Dragon Ball Sai Super Vegeta Den: Begini Jadinya Kalau Bukan Goku yang Datang ke Bumi Tapi Vegeta!

Dragon Ball tetapi Vegeta sebagai tokoh utama? Inilah Dragon Ball Sai Super Vegeta Den!

7

Vegeta Lebih Lemah Daripada Kakarot


CONTINUE READING BELOW

Pantesan! Ini 5 Alasan Universe 7 Dinilai sebagai Universe Dragon Ball Terlemah

berbagai semesta dalam kondisi genting, karena mengancam eksistensi berbagai semesta. Apalagi universe 7 sudah dicap sebagai Universe Dragon Ball terlemah.


Diluar dugaan, ternyata Kakarot lebih kuat daripada Vegeta. Vegeta pun dibuat kewalahan oleh Kakarot! Menurut Kami sendiri, Vegeta tidak dapat mengalahkan Kakarot karena Vegeta selama ini tidak pernah berlatih dengan keras. Hal ini juga dikarenakan tidak adanya lawan yang benar-benar kuat sampai bisa mendesak Vegeta.

  Dan Vegeta pun harus mendapatkan power up dari Karin berupa Sacred Water supaya bisa mengimbangi Kakarot.

Di lain pihak, Kakarot jauh lebih kuat daripada Vegeta karena dia selalu bertarung dengan musuh-musuh kuat.

Oh, dan menariknya, gaya bertarung Goku di sini mirip dengan boxing, lho! Dia juga tidak menguasai Kamehameha. Sebagai gantinya, dia memiliki jurus Gyoza Gun.

Dragon Ball Sai Super Vegeta Den  

Dan akhirnya, Vegeta pun bisa mengungguli Kakarot dengan kamehameha miliknya.

8

Kakarot Memenangkan Pertarungan

Meski dapat mengalahkan Kakarot dalam adu jurus, tetapi ternyata Kakarot masih bertahan. Pertarungan pun kembali berlanjut dan di luar dugaan, Vegeta pun kalah. Hal ini berbanding terbalik dengan versi asli Dragon Ball di mana Goku (tokoh utama yang melindungi bumi) berhasil memukul mundur Vegeta (bangsa Saiya yang datang ke bumi.)

Menariknya, Kakarot tidak datang untuk membunuh Vegeta, tetapi malah menyembuhkannya. Terlebih lagi, dia ingin Vegeta untuk membantunya melawan Frieza. Dijanjikan pertarungan yang lebih seru, Vegeta pun setuju dan mengikuti Kakarot hingga ke planet Frieza.

Pertarungan lengkap Vegeta vs Kakarot bisa kalian baca melalui link ini.

9

Kakarot Bertemu Chi Chi di Planet Frieza

Dragon Ball Sai Super Vegeta Den

Jika Goku bertemu dengan Chi Chi di bumi pada versi asli Dragon Ball, maka di versi Dragon Ball Sai Super Vegeta Den ini, Kakarot bertemu dengan Chi Chi di Planet Frieza. Seperti di versi asli, Chi Chi ini juga sepertinya suka dengan Kakarot. Dia pun mengajak Kakarot bertarung.


CONTINUE READING BELOW

5 Makhluk Mitos Ini Ternyata ada di Anime Dragon Ball!

Tidak hanya di film! Makhluk mitos ini juga muncul di anime Dragon Ball! Dari Frankenstein, Mummy, Vampir, dan hingga Baba Yaga juga ada!


Sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat, hanya sedikit informasi dari Dragon Ball Sai Super Vegeta Den yang ada. Sejauh ini, manga doujin buatan fans ini hanya muncul sampai chapter 5. Akan tetapi, bisa dibilang sejauh ini ceritanya sangat menarik dan ada beberapa pose serta adegan yang mirip dengan manga originalnya.

Bagaimana menurutmu kisah Dragon Ball buatan fans ini? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.