Petunjuk Ibu Metal Lee, 7 Hal Yang Mungkin Kalian Lewatkan di Boruto Episode 3!

streaming anime boruto episode 3 review

Siapakah Ibu Metal Lee? Mungkin kita memiliki sedikit petunjuk di episode 3 ini… Inilah 7 hal yang mungkin kalian lewatkan di Boruto episode 3!

Anime Boruto episode 3 baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Jika pada episode sebelumnya Boruto dan Iwabe yang disorot, maka pada anime Boruto episode 3 ini, yang disorot adalah Metal Lee dan Shikadai.

Baca Juga

Berbeda dengan episode sebelumnya, bisa dibilang episode 3 ini ada peningkatan kualitas dari segi cerita dan animasi. Ceritanya secara keseluruhan lebih menghibur di episode 3 ini, dengan beberapa adegan-adegan konyol ditambah dengan kombinasi aksi dan animasi yang lebih halus.

Review Boruto Episode 3, Mengungkap Identitas Ibu Metal Lee

Jadi apakah Tenten itu bukan ibunya Metal Lee? Rock Lee menikah dengan siapa ya?
Baca Juga

Selain itu, ada juga 7 hal menarik yang bisa kita dapatkan di Boruto episode 3 ini. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 7 hal menarik yang mungkin kalian lewatkan di anime Boruto episode 3:

1

Kawaki?

steraming anime boruto episode 3 review download

Setelah di episode sebelumnya sama sekali tidak muncul dan dibahas, di episode ke-2 ini, si makhluk misterius yang berwujud seperti asap hitam ini muncul di awal episode ke-3. Bentuknya sendiri tidak begitu jelas, tampak seperti seorang laki-laki dengan rambut panjang yang berdiri ke atas. Selain itu, sepertinya dia juga tidak dapat bergerak karena diikat dengan segel. Apakah dia adalah tubuh asli Kawaki yang selama ini berkeliaran dalam bentuk asap hitam yang merasuki penduduk desa Konoha seperti Denki dan Metal Lee?

Menguak Sosok Kawaki: Apakah Denki Adalah Kawaki?

Banyak fans yang berspekulasi bahwa Denki adalah Kawaki, tetapi apakah benar demikian? Yuk, simak ulasannya di dalam artikel ini!
Baca Juga

Ataukah itu Momoshiki? Seperti yang kita tahu, anime Boruto sendiri saat ini mengambil setting sebelum Momoshiki bangkit menyerang Konoha. Menurutmu sendiri, bagaimana?

2

Berbeda dengan Manga, Metal Lee Dipanggil Metal

ibu metal lee boruto episode 3

Jika kamu membaca manga Boruto yang dibuat oleh Ukyo Kodachi dan Mikio Ikemoto, kamu pasti menyadari bahwa Metal Lee dipanggil oleh kawan-kawan menggunakan nama marganya, Lee. Akan tetapi, uniknya di anime Boruto episode 3 ini, dia dipanggil menggunakan nama kecilnya, Metal.

3

Temari Lebih Galak Daripada Hinata

streaming anime boruto naruto episode 3 temari download

Hampir seluruh kunoichi/ninja perempuan dari generasi sebelumnya kini telah menjadi seorang emak-emak ibu yang bisa dibilang lumayan galak. Pada episode 1, kita bisa melhat bagaimana Hinata memperlihatkan sosoknya yang cukup menyeramkan (di mata Boruto). Lalu, kini kita bisa melihat Temari menjadi seorang ibu-ibu yang tak kalah galaknya.

Kembalinya Jutsu Legendaris, Inilah 10 Hal Unik (dan Aneh) dalam Anime Boruto Episode 1!

Mulai dari kelemahan Boruto, sisi lain dari Hinata, hingga kembalinya jutsu legendaris. Inilah 10 hal unik dan menarik dalam anime Boruto episode 1!
Baca Juga

Meski begitu, jika Hinata masih memiliki sisi keibuan yang lemah lembut, Temari ini tampak seperti kebalikannya. Hal itu terbukti saat temari memarahi Shikamaru dan Shikadai. Ayah dan anak itu sama sekali tidak bisa berbuat apa-apa saat Temari marah. Yah, hal ini bisa dimaklumi karena Temari juga dari awal adalah seorang gadis yang cukup kasar. Kamu sendiri, lebih memilih Temari atau Hinata sebagai ibu?

Lanjut ke halaman 2 untuk petunjuk Ibu Metal Lee dan jurus tingkat menengah yang sudah dikuasai oleh Shikadai…

1
2

SHARE
Previous articleTim Dibalik God Eater Mengembangkan Action RPG Baru Berjudul Code Vein
Next articleSok Ngartis, Reza Arap Cerca Youtuber ini!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.