7 Pegulat WWE Terbesar – Para Raksasa dengan Tinggi Minimal 2 Meter

pegulat wwe terbesar

Siapakah pegulat-pegulat WWE terbesar dalam sejarah? Inilah tujuh yang paling populer. Apakah kamu mengenali nama-nama ini?

7

Kevin Nash

Baca Juga

Tinggi Badan: 2.08 Meter

Nama pertama di daftar pegulat WWE terbesar ini adalah Kevin Nash. Kevin Nash sempat menjadi juara di WWE dengan nama panggung Diesel (saat WWE masih bernama WWF). Tapi fan gulat pro Indonesia yang pernah nonton WCW di Indosiar dulu mungkin lebih mengenal Nash sebagai pegulat dari kelompok NWO, yang mendominasi WCW. Dia juga pernah menjadi juara dunia WCW dengan mengalahkan DDP.

Nash sendiri adalah pegulat yang hebat. Sebagai buktinya, kamu bisa melihat penampilannya sebagai Diesel di tahun 90an atau sebagai Kevin Nash di WCW. Namun di usia tuanya, cidera lutut menghambat Nash untuk tampil dengan optimal.

6

The Undertaker

juara royal rumble 2017

Undertaker Pensiun – Kenang Karir Sang Legenda dengan Melihat Jurus-Jurus Terkuatnya

Salah satu kejadian terheboh di Wrestlemania 33 adalah Undertaker pensiun. Kenang sang legenda dengan melihat jurus-jurus terkuatnya ini!
Baca Juga

Tinggi Badan: 2.08 Meter

Pegulat WWE terbesar selanjutnya adalah Undertaker. Tukang gali kubur yang juga undead ini memiliki ukuran tubuh sama dengan Kevin Nash, yakni 2.08 meter.

Kebanyakan pegulat dengan tubuh lebih dari dua meter biasanya hanya mengandalkan kekuatan, tapi kelincahan mereka minim. Tidak demikian halnya dengan Undertaker. Pegulat yang satu ini mampu bergerak cukup cepat dan juga teknik gulat yang tergolong hebat. Karenanya dia dikenang sebagai salah satu pegulat WWE terhebat sepanjang masa, dan cukup sedih juga melihat dia harus pensiun di Wrestlemania 33.

Kalau ingin melihat bukti kekuatan Undertaker, kamu bisa memeriksanya lewat tautan di atas.

Selain itu, ya, 2.08 meter adalah tinggi minimal di daftar ini. Pegulat-pegulat yang berada di atas Undertaker benar-benar lebih tinggi lagi dari itu.

5

Kane

Tinggi Badan: 2.13 Meter

Walau statusnya di WWE adalah adik dari Undertaker, Kane sebenarnya lebih tinggi dari kakaknya. Bila tinggi Undertaker “hanya” 2.08 meter, tinggi Kane adalah 2.13 meter. Dia lebih tinggi 5 sentimeter dari sang tukang gali kubur undead itu.

Kane mungkin tidak pernah mencapai tingkat kepopuleran seperti Undertaker. Namun mengingat dia sudah bergulat sejak Attitude Era hingga 2016 kemarin, rasanya dia tetap menjadi salah satu nama paling terkenal dari WWE. Tokohnya yang pegulat berelemen api juga mudah diingat.

Saat ini, Kane sedang mencoba menjadi gubernur. Tapi kalau misalnya dia gagal dalam pemilihan, rasanya dia masih bisa bertanding satu-dua tahun lagi.

4

Big Show

pegulat wwe terbesar - big show

Inilah 5 Aksi Heboh yang Membuat Ring WWE Roboh!

Di RAW, duel Braun Strowman dan Big Show membuat ring WWE roboh. Tapi bukan hanya itu saja momen yang merontokkan ring. Inilah daftarnya!
Baca Juga

Tinggi Badan: 2.13 Meter

Di gambar di atas, Kane mungkin terlihat lebih pendek dari Big Show. Tapi kenyataannya sih (setidaknya menurut informasi yang tersedia di Wikipedia), Big Show sebenarnya sama tinggi dengan Kane. Hanya saja, Kane yang bobotnya “hanya” 147 kilogram masih kalah dari bobot super Big Show yang mencapai 174 kilogram.

Pegulat yang sebesar namanya ini karirnya sebenarnya sempat jatuh bangun. Waktu di WCW, dia langsung diroketkan ke papan atas. Lalu dia direkrut ke WWE, di mana masalah berat badan dan tingkah laku membuat dia harus terlebih dahulu menempa skill di liga pengembangan bakat. Karena itu juga dia hilang dari game WWF SmackDown 2: Know Your Role.

Tapi hingga menjelang akhir karirnya ini, Big Show tetap membuktikan diri sebagai pegulat unik yang mungkin tidak akan ada duanya. Tidak hanya besar dan kuat, kalau dia sedang termotivasi dia pun dapat menyajikan pertarungan yang seru.

Oh, kalau Big Show pensiun dia juga akan memegang rekor yang cukup aneh: sejauh ini, tubuh besarnyalah yang berulang kali membuat ring WWE ambruk. Cek tautan di atas untuk melihat beberapa momen tersebut.


Kalau Big Show dan Kane saja sudah sedemikian besar, apa masih ada pegulat yang lebih tinggi dari mereka? Tentu saja ada. Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleSelain Boy vs Ip Man 3, Inilah 5 Sinetron Indonesia yang Dituduh Plagiat Film Luar
Next articleBukan Cuma di Luar Negeri Saja Jodoh Ketemu Lewat Game Online, di Indonesia Juga Ada Lho!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.