.  Tidak usah pakai lama lagi, berikut ini adalah daftar 10 Transformers terbesar:

10

Battle Gaia – 65 meter

transformers terbesar battle gaia

Battle Gaia adalah robot Decepticon dan memiliki tinggi 65 meter. Battle Gaia ini terdiri tidak hanya terdiri dari satu Transformers saja, tetapi 5 robot Decepticon. Kelima Decepticon itu antara lain: Great Cannon, Leyland, Sandstorm dan Target Hawk.

9

Optimus Prime “Model Eva” – 75 meter

transformers terbesar optimus prime mode eva evangelion

Optimus Prime adalah salah satu Transformers yang memiliki ukuran yang beragam—tergantung di versi mana dia muncul. Pada live-action, Optimus Prime memiliki tinggi rata-rata 8 meter. Nah, pada versi crossover Transformers x Evangelion ini, Optimus Prime “Model Eva” memiliki tinggi hingga sepuluh kali lipat, yaitu 75 meter! Optimus Prime meng-scan Eva-01 dan meng-upgrade dirinya sehingga memiliki ukuran yang sebanding dengan unit Evangelion tersebut.

Inilah 8 Karakter Transformers Paling Berkesan dari Seluruh Serinya!

Seri Transformers memiliki film, animasi, hingga komik. Dari semua judul itu, siapa saja karakter Transformers paling berkesan? Ini 8 di antaranya!
Baca Juga

Cerita Transformers x Evangelion sendiri hanya disajikan dalam bentuk teks online dan dibagi menjadi 4 chapter. Sepertinya menarik jika crossover ini disajikan dalam bentuk anime atau live-action. Menurutmu sendiri bagaimana?

8

Devastator – 121 meter

transformers terbesar devastator

Devastator adalah robot Decepticon yang, sama seperti Battle Gaia, terdiri dari beberapa robot Decepticon: Scrapper, Hook, Bonecrusher, Long Haul, Mixmaster, dan Scavenger. Devastator menjadi salah satu Transformers dalam daftar Transformers terbesar ini juga memiliki versi live-action.

Berbeda dengan versi live-action-nya yang berbentuk seperti hewan buas, versi animasi dan komik dari Devastator memiliki bentuk robot humanoid dengan tubuh yang jauh lebih besar lagi. Jika versi live-action memiliki ukuran 30 meter, maka versi ini memiliki ukuran 121 meter!

Lanjut ke halaman 2 untuk Transformers terbesar nomor 7-4…

1
2
3

SHARE
Previous articleDari Isyana Sampai Stefan William, Ini 5 Artis Indonesia yang Hobi Banget Main Game
Next article5 Alasan Mengapa Fanny akan Disesuaikan Kemampuannya di Update Mobile Legends Terbaru
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.