Bukan Lambang Setan, Iklan 666 Video Xiaomi Mi6 Ini Justru Tampil Gokil

Fitur Xiaomi Mi6

Xiaomi akan meluncurkan flagship terbaru mereka hari ini, 19 April 2017. Bahkan sebelum itu terjadi, kita sudah banyak mendapatkan bocoran informasi mengenai Android yang paling ditunggu dari Xiaomi ini. Salah satu langkah Xiaomi menggoda Mifan adalah dengan beberapa video iklannya yang meskipun gokil.

Baca Juga

Seperti kebiasaan Xiaomi sebelumnya, video iklan flagship yang bakal mereka luncurkan memang dirilis beberapa hari sebelum hari peluncurannya. Ada tiga video teaser yang dirilis, dan kesemuanya memberikan petunjuk dalam bentuk angka “6”. Angka tersebut tentu saja menunjuk pada Xiaomi Mi6 itu sendiri. Namun di akhir masing-masing video tersebut, angka 6 tersebut menyatu dalam satu bingkai dan membentuk angka 666. Dan ya, bahkan poster resmi Xiaomi Mi6 juga memahang angka “6” yang cukup besar.

Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto

Bukan Hanya Minions, Illuminati Eksis dalam Film Kartun Disney dan Naruto, konspirasi freemason, konspirasi illuminati, simbol illuminato, film kartun anak
Baca Juga

Meskipun kami yakin maksud Xiaomi menggabungkan petunjuk angka “6” pada ketiga videonya dan membentuk 666 itu sekadar menjadi pesan rahasia, jika Xiaomi Mi6 ini kemugkinan besar (dan sudah banyak sih rumornya) akan mengajukan juga varian dengan RAM 6GB, namun sempat juga ada yang menganggap Xiaomi nyenggol mengenai kepercayaan Illuminati, karena angka tersebut merupakan salah satu simbol setan.

Video Xiaomi Mi6

Apa pun persepsi yang melihat videonya, teaser video Xiaomi Mi6 yang dibuat Xiaomi memang gokil. Digambarkan seperti tipikal film Kung Fu Cina, ada juga yang memperlihatkan seperti sebuah adegan di pengadilan, dengan figur mirip hakim Bao, memang sekilas tidak menunjukkan apa hubungannya dengan Xiaomi Mi6.

Ternyata Murah Banget! Harga Xiaomi Mi6 Bakal Bikin Para Pesaingnya “Jantungan”

Ternyata Murah Banget! Harga Xiaomi Mi6 Bakal Bikin Para Pesaingnya "Jantungan", Xiaomi Mi6 Plus, spesifikasi Xiaomi Mi6 Plus Indonesia
Baca Juga

Video teaser ketiganya memberikan petunjuk jika Xiaomi Mi6 akan menggunakan RAM 6GB. Bocoran data benchmark sebelumnya juga telah menegaskan hal ini. Dikombinasikan dengan Snapdragon 835, Xiaomi Mi6 berpotensi menguasai puncak benchmark, seperti tahun lalu Xiaomi Mi5 juga berhasil bertengger di tahta benchmark, sebelum akhirnya digulingkap oleh OnePlus 3 dan iPhone 7.

Xiaomi Mi 6 Third Official Teaser – 666!

Sementara itu dua video Xiaomi Mi6 juga memberikan petunjuk akan hadirnya dua fitur unggulan. Seperti dual-camera, yang juga sudah banyak bocor beberapa hari belakangan. Selain itu, video Xiaomi Mi6 tersebut juga memastikan jika keempat sisinya mengkurva, atau sedikit melelngkung, untuk membuat genggaman penggunanya makin nyaman. Hanya saja, layarnya bukan melengkung seperti tipikal “edge”-nya Samsung, hannya sedikit mengkurva.

Xiaomi Mi 6 First Official Teaser – 666!

Video pertama jelas menunjukkan adanya dual-camera tertulis pada kartu-kartu di akhir video di atas.

Xiaomi Mi 6 Second Official Teaser – 666!

Di akhir video Xiaomi Mi6 kedua menuliskan adanya empat sisi casingnya yang mengkurva (bukan layarnya ya yang melengkung, tapi sasisnya, frame-nya).


SHARE
Previous articleYuk Kenalan dengan 3 Antagonis Utama Dragon Quest XI yang Bakal Kamu Hadapi Nantinya!
Next articleDigelar Beberapa Hari Lagi, Ini Beberapa Info Unik Kiev Major 2017 yang Harus Kamu Tahu!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.