Sebelum Rilis Minggu Depan, Baca Dulu Guide LINE Seal Mobile Ini!

Segala hal yang kamu harus ketahui tentang Line Seal Mobile ada di sini!

Sebelum Rilis Minggu Depan, Baca Dulu Guide LINE Seal Mobile Ini!

Sebelum Rilis Minggu Depan, Baca Dulu Guide LINE Seal Mobile Ini!

Setelah penantian lama, akhirnya LINE Seal Mobile diumumkan akan rilis minggu depan. Bagaimana sistem bermainnya? Apakah sama dengan Seal Online untuk PC? Yuk, simak selengkapnya dalam Guide LINE Seal Mobile ini!

Line Seal Mobile merupakan game mobile yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya, terutama yang sudah sempat memainkan game ini untuk PC. Game ini memiliki genre RPG dengan karakter-karakternya yang imut dan lucu (tetapi membawa senjata). Kamu akan dituntut untuk menaikkan level karakter kamu hingga menjadi yang terkuat. Lalu seperti apa sih kira-kira permainannya? Duniaku.net akan sajikan kepada kamu Guide LINE Seal Mobile berikut ini: [read_more id="306049"] [page_break no="1" title="Open World"] Sebelum Rilis Minggu Depan, Baca Dulu Guide LINE Seal Mobile Ini! Game ini, sama seperti versi PC-nya, merupakan sebuah game open world yang bisa kamu jelajahi kemanapun dan kapanpun kamu mau. Akan terdapat tiga region dalam LINE Seal Mobile. Dua region adalah PvE alias tidak bisa bertarung antar sesama pemain, kemudian satu region untuk menguji kemampuan bertarung kamu melawan player lain yang disebut PvP. Sebelum Rilis Minggu Depan, Baca Dulu Guide LINE Seal Mobile Ini! Saat memasuki open world, kamu akan memulai akses dari zona tunggu dan kamu akan bertemu dengan Quest NPC, serta Openworld Shop NPC. Berbicaralah pada kedua NPC ini untuk mendapatkan quest pertamamu. Selesaikan maka kemudian kamu akan mendapatkan hadiah.

Open world point bisa didapat saat menyelesaikan quest atau juga bisa berupa hasil membunuh monster. Kamu dapat menukarkan open world point menjadi buff, goods dan gear. Jadi, kumpulkan open world point sebanyak-banyaknya, ya!

[page_break no="2" title="Field Boss"]

Kamu juga bisa berburu monster bersama dengan pemain lain dalam open world. Kamu juga akan menjumpai monster yang lebih kuat yang dinamakan Field Boss. Field Boss adalah monster terkuat yang ada pada peta.

Jika kamu berhasil mengalahkan Field Boss, maka hadiah yang kamu dapatkan bisa berupa barang premium. Mengalahkan Field Boss tidak semudah yang kamu bayangkan lho. Kamu dituntut untuk menggunakan sistem kombol untuk mengalahkannya.

[read_more id="298252"]

[page_break no="3" title="Sistem Kombo"]

Sistem kombo dalam LINE Seal Mobile adalah sebuah sistem dimana kamu dapat melakukan gerakan-gerakan tertentu yang bisa membuat karaktermu memberikan serangan yang kuat. Hal ini sangat penting terutama jika kamu ingin mengalahkan Field Boss.

Terdapat banyak sekali kombo dalam game ini. Mulai dari 4 kombo (terlemah) hingga 16 kombo (terkuat). Jika kamu bingung dengan bagaimana kombo bisa digunakan dalam game, tontonlah video berdurasi 30 detik ini untuk lebih jelasnya:

[page_break no="4" title="Sistem Enchant"]

Guide LINE Seal Mobile selanjutnya adalah sistem enchant. Untuk melakukan kombo-kombo yang bisa mengalahkan Field Boss, tentu kamu juga membutuhkan senjata yang kuat. Tiap senjata kuat yang kamu miliki bisa kamu enchant untuk meningkatkan kemampuannya.

Setiap senjata hanya bisa kamu enchant maksimal 5 kali saja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa tonton video berdurasi satu menit ini:

[page_break no="5" title="Sistem Battle 3:3"] Sistem Battle 3:3 adalah suatu sistem bertarung antara kamu dengan karakter dari player lain dengan mengadukan 3 hero dan pet. Dalam Sistem Battle 3:3 akan diberlakukan sistel league

LeagueRewardRelic reward
Shiltz200Relic Ticket
Knights150Relic Ticket
Guardians100Relic Ticket
Expedition50Relic Ticket
Adventurer25Relic Ticket
Beginner20Relic Ticket
Unemployed10Relic Ticket

 Jika kamu mencapai league, maka kamu akan mendapatkan hadiah atas pencapaian kamu di akhir minggu. Semakin tinggi league kamu maka semakin besar pula hadiahnya. Kamu bisa menggunakan auto battle untuk kenyamanan pemain. [page_break no="6" title="World Boss System"] Dalam LINE Seal Mobile terdapat pula event real time. Bersama dengan pemain-pemain lain, kamu diminta untuk mengalahkan Unstable Ohm, sebuah monster raksasa yang ada di peta Blue Eye. Hadiah akan diberikan kepada pemain-pemain yang melakukan damage tertinggi. [duniaku_baca_juga] World Boss akan muncul dua kali tiap harinya yaitu pada jam 12 siang dan jam 8 malam WIB. Disarankan kamu menggunakan hero terkuat kamu yang sudah memiliki senjata yang di-enchant. Bagaimana menurut kamu tentang Guide LINE Seal Mobile? Apakah kamu termasuk pemain yang bisa mengalahkan lawanmu di 3:3 Battle? Apakah kamu mampu memberikan damage terbanyak kepada Unstable Ohm?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU