Bukan Cuma di Luar Negeri Saja Jodoh Ketemu Lewat Game Online, di Indonesia Juga Ada Lho!

Touch Online

Jodoh itu emang enggak kemana, buktinya dengan bermain game online saja kedua pasangan ini sudah melanjutkan kisah mereka sampai ke pelaminan.

Pasti ada cerita bagaimana satu pasangan bisa bertemu. Ada yang kisahnya biasa saja dan ada juga yang memiliki kisah luar biasa dan unik. Salah satunya adalah pertama kali ketemu melalui game online.

Touch Online

Begitulah yang dialami oleh pasangan lokal Riyannoor Hidayat dan Susmela Putri. Mereka berdua adalah pasangan yang saat ini sudah berstatus suami istri. Mereka pertama kali bertemu di dalam game dancing online bernama Touch Online.

Touch Online adalah game dance yang dirilis Prodigy Infinitech pada pertengahan tahun 2014 yang dikemas oleh branding KPOP dan berhasil menjadi magnet seiring hype “KPOP Wave” di Tanah Air. Selain interface dan gameplay simple, pilihan track lagu yang kekinian, Touch Online juga mempromosikan fitur istimewa seperti “Couple” (pasangan) , “Married” (Pernikahan) bahkan juga “Baby” (Memilik Bayi).


Touch Online

Dengan adanya fitur-fitur tersebut, jelas akan membuat beberapa pemain ‘baper’ dengan situasi menikah serta memiliki anak di dalam game. Hal inilah yang dirasakan oleh Hidayat dan Putri.

Putri menceritakan ia mulai bermain Touch Online pada November 2015 setelah mendapat info dari teman-teman di kotanya, Pekanbaru-Riau. Tak sengaja di Guild “LDR” ia berkenalan dengan Hidayat yang berasal dari Yogyakarta.

Bikin Meleleh, Ini Kartini-kartini Cantik dari Lapangan Futsal!

Meski futsal identik dengan pria, tapi tak sedikit loh perempuan yang menjadikan olahraga futsal sebagai hobi. Contohnya 5 pemain futsal cantik berikut
Baca Juga

Putri juga menjelaskan bahwa awalnya sempat sama-sama cuke hingga kemudian timbul rasa penasaran di antara mereka dan berlanjut kepada saling curhat dan pada akhirnya mereka menemukan suatu chemistry yang membuat mereka melanjutkan ke hubungan yang sebenarnya.

Touch Online

Kisah cinta dari Hidayat dan Putri hanya sebagian kecil dari jumlah pasangan yang bertemu secara virtual melalui game online. Bahkan para pakar psikologi turut menyumbangkan wawasan mereka mengenai cinta melalui dunia maya ini.

Baca Juga

Pakar psikologi sosial Dr. Arthur Cassidy menyatakan bahwa ‘cyber-dating’ cenderung menarik bagi kelas menengah dan pekerja profesional  muda. “Dengan padatnya rutinitas kerja, orang bermain game bukan lagi sekedar mengisi waktu tapi juga menikmati dunia virtual dan bertemu pasangan.  ‘Mereka yang smart dapat “menciptakan ulang” dirinya dengan model ideal di dalam game sebagai bentuk proyeksi diri.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous article7 Pegulat WWE Terbesar – Para Raksasa dengan Tinggi Minimal 2 Meter
Next articleGuide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck (Part 2)
I play games, but when i lose I blame it on the lag.