Guide Deck YuGiOh Duel Links: One Turn Kill dengan Kartu Karate Man!

Deck YuGiOh Duel Links

Kamu hanya membutuhkan satu turn untuk memenangkan pertandingan melawan musuh. Simak guide deck YuGiOh Duel Links disini!

Guide Deck YuGiOh Duel Links: Victory Viper XX03 Deck

Masih bingung buat deck dalam game YuGiOh Duel Links? Simak guide deck YuGiOh Duel Links di sini! Victory Viper XX03 Deck!
Baca Juga

Kali ini saya akan membagikan guide deck YuGiOh Duel Links yang dapat memenangkan pertarungan hanya dengan satu kali turn saja. Ya, kamu hanya membutuhkan satu kombo saja untuk menenangkan pertandingan yaitu dengan menggunakan kartu Karate Man!

Baca Juga

Karakter yang cocok menggunakan deck YuGiOh Duel Links kali ini adalah Keith. Kamu dapat menggunakan kemampuannya yang bernama Switcheroo atau juga bisa Restart. Kedua kemampuan ini dapat mempercepat mendapatkan kartu yang kita inginkan. Setelah kartu-kartu kombo terkumpul, kamu dapat melancarkan serangan mematikan dan sekaligus langsung mengakhiri permainan tersebut dengan kemenangan yang mudah. Oh ya, kartu kombo yang dimaksud adalah Twin Swords of Flashing Light – Tryce, Secret Pass to the Treasures, dan tentunya Karate Man.

Untuk mengetahui kegunaan ketiga kartu tersebut dan juga kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck YuGiOh Duel Links kali ini, langsung saja simak komposisi kartu dan penjelasannya berikut ini.

Karate Man

Deck YuGiOh Duel Links


Jangan anggap remeh kartu Karate Man hanya karena ia memiliki attack dan defense 1000. Kartu ini dapat mengaktifkan efeknya satu kali setiap satu turn yaitu menggandakan attack asli yang dimilikinya. Dengan ini, ia dapat menggandakan attacknya sampai dengan 2000 poin! Attack terbesar yang pernah dimiliki oleh monster berbintang 3! Tetapi setelah mengaktifkan efek milik Karate Man, ia akan hancur setelah tahap End Phase.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gacha Ultimate Rising pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links kali ini.

Sphere Kuriboh

Deck YuGiOh Duel Links

Jika ada monster musuh yang ingin menyerang kamu, kamu bisa mengirim kartu ini dari tangan kamu ke graveyard dan mengganti posisi monster musuh yang menyerang tersebut menjadi posisi bertahan. Sangat berguna dalam deck kali ini untuk keadaan darurat seperti tidak ada monster di field kamu, melidungi monster kamu ketika di serang oleh monster musuh dan sebagainya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Ultimate Rising pack. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links: Karate Man.

Skelengel

Deck YuGiOh Duel Links

Untuk mempercepat mendapatkan kartu kombo yang diinginkan, khususnya kartu Karate Man, maka kamu perlu memakai kartu yang dapat melakukan drawing lagi yaitu seperti Skelengel. Ketika kartu ini melakukan flip effect, kamu akan melakukan drawing card satu kali.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gacha Ultimate Rising pack. Kamu memerlukan tiga buah kartu ini untuk membuat deck YuGiOh Duel Links: Karate Man.

Twin Swords of Flashing Light – Tryce

Deck YuGiOh Duel Links

Salah satu kartu kombo pada deck YuGiOh Duel Links: Karate Man. Efek dari kartu equip Twin Swords of Flashing Light – Tryce sendiri adalah mengurangi attack poin monster sebesar 500 poin, tetapi sebagai gantinya monster tersebut dapat menyerang dua kali dalam satu turn!

Efek pengurangan attack 500 poin tersebut bisa kamu akali dengan mengaktifkan efek Karate Man setelah menggunakan equip ini. Hal ini karena, efek penggandaan attack dari kartu Karate Man adalah attack asli atau attack yang tertera di kartu tersebut yaitu 1000 poin menjadi 2000 poin. Ini artinya, Karate Man akan mempunyai attack 2000 dan dapat menyerang musuh dua kali dalam satu turn!

Bisa kamu dapatkan melalui gacha Ultimate Rising pack. Kamu memerlukan tiga buah kartu ini untuk membuat deck YuGiOh Duel Links: Karate Man.

Secret Pass to the Treasures

Deck YuGiOh Duel Links

Satu kartu lagi yang digunakan untuk melakukan kombo pada deck YuGiOh Duel Links: Karate Man. Efek dari kartu ini sendiri adalah memilih satu monster face-up di field kamu yang mempunyai attack 1000 atau dibawahnya untuk dapat menyerang musuh secara direct! Nah, untuk melakukan kombo dengan benar agar dapat melakukan one turn kill, kamu dapat melakukannya dengan cara berikut.

Summon Karate Man ke field kamu dan gunakan Twin Swords of Flashing Light – Tryce ke dirinya. Setelah itu, kamu dapat menggunakan kartu Secret Pass to the Treasures dan pilih monster Karate Man sebagai targetnya. Setelah semua kartu kombo tersebut digunakan, aktifkan efek monster Karate Man untuk menggandakan attacknya menjadi 2000 poin. Battle Phase, serang musuh secara directy, dan menangkan pertandingan dengan mudah!

Bisa kamu dapatkan melalui gacha Ultimate Rising pack. Kamu memerlukan tiga buah kartu ini untuk membuat deck YuGiOh Duel Links: Karate Man.

Riryoku

Deck YuGiOh Duel Links

Kartu yang sangat baik digunakan pada semua deck game YuGiOh Duel Links. Kartu ini bisa menyerap setengah attack monster musuh dan diberikan ke monster kamu sendiri. Meskipun bukan termasuk dari kombo deck Karate Man, kartu ini bisa kamu gunakan untuk bertahan sebelum mendapatkan semua kartu kombo yang kamu butuhkan dalam deck ini. Perlu diingat, bahwa efek yang diberikan pada kartu ini hanya sampai pada End Phase saja ya!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader. Untuk membangun deck YuGiOh Duel Links: Karate Man, kamu membutuhkan dua buah kartu Riryoku.

Reinforcements

Deck YuGiOh Duel Links

Sama seperti Riryoku, kartu ini berguna untuk bertahan sebelum mendapatkan kartu kombo yang diinginkan. Efek kartu Reinforcements sendiri adalah menambah attack monster yang ditarget sebesar 500 poin. Efek ini hanya berlaku sampai dengan End Phase saja. Dikarenakan merupakan kartu Trap, kartu ini bisa kamu aktifkan pada saat turn musuh. Hal ini bisa menjadi counter saat musuh menyerang monster yang kamu miliki.

Bisa kamu dapatkan melalui gacha Ultimate Rising pack. Kamu memerlukan dua buah kartu ini untuk membangun deck YuGiOh Duel Links: Karate Man.

Jar of Greed

Deck YuGiOh Duel Links

Kartu yang mempunyai efek draw satu card lagi. Kartu ini dapat membantumu untuk mempercepat mendapatkan kombo kartu yang diinginkan. Cocok sekali digunakan ketika kamu hanya mempunyai kartu berjumlah 20 dalam deck.

Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader. Membutuhkan tiga buah kartu untuk membangun deck YuGiOh Duel Links: Karate Man.

Nah, setelah berhasil membangun dan menciptakan deck YuGiOh Duel Links: Karate Man ini, terdapat kartu-kartu yang perlu kamu waspadai saat pertandingan melawan musuh. Kartu-kartu yang dapat menggagalkan kombo kamu adalah sebagai berikut.

Enemy Controller

Deck YuGiOh Duel Links

Kartu ini dapat mengubah posisi Karate Man menjadi posisi bertahan. Termasuk spell Quick-Play, yang berarti bisa diaktifkan saat turn kamu. Dengan kartu ini, musuh dapat dengan mudah menghacurkan kombo yang sudah kamu siapkan.

Sphere Kuriboh

Deck YuGiOh Duel Links

Sama seperti Enemy Controller, kartu ini dapat mengubah posisi Karate Man menjadi posisi bertahan. Sangat mudah digunakan untuk menghancurkan kombo yang kamu telah siapkan. Terlebih lagi, kartu ini bisa digunakan langsung dari tangan musuh.

Twister

Deck YuGiOh Duel Links

Kalau kartu satu ini dapat menghancurkan kartu Twin Swords of Flashing Light – Tryce kamu dan menggagalkan kemenangan kamu dalam satu turn. Kamu tidak dapat melakukan dua kali serangan sekaligus dalam satu turn dan kamu harus mengumpulkan kartu kombomu lagi dari awal.


 

Itulah guide Deck YuGiOh Duel Links: One Turn Kill menggunakan Kartu Karate Man. Selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi