Efek Konflik The Rock dan Vin Diesel di Film Fast and Furious 8

The Rock dan Vin Diesel - Fast and Furious 8

Dikabarkan kalau The Rock dan Vin Diesel ada konflik di lokasi syuting Fast and Furious 8. Inilah efek dari perseteruan mereka ke filmnya!

Benarkah The Rock dan Vin Diesel Berseteru?

Baca Juga

Perkembangan lengkap konflik The Rock dan Vin Diesel bisa kamu baca dalam satu artikel Vanity Fair

Versi singkatnya: The Rock yang terkenal sangat ramah dan bersahabat kepada fan dan sesama aktor tiba-tiba mengungkapkan kekesalannya terhadap salah satu rekannya di film Fast and Furious 8. Setelah diselidiki, ternyata yang membuatnya kesal adalah Vin Diesel si pemeran Dom Toretto.

Sebab pastinya sih tidak diketahui. Tapi dari pengakuan keduanya, akar masalah sepertinya adalah perbedaan filosofi dalam beraktinf.

Misteri fast and furious 8

Tapi ada beberapa hal yang membuat konflik ini diragukan kebenarannya. Pertama: konflik Fast and Furious 8 memang menempatkan Dom menghadapi Hobbs dan krunya. Jadi ada yang mengira ini hanya konflik sandiwara untuk membangun hype.

Ada juga rumor kalau pada akhirnya Rock dan Vin Diesel akan bertarung di Wrestlemania, dan rumor soal konflik itu hanya akal-akalan untuk mempromosikan pertarungan mereka.

Sekarang, Fast and Furious 8 memang sudah tayang. Dan ada bukti jelas kalau konflik Diesel dan Rock bukan sekedar persengketaan bohongan.

Interaksi Dom dan Hobbs di Filmnya Sangat Minim

Untuk membahas bagian ini, sayangnya, penulis harus membedah beberapa bagian di filmnya. Jadi untuk kamu yang belum menonton dan tidak ingin kena bocoran, disarankan untuk menyaksikan dulu filmnya.

Untuk yang sudah nonton atau tidak keberatan spoiler, silakan lanjut.

SPOILER ALERT!!!

film the fate of the furious

Hobbs menjadi pemimpin kru Dom setelah Dom berkhianat. Bila memang konflik The Rock dan Vin Diesel hanya rekayasa, seharusnya sepanjang film mereka akan sering berseteru seperti yang terjadi antara Iron Man dan Captain America di Civil War. Tapi itu tidak terjadi di sini.

Bahkan kalau kamu amati baik-baik filmnya, sutradara F. Gary Gray seperti sengaja menjauhkan keduanya. Penulis hanya ingat ada tiga momen di mana Hobbs dan Dom berada di satu lokasi syuting (saat Dom mengkhianati Hobbs, saat Dom dan Cipher membobol markas Nobody, lalu saat epilog). Sisanya interaksi antara dua orang ini sangat minim.

5 Misteri Fast and Furious 8 yang Akhirnya Terjawab di Filmnya

Kenapa Dom berkhianat? Siapa sebenarnya Cipher? Apa peran Helen Mirren? Semua jawaban dari misteri-misteri tersebut akhirnya terjawab!
Baca Juga

Hal ini tentu sangat aneh. Penulis mengira akan ada konfrontasi berarti antara kedua orang ini setelah Dom berkhianat. Tapi hingga akhir, Hobbs dan Dom seperti selalu dipisahkan. Padahal ada topik yang seharusnya keduanya bahas: Elena.

Elena adalah mantan kekasih Dom dan juga anak buah dari Hobbs. Bahkan Hobbs cidera di Fast and Furious 7 untuk melindungi wanita ini. Namun tidak ada interaksi dari Dom memberitahukan nasib Elena ke Hobbs. Tidak ada juga adegan di mana Hobbs dan Dom saling memaafkan secara pribadi.


 

Kamu bisa membaca lanjutan efek konflik antara kedua aktor ini di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleDragon Ball Sai Super Vegeta Den: Begini Jadinya Kalau Bukan Goku yang Datang ke Bumi Tapi Vegeta!
Next articleResmi Tidak Dijual Lagi, Harga NES Classic Mini Langsung Melambung Tinggi!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.