Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu?

Kiev Major akan dimulai sebentar lagi, sudah tahu belum tim apa saja yang menjadi favorit pada Kiev Major? Ini dia profil tim favorit Kiev Major!

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu?

Sumber:pcgamesen[/caption]

Kiev Major akan dimulai sebentar lagi, sudah tahu belum tim apa saja yang menjadi favorit pada Kiev Major? Ini dia profil tim favorit Kiev Major!

OG

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu? Profil Tim Favorit Kiev Major: Redbull | Sumber : Redbull[/caption]

Pasca TI6 tim OG kehilangan beberapa pemain yang menjadi fondasi kesuksesan mereka; Offlane mereka Moonmeander hijrah ke Digital Chaos (sekarang Thunderbird), Cr1t- pindah ke Evil Geniuses, dan pemain bintang mereka Miracle- hijrah ke tim Liquid.

Bukannya melemah, roster baru mereka malah berprestasi dengan menjuarai Major Boston dan mendapatkan posisi 2 di DAC kemarin. Ditopang dengan permainan Ana yang stabil, S4 yang kreatif dan JerAx yang agresif membuat OG memiliki berbagai macam draft yang unik.

OG adalah salah satu tim favorit yang diprediksi akan dapat melangkah jauh pada Major kali ini, prestasi mereka yang stabil dalam 5 bulan terakhir menjadi bukti bahwa mereka adalah salah satu tim papan atas saat ini. They don’t need Miracle- when they create miracle every game.

Roster OG :

Johan 'Notail' Sundstein

Anathan 'Ana' Pham

Gustav 'S4' Magnusson

Jesse 'JerAx' Vainikka

Tal 'Fly' Aizik

[duniaku_adsense]

Invictus Gaming

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu? Sumber : PGL[/caption]

IG jarang terdengar namanya sejak TI5,  perginya beberapa pilar seperti Ferrari_430, Luo, Faith dan Chuan membuat IG seperti dilupakan di dunia Dota 2. Mereka dianggap sebagai tim kelas 2, dibawah tim seperti Vici Gaming, LGD dan Wings.

Kebangkitan IG dimulai ketika Burning mulai kembali menjadi carry, setelah sekian lama bermain di role support. Berbagai kemenangan beruntun membuat mereka menjuarai kualifikasi DAC, Manila Master dan Kiev Major, puncaknya adalah ketika menjuarai DAC mengalahkan OG 3-0 tanpa balas.

Bagi kamu yang merupakan fans Burning wajib menonton Kiev Major, permainan 'B-God' (julukan Burning) sangat memukau akhir-akhir membuat IG menjadi salah satu favorit pada Major kali ini.

Roster Invictus Gaming :

Lin 'Xxs' Jing

Ye 'Boboka' Zhibao

Xu 'Burning' Zhulei

Fu'JerAx' Bin

qu 'OP' Peng

[read_more id="306609"]

Evil Geniuses

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu? Profil Tim Favorit Kiev Major: Evil Geniuses | Sumber : Gamer Assault[/caption]

Bak Real Madrid/Barcelona, Evil geniuses memiliki sederet pemain bintang, Setiap posisi diisi oleh pemain-pemain yang dapat dibilang sebagai permain terbaik diposisinya. Nyatanya selama ini prestasi EG belum sebanding dengan materi pemain yang dimiliki.

Mundurnya PPD sebagai pemain aktif Evil Geniuses masih menyisakan masalah, EG sejak awal tahun selalu berganti – ganti kapten; Zai, Universe, dan terakhir Cr1t- telah mencoba peran sebagai kapten. Stabilitas draft dan gaya bermain juga masih menjadi tanda tanya besar bagi tim Evil Geniuses.

Materi pemain bintang diharapakan dapat mengangkat performa Evil Geniuses pada Kiev Major ini. Bagi kamu fans Suma1l dan Arteezy pasti berharap mereka dapat menampilkan performa maksimal agar EG dapat kembali juara.

Roster Evil Geniuses :

Artour 'Arteezy' Babaev

Sumail 'Suma1L' Syed Hassan

Saahil 'Universe' Arora

Andreas 'Cr1t-' Nielsen

Ludwig 'zai' Wåhlberg

Virtus Pro

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu? Profil Tim Favorit Kiev Major: Virtus.Pro | Sumber : Wykrm Reddy[/caption]

Major kali ini diadakan di kota Kiev, Ukraina. Sebagai pemenang dari CIS qualifier Virtus Pro menjadi harapan para pendukung tuan rumah. Bermain di kandang sendiri menjadi modal utama Virtus Pro untuk menjadi juara Kiev Major.

Virtus Pro adalah salah satu tim yang masih setia mengadopsi gaya bermain klasik ala tim-tim yang berasal dari wilayah CIS. Gaya bermain yang ultra agresif dibarengi dengan tekanan dari awal game menjadi ciri khas Virtus Pro, Davai! Davai! Davai!

Ada 2 julukan yang selalu  melekat pada tim ini ; ‘Virtus Plow’ dan ‘Virtus Throw”. Major kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Virtus Pro, apakah mereka akan melibas tim musuh sehingga menjadi 'Virtus Plow' atau mereka akan dilibas oleh tim-tim lain sehingga menjadi 'Virtus Throw'? Mari kita lihat.

Roster Virtus Pro :

Roman 'RAMZES666' Kushnarev

Vladimir 'no[o]ne' Minenko

Pavel '9pashaebashu' Khvastunov

Ilya 'Lil' Ilyuk

Aleksey 'Solo' Berezin

4 tim ini adalah tim yang menjadi favorit di Kiev Major, tim favoritmu belum ada? Mungkin tim favorit kamu ada di halaman selanjutnya...

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu? Profil Tim Favorit Kiev Major: Random | Sumber : Wykrm Reddy[/caption]

Wings/Random Gaming

Sebagai juara TI terakhir, Wings masih menjadi tim yang ditakuti oleh musuh-musuhnya. Kekompakaan tim ini tidak ada duanya, roster yang sama sejak 2 tahun yang lalu adalah suatu hal yang tidak dimiliki oleh tim manapun di Kiev Major.

Isu internal dituding menjadi penyebab rentetan hasil buruk tim Wings sejak memenangkan TI. Masalah yang disebabkan oleh manajemen membuat para pemain tidak bisa fokus 100% untuk bermain yang berujung keluarnya para pemain dari organisasi Wings dan mengubah nama menjadi tim Random.

Tim Random diharapakan dapat move on secepat mungkin, karena penonton sudah tidak sabar menunggu draft-draft unik serta permainan memukau dari tim Random. Major Kiev ini menjadi ajang pembuktian bahwa mereka masih tim no 1 di dunia, bukan tidak mungkin kita dapat melihat performa seperti di TI kemarin.

Roster Random Gaming :       

Chu 'Shadow' Zeyu

Zhou 'Blink ' Yang

Zhang 'Faith Bian' Ruida

Zhang 'Innocence`' Yiping

Li 'iceice' Peng

[read_more id="307341"]

Team Liquid

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu? Profil tim favorit Kiev Major: Liquid. Sumber: Thescore[/caption]

Menjuarai Dreamleague & Starseries membuat Liquid mendapatkan direct invite untuk Kiev Major. Memiliki pemain sekelas Miracle- dan Kuroky juga membuat Liquid menjadi salah satu tim paling ditakuti di dunia.

Pada DAC kemarin Liquid tampil melempem, tersingkir pada 12 besar. Buruknya performa Liquid jangan dianggap sebagai red flag, seringnya Kuroky mencoba berbagai macam draft menandakan bahwa Liquid belum menemukan jati diri. Salah satu eksperimen Kuroky adalah menaruh GH menjadi mid dan menggeser Miracle- menjadi support.

Tim Liquid dituntut untuk menemukan gaya bermain yang cocok ketika Kiev Major tiba, karena dengan materi pemain yang dimiliki rasanya tidak sulit untuk mencapai hasil yang baik pada Major kali ini.

Roster Team Liquid :

Lasse 'Matumbaman' Urpalainen

Amer 'Miracle-' Al-Barkawi

Ivan 'MinD_ContRoL' Borislavov

Maroun 'gh' Merhej

Kuro S. 'KuroKy' Takhasomi

[duniaku_adsense]

Newbee

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu?

Newbee selalu menjadi favorit pada setiap turnamen. Kombinasi dari materi pemain dengan MMR tinggi, permainan yang stabil serta memiliki winrate yang tinggi menjadi kunci keberhasilan Newbee. Sebagai salah satu tim yang stabil berada di top 3 ranking tim dunia Newbee belum juga memiliki piala dari turnamen resmi Valve, baik itu Major maupun TI.

Pemain-pemain muda yang semakin kompak & matang menjadi modal utama Newbee dalam Major kali ini. Dimotori oleh pemain 9k (MMR) mereka seperti Sccc dan Kaka, Newbee diharapkan bisa mendapatkan trofi pertamanya.

Roster Newbee:

Xu 'uuu9' Han

Song 'Sccc' Chun

Damien 'kPii' Chok

Hu 'KAKA' Liangzhi

Zeng 'Faith' Hongda

Team Secret

Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu?

Tim Secret identik dengan drama, berbagai masalah dalam setahun kebelakang membuat tim besutan Puppey ini sering dianggap sebelah mata. Pada kualifikasi Kiev Major ternyata tim Secret mampu untuk melibas tim-tim sekelas Alliance, Bears dan NIP dengan mudah.

Secret yang tidak mengikuti banyak turnamen sejak kualifikasi Kiev Major dianggap sedang berlatih dan menyimpan strategi agar dapat tampil optimal pada Major kali ini. Bagi kamu fans Secret pasti berharap bahwa kali ini Secret mampu membuktikan bahwa semua drama kemarin tidak mempengaruhi performa mereka.

Roster Team Secret :

Pyo 'MP' Noa

Yeik Nai 'MidOne' Zheng

Maurice 'KheZu' Gutmann

Clement 'Puppey' Ivanov

Johan 'pieliedie' Åström

[duniaku_baca_juga]

Itulah tadi daftar tim favorit Kiev Major kali ini. Apakah tim favorit Kiev Major milikmu ada di dalam daftar ini? Belum ada? Berarti tim kamu adalah kuda hitam di Major Kiev!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU