Inilah 5 Aksi Heboh yang Membuat Ring WWE Roboh!

ring WWE roboh - Big Show Braun Strowman
Image credits: WWE.com

Di RAW, duel Braun Strowman dan Big Show membuat ring WWE roboh. Tapi bukan hanya itu saja momen yang merontokkan ring. Inilah daftarnya!

Baca Juga

Ada beberapa momen dalam sejarah di mana ring WWE roboh. Saat para superstar kelas berat beradu, bobot mereka kadang mampu membuat tempat mereka berlaga rontok. Tak hanya para pegulat yang merasakan dampaknya. Bahkan wasit yang apes pun bisa ikut cidera.

Penasaran apa saja aksi-aksi yang bisa menghancurkan ring? Coba cek daftarnya di bawah ini!

5

Kane dan Undertaker


Momen ini diawali dengan pertandingan antara Chris Benoit menghadapi Undertaker. Taker berhasil mengungguli Benoit, namun intervensi Shane McMahon membuat Benoit dapat menggunakan teknik Crippler Crossface untuk mendesak sang American Badass.

Lalu tiba-tiba ada kejutan di menit 1:25. “Saudara” Taker, Kane, datang. Benoit dan Shane harus melarikan diri. Melawan Taker saja sulit, apalagi Taker dan Kane sekaligus.

Tapi di menit 2:10 ada kejutan lain lagi. Setelah membantu Taker berdiri, Kane malah mencekik Taker dan membantingnya dengan Chokeslam. Seakan ingin membuktikan kalau dirinya masih membenci Taker, Kane lalu membantingnya lagi. Kali ini efek bantingan ini begitu kuat hingga sebagian ring rubuh karenanya.

Uniknya, ini adalah satu-satunya kejadian di daftar ini yang tidak melibatkan Big Show.

4

Big Show dan Undertaker

10 Gaji Pegulat WWE 2017 Terbesar – Siapa Superstar yang Dibayar Paling Mahal?

Laporan gaji pegulat WWE 2017 sudah beredar. Memangnya siapa sih superstar dengan bayaran paling besar? Ini dia daftar lengkapnya!
Baca Juga

Dalam duel ini, Undertaker awalnya berhasil membuat Big Show kesulitan. Namun ia lalu melompat dari puncak sudut ring dan justru tertangkap Big Show. Big Show melanjutkan memberi Taker Chokeslam dan… efeknya bisa terlihat di preview video di atas. Sebagian ring rontok.

Video ini bukan terakhir kalinya kamu akan melihat Big Show di daftar ini. Bahkan sebenarnya bobot dari superstar raksasa inilah yang menyebabkan momen-momen di peringkat tiga hingga satu.

Tapi dibandingkan tiga video teratas, kejadian ini juga unik. Kalau biasanya Big Show justru menjadi korban dari rontoknya ring, di sini ia justru membuat Undertaker roboh dengan brutal.


 

Terlihat cukup heboh? Memang. Tapi dua momen di atas masih belum ada apa-apanya dibandingkan kejadian di peringkat tiga hingga satu. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleXiaomi Mi6 Resmi, Ini Dia Ponsel Cina Termurah dengan CPU Snapdragon 835
Next articleTernyata Murah Banget, Xiaomi Mi6 Dijual dengan Harga Mulai Rp4 Jutaan!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.