7 Hero Mobile Legends Terbaik yang Mudah Dipakai Untuk Pemain Pemula

hero mobile legends

Bingung memilih hero yang mana untuk bertanding? Tujuh hero Mobile Legends ini sangat cocok untuk kamu yang baru saja mencoba permainan ini.

Mobile Legends menjadi game MOBA pertama di Indonesia yang benar-benar menerapkan sistem permainan yang mirip dengan League of Legends. Selain menampilkan pertarungan lima lawan lima, game yang dikembangkan Moonton ini juga menyediakan banyak hero yang bisa kamu pilih. Berikut ini saya akan membahas tujuh hero Mobile Legends yang cocok digunakan untuk pemain pemula, agar mereka bisa mengenal lebih dalam permainan ini.

Baca Juga

Daftar hero Mobile Legends terbaik untuk pemula yang akan saya berikan ini berdasarkan pengalaman pribadi. Beberapa hero di game ciptaan Moonton ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, tetapi ada juga yang memiliki tingkat kesulitan rendah. Tidak ada hero yang buruk, semua hero memiliki kelemahan dan kelebihan. Hanya saja memang ada hero yang memiliki kemampuan diatas rata-rata, seperti Fanny yang sebelumnya saya pernah bahas.

Inilah Hero Mobile Legends Terbaik Per April 2017 Setelah Nerf Sana Sini

Moonton melakukan banyak nerf, baik terhadap Hero dan juga item. Karena banyak perubahan yang terjadi, maka daftar Hero Mobile Legends terbaik pun berubah!
Baca Juga

Langsung saja, ini adalah ketujuh hero Mobile Legends terbaik yang mudah dipelajari dan memiliki kemampuan optimal untuk melumpuhkan tim lawan:

1

Layla

hero mobile legends

Hero ini sudah bisa kamu dapatkan sejak pertama kali permainan dimulai. Seperti yang dijelaskan dalam tutorial-nya, Layla merupakan seorang marksman dengan tiga kemampuan ofensif. Karena memiliki tiga kemampuan ofensif, Layla sangat cocok berperan sebagai nuker! Tugas utamanya adalah untuk mengganggu hero di lane yang sama. Tiga skill tersebut mampu membuat lawan cidera parah, bahkan bisa membunuh mereka.

Layla juga memiliki kemampuan menambah jarak tembakannya sesuai dengan level yang ia capai. Ketika mencapai level 12, ia bisa menembak Tower dari jarak aman! Hal itu memungkinkannya untuk melakukan backdoor! Yah meskipun backdoor merupakan hal beresiko tinggi juga.

hero mobile legends

Layla merupakan hero carry yang mengandalkan serangan normalnya. Untuk itu ia cocok dilengkapi dengan berbagai item ofensif yang menambah kecepatan menyerang. Dengan demikian, ia juga bisa dengan mudahnya menghancurkan Tower lawan. Ia dilengkapi dengan kemampuan ultimate bernama Destruction Rush, ia juga bisa dengan mudah mencuri Turtle atau Lord yang dihajar lawanmu.

Kelemahan Layla adalah mobilitas. Ia juga tidak memiliki skill bertahan, sehingga ia dengan mudahnya terbunuh jika terkena skill disable lawan.

2

Yun Zhao

hero mobile legends

Prajurit memakai tombak ini juga hero gratis yang bisa kamu dapatkan diawal permainan. Perannya adalah Fighter dan ia memiliki banyak skill ofensif yang cukup membuat lawannya frustasi. Spear Flip merupakan salah satu skill disable terbaik di game ini. Dibantu dengan kemampuan Spear Strike, kombo dua serangan ini pasti akan membuat musuh mati seketika.

Yun Zhao merupakan hero yang cocok untuk kamu pemain agresif. Ia memiliki kemampuan ultimate bernama Supreme Warrior, kebal terhadap slow, membuat semua pergerakan (movement dan attack speed) meningkat drastis. Sangat cocok digunakan untuk ganking ataupun untuk melarikan diri dari sergapan musuh.

Kelemahan Yun Zhao adalah team fight. Kemampuannya terfokus pada single target, sehingga ia tidak optimal saat perang lima lawan lima.


3

Saber

hero mobile legends

Saber merupakan hero murah yang bisa kamu beli di awal. Meskipun ekonomis, Saber merupakan salah satu hero tier atas yang memiliki kombo skill mematikan. Ia mampu mengurangi armor secara bertahap melalui segala jenis serangan yang ia lakukan. Setelah musuh lengah, ia dapat menghabisinya dengan kombo Flying Sword dan Triple Sweep (kemampuan ultimate).

Karena seorang Assassin, Saber merupakan hero yang tidak bisa maju secara frontal. Ia adalah pengintai, yang menunggu saat yang tepat untuk menghabisi lawannya. Skill Flying Sword menjadi andalannya, memberikan kerusakan berkala dan mengurangi armor musuh. Ketika musuh sudah sekarat, kombo Flying Sword dan Triple Sweep menjadi penutup kematian mereka.

Triple Sweep merupakan kemampuan disable terbaik: mampu melakukan disable dari jarak jauh sekaligus memberikan kerusakan fisik yang tinggi. Sangat cocok digunakan untuk ganking. Kelemahan Saber adalah terlalu bergantung pada skill itu sendiri dan sangat lemah ketika dihajar musuh lebih dari satu.

Lanjut ke halaman 2…

1
2

SHARE
Previous articleRasakan Serunya Guardians of the Galaxy Vol.2 Duluan dengan Facebook Sticker GotG 2!
Next article10 Fakta Levi Ackerman yang Jarang Diketahui oleh Fans!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.