Yusuke Murata Garap Gambar Iron Man, Gimana Nasib One Punch Man?

Gambar Iron Man buatan Yusuke Murata hadir di Marvel Age of Heroes Exhibition

Sementara One Punch Man berjalan, ternyata Yusuke Murata bikin gambar Iron Man ala Marvel. Tentunya ini bukan jadi pekerjaan tetap Yusuke, melainkan job untuk pameran Marvel yaitu Marvel Age of Heroes Exhibition di Roppongi Hills, Tokyo.

Baca Juga

Yusuke Murata terkenal sebagai ilustrator One Punch Man. Hal ini semenjak Shueisha’s Young Jump mulai menggarap serius manga One Punch Man dengan menjadikan Yusuke Murata -terkenal dengan manga Eyeshield 21– menjadi ilustrator manga One Punch Man yang pada awalnya rilis dalam seri web manga. Kemudian karena sambutannya positif, Weekly Shonen Jump pun menerbitkan manga One Punch Man yang masih berlanjut hingga saat ini.

Namun sebenarnya Yusuke Murata juga sudah biasa mengerjakan job-job dari Marvel Comics. Dan beberapa kali karya Yusuke Murata khususnya ilustrasi Spider-Man hadir di komik Marvel. Maka dari itu tidak aneh kalau sebenarnya Yusuke Murata dianggap sebagai ilustrator Spider-Man.

Kali ini Yusuke Murata berpartisipasi membuat gambar Iron Man yang dipamerkan di Marvel Age of Heroes Exhibition di Roppongi Hills, Tokyo. Pameran bertema Marvel ini merupakan pengenalan brand Marvel di Jepang, sebagaimana Roppongi Hills biasa digunakan sebagai tempat pameran brand seperti Sailor Moon dan Studio Ghibli.

Yusuke Murata membuat gambar Iron Man berupa gambar close up Tony Stark tampak sedang mengenakan armor Iron Man. Detil yang ditunjukkan pada gambar Iron Man ini mengundang decak kagum para fans.

Hal ini diungkapkan di akun twitter nya dan mendapat respons positif dari para fans.

ilustrator spider-man


Bukan kali ini saja Yusuke Murata mengerjakan proyek Marvel, karena ia pernah menjadi ilustrator Spider-Man untuk saga Spider-verse. Yusuke Murata menjadi ilustrator Spider-Man untuk bagian cover dari 6 edisi Amazing Spider-Man. Untuk Spider-verse sendiri telah terbit pada 30 Mei 2016. Selain mengerjakan job Spider-verse, Yusuke Murata telah menjadi ilustrator Spider-Man dari beberapa edisi lainnya, seperti Spider-Island, Amazing Spider-Man: Renew Your Vows, dan lainnya.

Bagaimana menurutmu mengenai gambar Iron Man buatan Yusuke Murata ini?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari


SHARE
Previous article5 Alasan Mengapa Fanny akan Disesuaikan Kemampuannya di Update Mobile Legends Terbaru
Next articleGokil! Sebentar Lagi Disneyland Indonesia Bakal Hadir di Boyolali!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.