Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Summon Blue-Eyes Ultimate Dragon Tanpa Blue-Eyes White Dragon!

Kamu tidak memerlukan Blue-Eyes White Dragon, lho!

Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Summon Blue-Eyes Ultimate Dragon Tanpa Blue-Eyes White Dragon!

Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Summon Blue-Eyes Ultimate Dragon Tanpa Blue-Eyes White Dragon!

Kesulitan summon Blue-Eyes Ultimate Dragon ke field? Simak saja tips dan trik cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon ini! Kamu bahkan tidak memerlukan Blue-Eyes White Dragon, lho!

Blue-Eyes Ultimate Dragon menjadi monster dengan ATK default tertinggi dalam game Duel Links, yaitu 4500! Kartu fusion yang satu ini cukup sulit untuk di-summon ke field karena membutuhkan 3 kartu Blue-Eyes White Dragon dan juga Polymerization—sementara dalam Duel Links sendiri kita dibatasi hanya 3 kartu di tangan dan 3 kartu di field. Belum lagi, mendapatkan Blue-Eyes White Dragon lumayan sulit karena memiliki rarity UR (Ultra Rare) dan hanya bisa didapatkan jika kamu mengalahkan Seto Kaiba lv. 30.

[duniaku_adsense]

Meskipun begitu, bukan berarti memanggil Blue-Eyes Ultimate Dragon ini sesuatu yang mustahil! Ada beberapa cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon yang relatif lebih mudah. Cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon ini bahkan bisa kamu lakukan tanpa harus memiliki Blue-Eyes White Dragon di dalam deck, lho!

[duniaku_baca_juga]

Jadi, bagaimanakah caranya? Simak saja tips dan trik cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon tanpa Blue-Eyes White Dragon di bawah ini:

[page_break no="1" title="Menggunakan Efek Cyber Stein"]

cara summon blue-eyes ultimate dragon tanpa blue eyes white dragon duel links yugioh

Cara summon Blue-Eyes Ultimate White Dragon yang pertama adalah dengan menggunakan efek dari monster Cyber Stein (bisa didapatkan dari Ultimate Rising Pack). Dengan membayar 5000 LP (Life Points), kamu bisa summon Blue-Eyes Ultimate White Dragon ke field dengan mudah.

Tunggu dulu, 5000 LP? Bukankah kita cuma punya 4000 LP ya?

Ya, perlu diingat bahwa ketika mengaktifkan efek monster ini, kamu harus membayar 5000 LP. Jadi, sebelum menggunakan efek dari Cyber Stein, pertama-tama pastikan kamu memiliki LP-mu di atas 5000.

[read_more id="293705"]

Cara untuk meningkatkan LP di atas 5000 sendiri ada cukup banyak. Cara paling mudah adalah menggunakan kombo trap Magical Hats (bisa didapatkan dari Ultimate Rising Pack) dengan spell 7 (bisa didapatkan dari Ultimate Rising Pack) atau Magic Formula (bisa didapatkan dengan cara mengalahkan Tea lv30 atau lebih).

Pertama-tama, aktifkan dulu trap Magical Hats. Setelah itu, pilihlah kartu 7 atau Magic Formula dari dalam deck. Setelah kedua kartu ini pergi ke Graveyard dan maka efeknya akan aktif. LP milikmu akan bertambah hingga di atas 5000. Terakhir, gunakan efek Cyber Stein untuk summon Blue-Eyes Ultimate Dragon dari extra deck milikmu.

[page_break no="2" title="Combo Cyber Stein dan skill Life Cost 0"]

Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Summon Blue-Eyes Ultimate Dragon Tanpa Blue-Eyes White Dragon!

Cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon yang satu ini hampir mirip dengan cara pertama. Bedanya, dengan skill milik Tea "Life Cost 0", kamu bisa memanggil 2 Blue-Eyes Ultimate Dragon di field. Setelah meningkatkan LP hingga di atas 5000, LP-mu akan berkurang hingga di bawah 1000 karena efek Cyber Stein. Nah, saat itulah kamu mengaktifkan skill "Life Cost 0" milik Tea untuk mengeluarkan Blue-Eyes Ultimate Dragon sekali lagi.

Perlu diingat, kamu hanya bisa menggunakan skill ini sekali selama duel. Selain itu, cara mendapatkan skill Life Cost 0 adalah dengan meningkatkan Tea hingga Lv20.

[page_break no="3" title="Menggunakan Efek Summoner of Illusions"]

efek summonner of illusions untuk cara summon blue-eyes ultimate dragon yugioh duel links

Cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon yang ketiga adalah dengan menggunakan efek Summonner of Illusions (bisa didapatkan dari Ultimate Rising Pack). Kartu ini memiliki efek ketika di-flip maka akan mengorbankan satu monster untuk mengeluarkan 1 monster dari Extra Deck.

Karena kali ini kita sedang membahas cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon, maka kartu itulah yang akan kita keluarkan dengan efek ini. Sedikit tips sebelum menggunakan efek kartu ini: gunakan kartu spell Lamb Tokens (bisa didapatkan dari Age of Discovery Pack) untuk mengeluarkan dua monster yang nantinya bisa kamu korbankan melalui efek Summonner of Illusions.

[read_more id="299598"]

Perlu diingat, monster yang dikeluarkan menggunakan efek ini akan hancur saat End Phase. Jadi, saat paling tepat untuk mengaktifkan efek Summoner of Illusions adalah saat giliran/turn-mu.

Ingin mengeluarkan Blue-Eyes Ultimate Dragon saat giliran lawan? Gunakan saja cara di halaman 2 ini...

[page_break no="4" title="Combo Summoner of Illusions dan kartu trap Interdimensional Matter Transporter"]

interdimensional matter transporter cara summon blue eyes ultimate dragon yugioh duel links tips and trick

Gunakan efek dari kartu trap Interdimensional Matter Transporter. Pertama, aktifkan efek dari Summonner of Illusions untuk memanggil Blue-Eyes Ultimate Dragon. Kedua, aktifkan efek Interdimensional Matter Transporter untuk banish Blue-Eyes Ultimate Dragon. Nah, Blue-Eyes Ultimate Dragon ini akan kembali ke field saat giliran musuh berakhir tanpa hancur terkena efek kedua dari Summoner of Illusions.

Oh, dan kamu bisa menggunakan trik Interdimensional Matter Transporter ini untuk cara summon nomor 3, lho! Pastikan kamu memasang Interdimensional Matter Transporter sebelum giliran di mana kamu mengaktifkan efek monster Summonner of Illussions.

[page_break no="5" title="Combo Temple of Kings dan Mystical Beast Serket"]

Tips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Summon Blue-Eyes Ultimate Dragon Tanpa Blue-Eyes White Dragon!

Cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon yang terakhir adalah dengan menggunakan kombo monster Mystical Beast Serket (kamu bisa mendapatkannya dengan cara meningkatkan Odion hingga Lv25) dan spell Temple of Kings (kartu SR/Super Rare ini bisa didapatkan dengan cara meningkatkan Odion hingga Lv23 atau mengalahkan Odion Lv 30/40).

Pertama, aktifkan spell Temple of Kings. Setelah itu, panggil Mystical Beast of Serket. Terakhir, aktifkan efek Temple of Kings: korbankan kartu tersebut dan Mystical Beast of Serket ke Graveyard dan summon Blue-Eyes Ultimate Dragon dari extra deck.

[read_more id="295680"]

Itulah tadi beberapa cara summon Blue-Eyes Ultimate Dragon tanpa harus menggunakan Blue-Eyes White Dragon sama sekali. Apakah kamu memiliki cara lain untuk memanggil monster naga berkepala tiga ini? Bagi tips dan trik-mu di dalam kolom komentar ya...

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU