Sebelum Rilis Minggu Depan, Baca Dulu Guide LINE Seal Mobile Ini!

Guide Line Seal Mobile

Setelah penantian lama, akhirnya LINE Seal Mobile diumumkan akan rilis minggu depan. Bagaimana sistem bermainnya? Apakah sama dengan Seal Online untuk PC? Yuk, simak selengkapnya dalam Guide LINE Seal Mobile ini!

Line Seal Mobile merupakan game mobile yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya, terutama yang sudah sempat memainkan game ini untuk PC. Game ini memiliki genre RPG dengan karakter-karakternya yang imut dan lucu (tetapi membawa senjata). Kamu akan dituntut untuk menaikkan level karakter kamu hingga menjadi yang terkuat. Lalu seperti apa sih kira-kira permainannya? Duniaku.net akan sajikan kepada kamu Guide LINE Seal Mobile berikut ini:

Wah, Ini Dia Fitur Baru LINE Seal Mobile! Ada Banyak Mode Baru dan Asyik Lho!

LINE Seal Mobile memberikan fitur-fitur baru yang menarik beserta informasi-informasi lainnya yang sangat seru untuk dimainkan.
Baca Juga
1

Open World

Guide Line Seal Mobile

Game ini, sama seperti versi PC-nya, merupakan sebuah game open world yang bisa kamu jelajahi kemanapun dan kapanpun kamu mau. Akan terdapat tiga region dalam LINE Seal Mobile. Dua region adalah PvE alias tidak bisa bertarung antar sesama pemain, kemudian satu region untuk menguji kemampuan bertarung kamu melawan player lain yang disebut PvP.

Guide Line Seal Mobile

Saat memasuki open world, kamu akan memulai akses dari zona tunggu dan kamu akan bertemu dengan Quest NPC, serta Openworld Shop NPC. Berbicaralah pada kedua NPC ini untuk mendapatkan quest pertamamu. Selesaikan maka kemudian kamu akan mendapatkan hadiah.

Open world point bisa didapat saat menyelesaikan quest atau juga bisa berupa hasil membunuh monster. Kamu dapat menukarkan open world point menjadi buff, goods dan gear. Jadi, kumpulkan open world point sebanyak-banyaknya, ya!

Guide Line Seal Mobile

2

Field Boss

Kamu juga bisa berburu monster bersama dengan pemain lain dalam open world. Kamu juga akan menjumpai monster yang lebih kuat yang dinamakan Field Boss. Field Boss adalah monster terkuat yang ada pada peta.

Jika kamu berhasil mengalahkan Field Boss, maka hadiah yang kamu dapatkan bisa berupa barang premium. Mengalahkan Field Boss tidak semudah yang kamu bayangkan lho. Kamu dituntut untuk menggunakan sistem kombol untuk mengalahkannya.

Saatnya Nostalgia, Funigloo dan LINE Siap Hadirkan Seal Mobile di Indonesia!

Seal Online akhirnya siap dirilis untuk mobile lewat LINE Seal Mobile! Daftar lebih awal agar dapat item-item menariknya!
Baca Juga

3

Sistem Kombo

Guide Line Seal Mobile Guide Line Seal Mobile


Sistem kombo dalam LINE Seal Mobile adalah sebuah sistem dimana kamu dapat melakukan gerakan-gerakan tertentu yang bisa membuat karaktermu memberikan serangan yang kuat. Hal ini sangat penting terutama jika kamu ingin mengalahkan Field Boss.

Terdapat banyak sekali kombo dalam game ini. Mulai dari 4 kombo (terlemah) hingga 16 kombo (terkuat). Jika kamu bingung dengan bagaimana kombo bisa digunakan dalam game, tontonlah video berdurasi 30 detik ini untuk lebih jelasnya:

4

Sistem Enchant

Guide LINE Seal Mobile selanjutnya adalah sistem enchant. Untuk melakukan kombo-kombo yang bisa mengalahkan Field Boss, tentu kamu juga membutuhkan senjata yang kuat. Tiap senjata kuat yang kamu miliki bisa kamu enchant untuk meningkatkan kemampuannya.

Setiap senjata hanya bisa kamu enchant maksimal 5 kali saja. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa tonton video berdurasi satu menit ini:

5

Sistem Battle 3:3

Guide Line Seal Mobile

Sistem Battle 3:3 adalah suatu sistem bertarung antara kamu dengan karakter dari player lain dengan mengadukan 3 hero dan pet. Dalam Sistem Battle 3:3 akan diberlakukan sistel league

League Reward Relic reward
Shiltz 200 Relic Ticket
Knights 150 Relic Ticket
Guardians 100 Relic Ticket
Expedition 50 Relic Ticket
Adventurer 25 Relic Ticket
Beginner 20 Relic Ticket
Unemployed 10 Relic Ticket

 

Jika kamu mencapai league, maka kamu akan mendapatkan hadiah atas pencapaian kamu di akhir minggu. Semakin tinggi league kamu maka semakin besar pula hadiahnya. Kamu bisa menggunakan auto battle untuk kenyamanan pemain.

Guide Line Seal Mobile

6

World Boss System

Guide Line Seal Mobile

Dalam LINE Seal Mobile terdapat pula event real time. Bersama dengan pemain-pemain lain, kamu diminta untuk mengalahkan Unstable Ohm, sebuah monster raksasa yang ada di peta Blue Eye. Hadiah akan diberikan kepada pemain-pemain yang melakukan damage tertinggi.

Baca Juga

World Boss akan muncul dua kali tiap harinya yaitu pada jam 12 siang dan jam 8 malam WIB. Disarankan kamu menggunakan hero terkuat kamu yang sudah memiliki senjata yang di-enchant.

Guide Line Seal Mobile

Bagaimana menurut kamu tentang Guide LINE Seal Mobile? Apakah kamu termasuk pemain yang bisa mengalahkan lawanmu di 3:3 Battle? Apakah kamu mampu memberikan damage terbanyak kepada Unstable Ohm?


SHARE
Previous articleTips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Karina, Hero Assassin Licin dan Mematikan!
Next articleIni 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu?
I play games, but when i lose I blame it on the lag.