11 Game Android dan iOS Terbaru 16-23 April: Marvel's Guardians of the Galaxy, Angry Birds Islands, Invert, dan Lainnya!

CHIPS: Monster Tap, Blocky Castle, dan game lainnya menghiasi daftar game terbaru Android dan iOS minggu ini!

11 Game Android dan iOS Terbaru 16-23 April: Marvel's Guardians of the Galaxy, Angry Birds Islands, Invert, dan Lainnya!

11 Game Android dan iOS Terbaru 16-23 April: Marvel's Guardians of the Galaxy, Angry Birds Islands, Invert, dan Lainnya!

Kembali lagi bersama saya dalam artikel game Android dan iOS terbaru 16-23 April 2017. Semoga weekend kamu menyenangkan. Kita punya daftar game-game baru lagi nih buat kamu. Mari-mari disimak!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Marvel's Guardians of the Galaxy"]

Game pertama yang masuk dalam daftar Game Android dan iOS terbaru 16-23 April adalah Marvel's Guardians of the Galaxy. Siapa yang tak kenal dengan karakter superhero yang diambil dari komik Marvel dan pernah juga menjadi hits layar lebar ini?

Kini, kamu bisa memainkan Drax, Gamora, Rocket, Groot and Star-Lord untuk menyelamatkan galaksi dari kekacauan. Berpindah dari satu planet ke planet lainnya. Serta mengalahkan musuh-musuhmu hingga mendapatkan Relic. Pilih sendiri jalan ceritamu dalam Marvel's Guardians of the Galaxy.

[read_more id="306402"]

Marvel's Guardians of the Galaxy: iOS - Rp 67 ribu / Android - Rp67 ribu

[page_break no="2" title="Get Me Outta Here"]

[duniaku_adsense]

Get Me Outta Here merupakan sebuah arcade shooter game yang mengharuskan kamu menghancurkan lawan-lawan kamu berupa alien dan makhluk-makhluk aneh lainnya. Kamu akan memainkan seorang Profesor yang telah melakukan kesalahan dalam penelitiannya sehingga membuat ia terdampar di dunia yang 'aneh'.

Game ini akan menghabiskan dua setengah menit untuk satu ronde penuh. Walaupun game ini memiliki nuansa retro, namun tidak ada salahnya memainkannya. Sayangnya, game ini hanya ada untuk iOS tetapi rencananya akan dirilis untuk Android.

Get Me Outta Here: iOS - Rp 67 ribu 

[page_break no="3" title="Invert"]

Game selanjutnya adalah sebuah permainan yang sangat mengasah otak. Mirip dengan Rubic's Cube namun Invert memiliki platform yang lebih 2D dibanding Rubic's Cube yang 3D. Dalam game ini kamu diminta untuk mengubah semua kotak yang ada di layar menjadi warna yang sama.

Invert: iOS - Rp 27 ribu / Android - Rp27 ribu

[page_break no="4" title=" Alone Planet"]

berikutnya ada sebuah game yang digadang-gadang sebagai kloning dari game terkenal The Legend of Zelda. Namun, Alone Planet merupakan sebuah game yang memiliki latar yang lebih gelap dibanding Legend of Zelda yang terkesan ceria.

Alone Planet: iOS - Rp 13 ribu

[page_break no="5" title="Falling Plank"]

Satu lagi game dengan grafik retro. Kali ini dalam bentuk arcade yang mirip dengan game legendaris Tetris. Namun, berbeda dengan Tetris, kamu harus menggerakkan balok melewati rintangan-rintangan yang ada. Kamu akan kalah jika menyentuh salah satu rintangan.

Falling Plank: iOS - Gratis / Android - Gratis

Yuk, lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui 5 Game Android dan iOS terbaru 16-23 April lainnya...

[page_break no="6" title="Evergrow: Paper Forest"]

Di peringkat enam ada Evergrow: Paper Forest. Game favorit saya dalam daftar kali ini. Memiliki grafik yang bagus serta mendorong para pemainnya agar menjaga lingkungan, game puzzle ini sungguh sangat indah dan menggoda untuk dimainkan.

Evergrow: Paper Forest: iOS - Rp 38 ribu 

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="7" title="Father and Son"]

Sebuah game yang berceritakan seorang ayah dan anak. Sang ayah merupakan seorang arkeolog yang telah meninggal. Namun, ia memberikan petunjuk kepada anaknya untuk mengetahui alasan mengapa ia bisa meninggalkan sang anak dan ibu.

Bukan game horor atau action, dalam Father and Son, kamu akan berkeliling kota Napoli yang terletak di Italia. Di sana kamu harus mencari petunjuk sebanyak mungkin untuk mengetahui arti sesungguhnya dari sang ayah.

Father and Son: iOS - Gratis / Android - Gratis

[read_more id="305206"]

[page_break no="8" title="Real Boxing Manny Pacquiao"]

Nah, kalo ini adalah game yang sempat menempati posisi teratas Play Store untuk kategori game. Adalah Real Boxing Manny Pacquiao sebuah game tinju yang diangkat dari petinju terkenal, Manny Pacquiao.

Kamu harus membawa Manny menjadi yang terbaik di antara yang terbaik. Tidak hanya menjadi Manny, kamu juga bisa memainkan petinju-petinju terkenal lainnya seperti Floyd Mayweather.

Real Boxing Manny Pacquiao: iOS - Gratis / Android - Gratis

[page_break no="9" title="Fight Team Rivals"]

[duniaku_adsense]

Satu lagi game fighting, kali ini dalam bentuk martial artsFight Team Rivals mengajak kamu membuat tim yang mampu mengalahkan lawan-lawanmu. Berbeda dengan Real Boxing Manny Pacquiao yang memiliki grafik bagus, game Fight Team Rivals memiliki grafik yang lebih sederhana.

Fight Team Rivals: iOS - Gratis 

[page_break no="10" title="Happy Racing"]

Game selanjutnya dalam daftar kali ini adalah Happy Racing. Permainan simulasi balap yang sangat unik ini mengharuskan kamu balapan dengan rintangan-rintangan yang unik. Kamu bahkan memiliki peluang untuk mati jauh lebih besar dibanding kamu bisa mencapai garis akhir.

Happy Racing: iOS - Gratis / Android - Gratis

[page_break no="11" title="Angry Birds Islands"]

Angry Birds Islands adalah simulasi kota yang menambahkan fitur petualangan seperti eksplorasi, pertempuran, dan ruang bawah tanah hingga pengelolaan kota berdasarkan kisah Angry Birds dan babi-babi yang terlempar ke ‘Angry Birds Island’ yang misterius tanpa disengaja.

Kamu harus membantu para Angry Birds dan babi-babi yang telantar ini untuk membuat tempat tinggal yang aman dan nyaman. Akan tetapi kamu juga dituntut untuk mencari petunjuk mengenai jalan pulang dari pulau menuju rumah mereka masing-masing.

Angry Birds Islands: Android - Gratis / iOS -  Gratis

Itulah tadi daftar game Android dan iOS terbaru 16-23 April. Game manakah yang akan kamu mainkan?

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU