Film Spin-Off Fast and Furious akan Dibintangi The Rock dan Jason Statham!

spin-off fast and furious

Sudah nonton Fast and Furious 8? Kalau begitu siap-siap, akan ada spin-off Fast and Furious yang menampilkan duo Jason Statham dan The Rock!

Baca Juga

Proyek spin-off Fast and Furious ini sedang berada di dalam tahap awal. Universal sudah mengincar untuk memperluas semesta filmnya lewat tayangan yang tidak melulu terfokus ke kru Dom. Tampaknya, pada akhirnya inilah yang menjadi pilihan mereka.

Dengan aktor utama dua pria berambut botak ini, sudah jelas spin-off Fast and Furious akan menyorot Deckard Shaw dan Luke Hobbs. Setelah menjadi musuh bebuyutan di sepanjang Fast and Furious 7, Deckard terpaksa bekerja sama dengan Hobbs di Fast and Furious 8. Tampaknya spin-off ini akan menyorot kelanjutan dari kerja sama itu.

Efek Konflik The Rock dan Vin Diesel di Film Fast and Furious 8

Dikabarkan kalau The Rock dan Vin Diesel ada konflik di lokasi syuting Fast and Furious 8. Inilah efek dari perseteruan mereka ke filmnya!
Baca Juga

Uniknya, film spin-off ini seharusnya sudah dipromosikan sejak akhir Fast and Furious 8. Menurut informasi yang beredar, Fast and Furious 8 awalnya memiliki adegan post credit. Di adegan itu, Hobbs dan Deckard bersiap-siap untuk bertarung, seperti yang telah mereka janjikan di momen-momen awal pertemuan mereka di film ini.

Tapi alih-alih bertarung, Hobbs justru mengajak Deckard untuk bekerja sama. Sesuai rencana untuk spin-off Fast and Furious ini.

Lalu kenapa adegan ini dipotong dari versi layar lebar? Mungkin kamu masih ingat kabar soal konflik The Rock dan Vin Diesel? Kalau kamu baru tahu, coba baca informasi lengkap dan efeknya di tautan di atas.

Nah, duel Deckard dan Hobbs ini terhenti setelah Hobbs berkata, “Why are we fighting? We should be working together instead of for that idiot.”

film the fate of the furious


Idiot yang dimaksud di sini sudah tentu adalah Dom Toretto, tokoh utama dari Fast and Furious. Dari kata-kata Hobbs juga sepertinya adegan ini dimaksudkan sebagai rencana cadangan kalau konflik The Rock dan Diesel tak bisa diselesaikan. “Kita seharusnya kerja sama, bukan kerja untuk idiot itu,” bisa digunakan untuk menjelaskan kenapa Hobbs dan Deckard akhirnya berjalan sendiri-sendiri, tidak lagi terlibat dengan kru Dom.

Adegan ini sendiri disyuting tanpa sepengetahuan Vin Diesel. Jadi begitu Diesel mengetahui keberadaannya, ia mendesak agar adegan ini dihapus. Terutama karena dirinya juga masih berseteru dengan The Rock saat itu.

Untuk sekarang, belum jelas kapan spin-off Fast and Furious ini akan dirilis. Kita nantikan saja bagaimana perkembangannya nanti.

Sumber: Deadline, ScreenRant

 


SHARE
Previous articleKreator Si Juki Dinobatkan Sebagai Duta Pariwisata Kota Seoul, Korea Selatan!
Next articleIndonesia Comic-Con Adakan Anime Matsuri 2017 yang Diramaikan oleh Comic Artist, Cosplayer Berkelas Internasional!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.