5 Kejadian Heboh di One Piece 863 – Saat Big Mom, Jinbe, dan Charlotte Katakuri Unjuk Kekuatan!

One Piece 863

Pertempuran melawan Big Mom telah dimulai di One Piece 863. Big Mom, Jinbe, dan Charlotte Katakuri unjuk kekuatan di bab ini. Seperti apa?

Baca Juga

Seperti biasa, pembahasan One Piece 863 ini menyangkut adegan yang belum terjadi di animenya. Terutama karena animenya sendiri baru memulai alur Whole Cake Island. Kalau kamu masih ingin menonton sendiri kejadian-kejadian heboh saat Luffy menyelamatkan Sanji, artikel ini mengandung spoiler.

Untuk yang tidak keberatan dengan spoiler atau memang sudah mengikuti sampai sejauh ini, tentu tidak ada masalah membaca pembahasan lengkap bab terbaru One Piece ini di bawah.

SPOILER ALERT!!!

1

Apa yang Terjadi di Akhir Bab Sebelumnya?

One Piece 863


Kejadian di akhir One Piece 862 mungkin membuat bingung. Kenapa Luffy keluar dari kue? Bukankah dia seharusnya antara bersembunyi di Mirror World atau tubuh Bege? Terus kenapa ada begitu banyak Luffy berlarian keluar?

Itu adalah hal pertama yang dijelaskan di bab ini. Luffy memanfaatkan kemampuan pantulan cermin Brulle untuk membuat sejumlah hewan terlihat seperti dirinya. Lalu dia menggunakan kepingan cermin yang ditaruh dengan strategis di dalam kue untuk keluar dari sana. Yang terjadi bisa kamu lihat di One Piece 863 ini. Kue kebanggaan Big Mom hancur karenanya.

2

Penjelasan Kekuatan Big Mom

Pembahasan One Piece 862 – Twist Menghebohkan di Pernikahan Sanji

Eiichiro Oda lagi senang memunculkan twist nih. Ada satu twist heboh lagi di One Piece 862. Kira-kira apa yang terjadi kali ini?
Baca Juga

Ini adalah kekuatan yang ditunjukkan Big Mom di awal-awal kemunculannya. Kali ini ada penjelasan lebih konkret seperti apa cara kerjanya. Soul Pocus akan menyerap nyawa seseorang bila orang itu takut dengan Big Mom. Tak peduli sekecil apapun rasa takut itu, bila ada, Big Mom akan menyerap jiwamu dan menyantapnya.

Ini membuat Big Mom menjadi terlalu berbahaya untuk dihadapi tentu saja. Terutama oleh anggota Topi Jerami yang bisa merasakan takut seperti Nami atau Usopp (si hidung panjang itu untungnya tidak ada di Whole Cake Island).

Tapi Luffy seharusnya aman dari serangan ini. Terutama karena di bab ini juga diperlihatkan satu sosok yang mampu menghadapi Big Mom tanpa rasa takut sedikit pun.


 

Dari pembukaannya saja sudah jelas: pertempuran puncak Whole Cake Island akhirnya resmi dimulai di sini. Big Mom sudah murka, Luffy sudah menggila, dan para tamu undangan mulai panik.

Tapi belum, dua kejadian itu belum semua kejadian besar di One Piece 863. Masih ada satu adegan keren yang harus dibahas terpisah. Apakah adegan itu? Kamu bisa membaca lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleDari Pipis di Jalan sampai Razia Waria, Ini 6 Momen Kocak yang Terabadikan Google Street View Indonesia!
Next articleTips dan Trik Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Summon Blue-Eyes Ultimate Dragon Tanpa Blue-Eyes White Dragon!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.