Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Masih bingung buat deck dalam game Yu-Gi-Oh! Duel Links? Simak guide deck YuGiOh Duel Links di sini! Victory Viper XX03 Deck!

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Masih bingung buat deck dalam game YuGiOh Duel Links? Simak guide deck YuGiOh Duel Links di sini! Victory Viper XX03 Deck!

Bagi kamu yang bingung membuat deck pada game YuGiOh Duel Links, kali ini saya akan membagikan berbagai macam deck yang bisa kamu buat di game ini. Untuk kali ini saya akan membagikan deck kartu Victory Viper XX03. Dalam guide deck YuGiOh Duel Links ini, saya akan memberitahu kartu apa saja yang dipakai dan menjelaskan satu per satu kartu kegunaan kartu tersebut.

Sebelum memasuki kartu apa saja yang dipakai dalam guide deck YuGiOh Duel Links kali ini, kamu harus mempunyai karakter yang mendukung deck tersebut. Kali ini karakter yang dapat sangat membantu deck ini adalah Keith. Kemampuan yang dibutuhkan di sini adalah Sleight of Hand, membayar 1500 LP untuk mendapatkan kartu 7 Completed. Kemampuan ini bisa kamu dapatkan ketika meningkatkan level Keith sampai level tiga belas.

[duniaku_baca_juga]

Setelah mendapatkan karakter Keith dan mempunyai level 13, kamu dapat menggunakan Victory Viper XX03 deck ini. Untuk mengetahui kartu apa saja yang harus kamu gunakan, simak kartu-kartu yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Twin-Barrel Dragon

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Monster bertipe Machine dan beratribut Dark, mempunyai attack sebesar 1700 dan defense 200. Selain itu, monster itu juga mempunyai efek yang cukup bagus yaitu ketika berhasil di-summon, pilih satu monster musuh dan lempar koin dua kali. Jika hasilnya adalah ”Heads” dua kali, maka monster yang dipilih tersebut akan hancur! Hal ini berarti, setiap kali kamu berhasil men-summon monster Twin-Barrel Dragon, kamu mempunyai kesempatan sebesar 25% untuk menghancurkan monster musuh.

Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk menciptakan deck YuGiOh Duel Links kali ini. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Cukup mahal karena kartu ini memiliki rarity UR.

Sergeant Electro

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Monster bertipe Machine dan beratribut Fire, mempunyai attack sebesar 1600 dan defense 1300. Monster ini juga merupakan monster efek, satu kali setiap satu turn, kamu dapat memilih satu kartu di Spell / Trap Zone musuh. Selama kartu ini masih berada di field dan dalam keadaan face-up, maka kartu yang telah dipilih tersebut tidak dapat diaktifkan. Sangat bagus untuk lock satu Spell / Trap musuh setiap turn-nya.

Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Flame of the Tyrant pack. Kartu Sergeant Electro ini ber-rarity SR dan mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkannya.

Victory Viper XX03

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Monster bertipe Machine dan beratribut Light, mempunyai attack sebesar 1200 dan defense sebesar 1000. Kartu monster ini mempunyai tiga efek sekaligus! Untuk dapat mengaktifkan salah satu efek ini, kamu harus dapat menghancurkan satu monster musuh terlebih dahulu menggunakan serangan dari Victory Viper XX03 sendiri. Dikarenakan status attack Victory Viper XX03 sangat rendah, maka kamu memerlukan kartu support seperti 7 Completed (Skill dari karakter Keith). Dengan kartu tersebut, kamu dapat menambahkan attack monster Machine sampai sebesar 700 poin!

Kamu dapat memilih salah satu di antara tiga pilihan efek yang dimiliki Victory Viper XX03 setelah berhasil menghancurkan monster menggunakan serangannya. Efek Victory Viper XX03 yang pertama adalah kartu ini mendapatkan attack 400 poin. Efek yang kedua adalah memilih satu kartu Trap / Spell musuh field dan menghancurkannya. Efek yang terakhir adalah men-summon Option Token yang memiliki tipe, artribut, attack, dan defense sama persis dengan kartu Victory Viper XX03. Token akan hancur jika kartu Victory Viper XX03 tidak lagi dalam keadaan face-up di field.

Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Victory Viper XX03 untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

Possesed Dark Soul

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Kalau kartu satu ini digunakan untuk mengambil alih monster musuh level bintang 3 ke bawah. Efek kartu monster ini sendiri yaitu tribute monster ini dan mengambil alih semua face-up monster musuh yang mempunyai level bintang 3 ke bawah.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant pack. Kamu hanya membutuhkan kartu ini satu buah untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

Lord British Space Fighter

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Monster efek yang bertipe Machine dan beratribut Light, mempunyai attack 1200 dan defense 800. Seperti Victory Viper XX03, kartu ini mempunyai tiga efek sekaligus dalam satu kartu dan harus menghancurkan monster musuh menggunakan serangannya. Efek pertama yang ia punya adalah menyerang satu kali lagi setelah menghancurkan musuh. Efek yang kedua adalah menghancurkan satu kartu Set musuh pada field. Efek yang terakhir adalah summon Multi Token yang mempunyai tipe Machine, atribut Light, level bintang 4, attack 1200, dan defense 1200.

Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Valkyrie's Rage pack. Kamu membutuhkan kartu ini sejumlah tiga buah untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

Riryoku

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Kartu Spell yang sangat berguna untuk semua deck di game YuGiOh Duel Links. Fungsi kartu ini adalah menarget dua monster untuk mengambil setengah attack dari salah satu monster tersebut dan memberikannya kepada monster lainnya. Efek ini hanya berlaku sampai End Phase saja, tetapi sangat berguna untuk menghancurkan monster musuh yang mempunyai attack sangat tinggi saat itu juga.

Kamu bisa dengan mudah mendapatkan kartu ini dengan membelinya di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

Enemy Controller

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Kartu Spell yang bersifat Quick-Play, yang berarti kamu dapat menggunakan Spell ini pada saat turn musuh! Kartu ini memiliki dua fungsi yaitu dapat mengganti mengganti posisi face-up monster musuh ke defense position atau tribute satu monstermu untuk mengambil alih monster musuh sampai End Phase. Kartu yang sangat serba guna di dalam deck untuk menahan serangan musuh atau mengambil alih monster musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan memenangkan pertarungan melawan Legendary Duelist Seto Kaiba level 30 ke atas. Kamu membutuhkan 3 buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

Metalmorph

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Kartu Trap yang dapat menjadi equip monstermu setelah aktif! Ketika diserang oleh monster musuh, kamu dapat mengaktifkan kartu ini untuk menambahkan attack dan defense monster kamu sebesar 300. Setelah itu, kartu ini akan menjadi equip monster kamu dan setiap kali monster kamu menyerang monster musuh, ia akan mendapatkan setengah attack monster musuh yang kamu target! Tetapi efek ini hanya berlaku pada saat damage calculation saja.

Bisa kamu dapatkan dengan memenangkan pertarungan melawan Legendary Duelist Joey Wheeler level 30 atau lebih atau level up reward karakter Keith level 25. Kamu membutuhkan 2 buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

Windstorm of Etaqua

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Kartu Trap yang dapat mengubah posisi semua face-up monster musuh. Jika musuh dalam keadaan defense maka ia akan menjadi posisi attack, begitu juga sebaliknya. Kartu serba guna untuk menghancurkan monster musuh yang mempunyai attack atau defense berat sebelah.

Bisa kamu dapatkan melalui level up reward Mai saat level 25. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu ini untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

[read_more id="295638"]

Itulah deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck, selamat mencoba!

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU