Event Creators Super Fest 2017 akan Dipenuhi Konten Pop Culture Lokal dan Internasional!

Creators Super Fest 2017

Event Creators Super Fest 2017 akan diselenggarakan pekan depan. Kreator lokal dan internasional akan memeriahkan acara heboh yang satu ini. Siapa saja?

Baca Juga

Event Creators Super Fest 2017 memang bukan acara yang bisa dilewatkan begitu saja oleh para penikmat budaya pop. Kamu suka cosplay? Suka anime dan manga? Ada aktivitas-aktivitas yang sudah dipersiapkan untuk menjaring minatmu. Mulai dari workshop, talkshow dengan ilustrator Jepang, meet and greet, cosplay, pertunjukan musik (creator act dan dj anisong performance), creator game, dan deretan acara menarik lainnya.

Creators Super Fest 2017

Creators Super Fest 2017 – Rumah Baru Kreator Tanah Air dan Penikmat Pop Culture

Ada satu event seru April ini untuk kamu-kamu fan pop culture: Creators Super Fest 2017, event super seru yang siap diselenggarakan organizer AFA!
Baca Juga

Sebagian bintang tamu dari event Creators Super Fest 2017 ini mungkin sudah kamu ketahui dari pembahasan Duniaku.net sebelumnya. Ada Okita Kung, desainer karakter asal Thailand yang akan jadi tamu istimewa. Ada juga John Hathway, ilustrator asal Jepang yang terkenal karena gaya gambar sains fiksinya.

Hathway sendiri baru mengukir prestasi. Salah satu bintang utama event Creators Super Fest 2017 ini gambarnya akan dipajang di Shibuya Scramble Crossing, salah satu persimpangan jalan terbesar di dunia. Fan anime atau dorama Jepang juga mungkin pernah melihat persimpangan ini di beberapa judul.

Ada juga deretan cosplayer internasional yang hadir sebagai bintang tamu. Untuk fanboy ada Ying Tze, cosplayer cantik asal Malaysia. Untuk fangirl ada M.G. dari Hong Kong dan duo Baozi & Hana dari China.

Musisi Populer Lokal dan Internasional Juga Siap Menghibur Fan

Bukan hanya visual, di event ini juga kamu bisa memperoleh hiburan musik dari musisi ternama. Perwakilan internasional di antaranya adalah DJ Kazu, yang setiap tampil di event seperti AFA ID selalu membuat heboh.

Tapi jangan lupakan juga para musisi lokal. Musisi lokal REDSHiFT dan Lazurite juga siap untuk beraksi di acara ini.

Berbagi Pengalaman dan Ilmu dari Kreator Lokal

Kamu penggemar Re: ON Comics? Kalau begitu ini kesempatan kamu untuk bertemu dengan beberapa kreator dari majalah kompilasi komik yang sangat popular ini. Komikus lokal yang akan didatangkan ke Creators Super Fest 2017 di antaranya adalah C. Suryo Laksono, yang mengerjakan komik Tawur. Ada juga Dini Marlina yang mengerjakan komik Math.

Selain itu akan hadir juga empat cosplayer lokal kenamaan. Mereka adalah Franzeska Edelyn, Clarissa Punipun, Jeanice Ang, dan Matcha Mei.

Jadi, ada komik, ilustrasi, dan cosplay. Bagaimana dengan game? Game juga tidak ketinggalan hadir ke acara ini. Developer lokal akan ikut disajikan di Creators Super Fest 2017. Salah satu game yang akan dipamerkan di sini adalah Legenda Nusantara. Game yang satu ini akan menampilkan berbagai karakter dari legenda Indonesia seperti Hanoman, Gatot Kaca, dan lain-lain.

Menariknya, game ini dibuat dengan kolaborasi bersama developer China dan Jepang, sehingga kualitasnya terjamin akan luar biasa.

Rasanya Creators Super Fest 2017 akan memiliki semua unsur yang disukai pecinta budaya pop. Sudah tidak sabar untuk hadir? Penantianmu tidak akan lama lagi kok. Acara ini diselenggarakan di Grand Ballroom Pullman Hotel Central Park, Jakarta pada tanggal 29 hingga 30 April 2017. Adapun tiket masuk untuk acara ini adalah Rp65.000.

Gimana? Sudah siap untuk hadir?

 


SHARE
Previous articleCatat! Ini Jadwal Tayang Kuroko no Basuke: Last Game dan Detective Conan di Asia Tenggara
Next articleBaru Tayang Sepekan, Fast & Furious 8 Pecahkan Rekor Fantastis!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.