Wah, Han dari Fast and Furious Ternyata Masih Hidup?

han dari fast and furious

Masih ingat Han dari Fast and Furious 3, 4, 5, dan 6? Setelah sempat disangka meninggal, sepertinya karakter yang satu ini masih hidup dan bisa kembali di Fast and Furious 9!

Baca Juga

Kemungkinan kembalinya Han dari Fast and Furious ini membuktikan seri film ini memang sudah seperti komik pahlawan super. Kecuali kamu benar-benar melihat orangnya seratus persen mati, mereka mungkin masih akan muncul lagi di film selanjutnya. Lihat saja yang terjadi kepada Letty.

Kalau kamu lupa, Han pertama kali muncul di Fast and Furious: Tokyo Drift sebagai sosok mentor yang keren. Namun kemudian dia tewas dalam kecelakaan.

Kecelakaan ini sendiri terungkap di akhir Fast and Furious 6 sebagai ulah dari Deckard Shaw, yang ingin menuntut balas kepada kru Dom atas nasib saudaranya.

Deckard Shaw justru bekerja sama dengan Hobbs dan kawan-kawan untuk mengalahkan Cipher dan Dom di Fast and Furious 8. Mau Deckard setia atau berkhianat, kematian Han jelas bukan sesuatu yang bisa mereka kesampingkan begitu saja. Kecuali kalau ternyata Han masih hidup?

Itulah kabar yang mulai terdengar bisik-bisiknya belakangan ini. Baca saja penjelasan dari Chris Morgan, si penulis naskah Fast and Furious,

“Justice for Han. I think you’ll learn a lot more about it, and I don’t know if that hashtag will be the appropriate one to put on it down the road. But I can tell you this: We will definitely be talking more about Han.”

Ya, menurut Morgan, kita akan bicara lebih banyak tentang Han di masa yang akan datang. Bukan hal yang mungkin terjadi kalau Han masih tewas.

Lalu ada juga komentar dari Jason Statham, pemeran Deckard Shaw yang membunuh Han,

“That whole episode has not fully detailed exactly what happened. I’m not going to say anything more than that! But [writer-producer Chris Morgan] likes to annoy the fans and please the fans and get all these angry protests. So, more to come.”

Film Spin-Off Fast and Furious akan Dibintangi The Rock dan Jason Statham!

Sudah nonton Fast and Furious 8? Kalau begitu siap-siap, akan ada spin-off Fast and Furious yang menampilkan duo Jason Statham dan The Rock!
Baca Juga

Hmmm, jadi menurut Statham kejadian tentang kematian Han belum digambarkan dengan detail. Apakah sebenarnya Han masih hidup, tapi berpura-pura mati agar ia – akhirnya – bisa hidup tenang?

Dom dan krunya biasanya tidak mau mengganggu anggota mereka yang telah memutuskan untuk mundur. Lihat saja keputusan mereka terhadap Brian dan Mia. Memang kasus Brian unik, karena pemerannya telah meninggal dunia. Tapi jika seorang anggota telah memutuskan mundur dari dunia mereka, mereka biasanya tidak akan mencoba melibatkan si mantan anggota dalam masalah.

Jika memang Han dari Fast and Furious akan kembali, maka dia yang akan mendekati Dom dan kawan-kawan duluan. Atau mungkin Han justru akan tampil di film spin-off Fast and Furious, yang dibintangi Jason Statham dan The Rock?

Tapi serius, kalau begini sih nanti ujung-ujungnya terungkap kalau musuh Fast and Furious 9 atau Fast and Furious 10 ternyata adalah Johnny Tran, si penjahat Fast and Furious 1. Sepertinya kru Dom dan musuh-musuhnya sama-sama susah matinya.

Sumber: Comicbook.com


SHARE
Previous articleDay 1 Indonesia Games Championship: Keseruan Mengunjungi Stand-Stand VR dan Game Developer!
Next articleKeren! Kini Sistem Skill Dragon Quest XI akan Meniru Skill Panel Milik Final Fantasy
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.