Tengok Hilda, Karakter Mobile Legends Terbaru yang Mirip Sonya dari Diablo III

karakter Mobile Legends terbaru

Setelah Estes sang raja Elf, kini Moonton kembali memberikan preview karakter Mobile Legends terbaru mereka yang bernama Hilda, Power of Megalith.

Saksikan Kekuatan Penyembuh Raja Elf Estes, Hero Baru Mobile Legends!

Moonton bulan ini kembali menampilkan hero baru Mobile Legends dengan harga yang cukup terjangkau. Hero tersebut bernama Estes sang Raja Elf!
Baca Juga

Moonton kembali memberikan bocoran karakter Mobile Legends terbaru mereka. Kali ini Hero yang ditampilkan adalah seorang wanita perkasa yang menggunakan kapak sebagai senjata utamanya. Ia adalah Hilda yang memiliki kekuatan Megalith. Hilda akan muncul sebagai Fighter yang juga bisa berperan sebagai Tanker, seperti Balmond dan Ruby. Hal itu dikarenakan ia memiliki banyak skill yang sangat cocok untuk kedua peran tersebut.

Baca Juga

Dilihat dari bentuknya, karakter Mobile Legends terbaru ini sangat mirip dengan karakter Sonya dari serial Diablo III. Sonya sendiri merupakan seorang Barbarian, class yang terfokus pada penyerangan fisik dari jarak dekat. Kesamaan Hilda dan Sonya adalah pada bentuk tubuh, warna rambut, dan tato biru di wajah serta dibagian tubuh lainnya. Keduanya juga memakai pakaian ala Barbarian dari kulit. Coba bandingkan melalui gambar dibawah ini.

karakter Mobile Legends terbaru

Hilda menggunakan pakaian leather armor berbulu, dan juga mengenakan pelindung punggung yang juga melindungi bagian bahunya. Memiliki potongan half-bald dan tato biru di sekitar mata kanannya. Jika kamu perhatikan, pelindung bahunya itu juga mirip dengan pelindung bahu milik Garosh Hellscreamer dari serial Word of Warcraft!

Sebagai seorang Fighter dan Tanker, Hilda dilengkapi dengan empat skill yang tentu saja sangat membantunya dalam bertarung. Perannya seperti Balmond, membuat para pemain yang mencintai Balmond juga akan jatuh hati kepada karakter yang satu ini. Berikut ini adalah keempat kemampuannya tersebut:

Blessing of Wilderness (Pasif)

Regenerasi dari Hilda akan meningkat, ketika ia berada di Bush. Selain itu, ketika memasuki Bush, Hilda akan mendapatkan “shield” yang melindungi dirinya dari serangan musuh. Jumlah shield yang didapat adalah 10% dari jumlah maksimal HP yang ia miliki. Efek hanya berjalan setiap 10 detik sekali. Namun ketika HP Hilda kritis (di bawah 25%), ia akan mendapatkan regenerasi yang lebih tinggi di Bush, efek ini berjalan 120 detik sekali.

Combat Ritual

Hilda mengaktifkan kekuatan rune power yang ia miliki, meningkatkan kecepatan berjalan sebesar 30% selama 3 detik. Selain itu, pukulan normal berikutnya akan memberikan bonus damage sebesar 200 poin dan slow. Kemampuan ini juga memberikan damage sebesar 120 poin untuk musuh dibelakangnya.

Art of Hunting

Kemampuan ofensif ini dapat digunakan 3 kali, memberikan serangan cukup tinggi kepada lawan dengan sangat cepat. Setiap serangan akan memberikan 120 poin kerusakan. Serangan kedua akan memberikan serangan menyebar, dan serangan ketika akan memberikan efek knock back.

Power of Wildness

Hilda melompat ke target dan memberikan tebasan mematikan! Memberikan 700 poin serangan fisik kepada target dan efek stun. Pada waktu yang bersamaan juga memberikan 420 poin serangan fisik kepada semua musuh lain disekitarnya.

Setiap kali kamu membunuh Hero atau setidaknya melakukan assist, akan meningkatkan kemampuan ini sebesar 40 poin kerusakan! Efek ini bisa kamu kumpulkan sebanyak 10 kali. Jika tertimbun 10 kali, kemampuan meningkat 80 poin per stack yang kamu kumpulkan!

karakter Mobile Legends terbaru

Itulah informasi dari Hilda yang bisa kamu berikan kepada pembaca setia Duniakunet. Untuk latar belakang cerita, review dari setiap skill yang Hilda miliki, serta tips bermain akan kami update di artikel selanjutnya. Tentu saja setelah Hilda dirilis dan telah kami coba. Untuk bocorannya, Hero ini akan dijual seharga 24.000 BP atau 499 diamond!

Diedit oleh Snow


SHARE
Previous articleDapatkan Battle Points, Inilah Prediksi Winter Battle Pass Part 2!
Next articleDari Pipis di Jalan sampai Razia Waria, Ini 6 Momen Kocak yang Terabadikan Google Street View Indonesia!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.