Review Boruto Episode 3, Mengungkap Identitas Ibu Metal Lee

Nonton Boruto Episode 3Meskipun awalnya diragukan bakal bisa seramai Naruto Shippuden, namun Boruto membuktikan jika dia layak melanjutkan estafet ayahnya. Penayangan episode pertama anime Boruto sukses besar, bahkan sempat menjadi trending topic di Jepang dan di dunia.

Baca Juga

Demikian dengan episode kedua, yang meskipun disisipi beberapa adegan yang sama seperti yang pernah terjadi di Naruto, kita cukup puas bisa melihat seperti apa interaksi Boruto dengan teman-teman barunya yang berjalan dengan santai. Bagaimana dengan episode episode ketiganya?

Makin Seru, Episode 2, 3, dan Boruto Episode 4 Pertemukan Boruto vs. Sarada

Boruto Episode 2 tayang Rabu 11 April 2017. Terus pantau artikel ini untuk menontonnya. Kami juga punya bocoran Boruto Episode 4, Episode 5 dan Episode 6. Metal Lee diperkenalkan, Boruto lawan Chouchou, dan Mitsuki akhirnya muncul.
Baca Juga

Berlanjut dengan Boruto episode 3, yang ditayangkan hari ini, Rabu 19 April 2017, dengan judul “Metal Lee Goes Wild”, sudah jelas mengindikasikan kalian bakal diperkenalkan kepada Metal Lee, putra Rock Lee dan Tenten. Teman sekelas Boruto ini digambarkan sebagai anak yang bersemangat, selalu berusaha keras, namun suka gelisah dan sangat pemalu (sifat yang mungkin diturunkan dari ibunya, ya!) di hadapan teman-temannya.

Bakan selama episode 3 ini, Metal Lee juga diperlihatkan lebih suka menyendiri, melatih kemampuannya dalam melempar shuriken. Metal memang sudah cukup bagus dalam menguasai teknik tersebut, walaupun dia masih saja merasa kurang, terutama ketika dilihat oleh orang lain. Hal ini jelas bertolak belakang dengan sifat ayahnya, yang, well, berusaha selalu menjadi pusat perhatian.

Boruto Episode 2: Dilema Anak Hokage dan Identitas “Kembaran” Hinata

Tunggu dulu, jadi nantinya Boruto tidak akan berpasangan dengan Sarada?
Baca Juga

Karena sifatnya tersebut, Metal Lee kesulitan menunjukkan kemampuannya kepada orang lain. Selama Boruto Episode 3 ini, kalian akan melihat bagaimana Shikadai yang berusaha membantu temannya tersebut berubah sehingga lebih percaya diri. Namun, caranya salah. Karena hal itulah Metal marah, dan keduanya bakal bertarung, serta melihat seperti apa kemampuan taijutsu ayahnya diturunkan ke dalam diri Metal.

Boruto Naruto Next Generations Episode 3 Preview

Siapa Sebenarnya Ibu Metal Lee?


Sebelum penayangan Boruto Episode 3, banyak yang berharap identitas istri Rock Lee bakal diungkapkan kali ini. Walaupun selama versi manganya pun kami juga belum mendapatkan petunjuk siapa sebenarnya ibu Metal. Banyak yang memprediksikan jika ibu Metal tidak lain adalah Tenten, rekan setim Rock Lee. Namun itu hanya prediksi, karena hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari Masashi Kishimoto.

 

5 Alasan yang Menjelaskan Naruto (dan Sasuke) Tidak Mati dalam Anime Boruto

Hidup terus berlanjut, manusia pasti akan mati, termasuk itu Naruto dan Sasuke, yang dipercaya bakal tewas di tangan Kawaki. Benerkah mereka akan mati? Kami memiliki 5 alasan kenapa Naruto tidak akan mati dalam cerita Boruto nantinya.
Baca Juga

Selama premiere penayangan film Boruto: Naruto the Movie tahun 2015 lalu, Masashi Kishimoto sendiri mengungkatkan bahwa memang dirinya hingga saat itu belum memikirkan siapa sebenarnya istri Rock Lee, atau ibu Metal Lee.

Dengan manganya yang sudah berjalan hingga 10 chapter belum juga memberikan petunjuk, maka kita berharap pafa episode filler di awal anime Boruto: Naruto Next Generations ini untuk mengungkapkan misteri. Sementara ini, tetap saja berharap jika kalian memang ingin Lee x Tenten beneran terjadi.

Sebenarnya sifat Metal Lee yang agak pemalu itu sudah cukup sih membuat kami yakin, bahwa ibunya tidak lain adalah Tenten. Selama di anime Naruto, Tenten yang menghabiskan hari di tengah tim yang terlalu bersemangat, khususnya Might Guy dan Rock Lee, Tenten sering merasa jengkel dengan sikap antik mereka yang selalu ingin menjadi pusat perhatian tersebut, dan berharap mereka bisa bertingkah lebih dewasa.

Sikap Tenten yang bertolak belakang dengan Rock Lee menurut kami sudah cukup membuat kami yakin jika ibu Metal Lee tidak lain adalah Tenten! Petunjuk lain, perhatikan mata Metal Lee yang diperlihatkan lebih tajam dibadingkan Rock Lee yang membulat. Yup, itu bentuk bola mata yang sama seperti Tenten.

SHARE
Previous articleTakara Tomy Mempersembahkan Zoids Field of Rebellion, Game MOBA Keren ala Zoids!
Next articleSeluruh Isi Tim dari Wings Gaming – Sang Juara TI6, Keluar dari Organisasi!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.