10 Ninja di Serial Naruto ini Setara atau Bahkan Lebih Kuat dari Kage!

10 ninja selevel kage di naruto

Kage adalah pemimpin desa sekaligus orang terkuat di desa tersebut. Tetapi ada beberapa ninja selevel Kage dari segi kekuatan atau bahkan lebih tangguh! Siapa saja karakter tersebut?

Di serial Naruto terdapat 5 desa yang dipimpin oleh 5 kage yaitu hokage, tsuchikage, raikage, kazekage dan mizukage. Masing-masing kage dari desanya sangatlah kuat dan merupakan yang terkuat dari desanya. Akan tetapi, ada beberapa karakter yang bukanlah seorang kage tetapi merupakan ninja selevel kage dan bahkan lebih kuat lagi. Siapa saja karakter ninja selevel kage dan bahkan lebih kuat daripada kage tersebut? Simak daftar ninjanya di bawah ini:

10

Killer Bee

10 ninja selevel kage di naruto

Siapa sih yang tidak kenal dengan Killer Bee? Karakter yang sangat berisik dengan rap-nya ini termasuk salah satu karakter yang memiliki kekuatan setara dengan para kage. Karakter pelantun rap “dasar payah, dasar lemah” ini juga merupakan salah satu jinchuriki sempurna yang bisa mengendalikan salah satu monster bijuu yaitu hachibi.

Petunjuk Ibu Metal Lee, 7 Hal Yang Mungkin Kalian Lewatkan di Boruto Episode 3!

Siapakah Ibu Metal Lee? Mungkin kita memiliki sedikit petunjuk di episode 3 ini...
Baca Juga

Bahkan Killer Bee juga merupakan guru bagi Naruto saat ia ingin mempelajari cara untuk mengendalikan kekuatan dari Kurama. Dia juga sangat berjasa dalam perang dunia shinobi yang keempat.

9

Orochimaru

Karakter yang dulunya merupakan antagonis dari serial Naruto ini juga merupakan salah satu karakter ninja selevel kage. Orochimaru merupakan murid dari hokage ke-3 dan juga merupakan orang yang bertanggung jawab atas kematian dari gurunya itu.

Walaupun tidak bisa mengalahkan uchiha bersaudara, tetap saja Orochimaru menjadi salah satu karakter kuat dan bahkan tidak bisa mati. Orochimaru juga termasuk dari salah satu dari Sannin legendaris. Dia juga memiliki banyak jutsu terlarang—salah satunya adalah edo tensei.

8

Jiraiya

10 ninja selevel kage di naruto

Selanjutnya adalah karakter penting yang membuat Naruto menjadi lebih kuat dan juga merupakan sosok kakek untuk Naruto itu sendiri. Ya, dia adalah Jiraiya. Sebenarnya Jiraiya sudah digadang-gadang oleh hokage ke-3 untuk menjadi hokage selanjutnya karena kekuatan ninja selevel kage yang dia miliki. Akan tetapi karena Jiraiya menyukai kebebasan,, maka dia memilih untuk tidak mengambil posisi tersebut.

Inilah Beberapa Alasan Kenapa Jiraiya Tidak Pakai Pelindung Kepala Konoha

Penasaran kenapa Jiraiya si sannin mesum yang legendaris ini tidak mengenakan pelindung kepala Konoha? Berikut ini adalah beberapa alasannya.
Baca Juga

Karena kehebatan miliknya saat melawan desa Amegakure, Jiraiya menjadi salah satu Sannin legendaris dalam serial Naruto. Jiraiya juga merupakan orang pertama dalam serial Naruto yang menggunakan sage mode “katak” yang membuatnya mendapatkan kekuatan alam yang sangat hebat.

7

Kabuto Yakushi

10 ninja selevel kage di naruto

Kabuto merupakan salah satu karakter antagonis utama dalam perang dunia shinobi yang ke-4. Kekuatannya pun tidak dapat diragukan lagi, ia dapat menghidupkan ribuan shinobi dengan menggunakan edo tensei. Bukan hanya menghidupkannya saja, ia bahkan dapat mengendalikan shinobi yang telah ia hidupkan dan menjadi pion layaknya permainan catur.

Kabuto bahkan dapat bertarung seimbang melawan Uchiha bersaudara, yaitu Itachi dan Sasuke, dan karena kehebatannya itupun ia memaksa Itachi untuk memakai Izanami ke dirinya. Sayang, setelah terkena pengaruh Izanami ia harus kalah dari Uchiha bersaudara ini.

6

Uchiha Itachi

10 ninja selevel kage di naruto

Tidak lengkap rasanya jika tidak ada Uchiha Itachi pada daftar ini. Ya, kalian semua para fans Naruto pasti tidak bisa menolak bahwa Itachi merupakan salah satu karakter terkuat di Naruto. Kehebatannya bahkan melebihi para Kage, ia juga merupakan salah satu dari dua orang yang berhasil lepas dari pengaruh edo tensei Kabuto saat perang dunia shinobi yang ke-4.

Baca Juga

Salah satu karakter terjenius di Naruto ini juga memiliki kekuatan genjutsu yang sangat hebat, bahkan ia hanya perlu menggerakkan satu jarinya saja untuk membuat orang lain masuk ke dalam genjutsu miliknya.

Buka halaman selanjutnya untuk karakter yang lebih kuat lagi…

1
2

SHARE
Previous articleTips Yu-Gi-Oh! Duel Links: Cara Ritual Summon dan Kartu-Kartu Yang Harus Ada di Deck Ritual!
Next articleTips Mobile Legends: Cara Mengalahkan Karina, Hero Assassin Licin dan Mematikan!
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player