Ini 8 Tim Favorit Pada Kiev Major, Yang Mana Jagoanmu?

Sumber:pcgamesen

Kiev Major akan dimulai sebentar lagi, sudah tahu belum tim apa saja yang menjadi favorit pada Kiev Major? Ini dia profil tim favorit Kiev Major!

OG

Profil Tim Favorit Kiev Major: Redbull
Profil Tim Favorit Kiev Major: Redbull | Sumber : Redbull

Pasca TI6 tim OG kehilangan beberapa pemain yang menjadi fondasi kesuksesan mereka; Offlane mereka Moonmeander hijrah ke Digital Chaos (sekarang Thunderbird), Cr1t– pindah ke Evil Geniuses, dan pemain bintang mereka Miracle- hijrah ke tim Liquid.

Bukannya melemah, roster baru mereka malah berprestasi dengan menjuarai Major Boston dan mendapatkan posisi 2 di DAC kemarin. Ditopang dengan permainan Ana yang stabil, S4 yang kreatif dan JerAx yang agresif membuat OG memiliki berbagai macam draft yang unik.

OG adalah salah satu tim favorit yang diprediksi akan dapat melangkah jauh pada Major kali ini, prestasi mereka yang stabil dalam 5 bulan terakhir menjadi bukti bahwa mereka adalah salah satu tim papan atas saat ini. They don’t need Miracle- when they create miracle every game.

Roster OG :

Johan ‘Notail‘ Sundstein
Anathan ‘Ana‘ Pham
Gustav ‘S4‘ Magnusson
Jesse ‘JerAx‘ Vainikka
Tal ‘Fly‘ Aizik

Invictus Gaming

Sumber : PGL

IG jarang terdengar namanya sejak TI5,  perginya beberapa pilar seperti Ferrari_430, Luo, Faith dan Chuan membuat IG seperti dilupakan di dunia Dota 2. Mereka dianggap sebagai tim kelas 2, dibawah tim seperti Vici Gaming, LGD dan Wings.

Kebangkitan IG dimulai ketika Burning mulai kembali menjadi carry, setelah sekian lama bermain di role support. Berbagai kemenangan beruntun membuat mereka menjuarai kualifikasi DAC, Manila Master dan Kiev Major, puncaknya adalah ketika menjuarai DAC mengalahkan OG 3-0 tanpa balas.

Bagi kamu yang merupakan fans Burning wajib menonton Kiev Major, permainan ‘B-God‘ (julukan Burning) sangat memukau akhir-akhir membuat IG menjadi salah satu favorit pada Major kali ini.

Roster Invictus Gaming :

Lin ‘Xxs’ Jing
Ye ‘Boboka‘ Zhibao
Xu ‘Burning‘ Zhulei
Fu‘JerAx‘ Bin
qu ‘OP’ Peng

Digelar Beberapa Hari Lagi, Ini Beberapa Info Unik Kiev Major 2017 yang Harus Kamu Tahu!

Beberapa hari jelang Kiev Major 2017 digelar, ada baiknya kalau kamu perhatikan beberapa info unik yang nantinya akan kamu saksikan disana!
Baca Juga

Evil Geniuses

Profil Tim Favorit Kiev Major: Evil Geniuses
Profil Tim Favorit Kiev Major: Evil Geniuses | Sumber : Gamer Assault

Bak Real Madrid/Barcelona, Evil geniuses memiliki sederet pemain bintang, Setiap posisi diisi oleh pemain-pemain yang dapat dibilang sebagai permain terbaik diposisinya. Nyatanya selama ini prestasi EG belum sebanding dengan materi pemain yang dimiliki.

Mundurnya PPD sebagai pemain aktif Evil Geniuses masih menyisakan masalah, EG sejak awal tahun selalu berganti – ganti kapten; Zai, Universe, dan terakhir Cr1t- telah mencoba peran sebagai kapten. Stabilitas draft dan gaya bermain juga masih menjadi tanda tanya besar bagi tim Evil Geniuses.

Materi pemain bintang diharapakan dapat mengangkat performa Evil Geniuses pada Kiev Major ini. Bagi kamu fans Suma1l dan Arteezy pasti berharap mereka dapat menampilkan performa maksimal agar EG dapat kembali juara.

Roster Evil Geniuses :

Artour ‘Arteezy‘ Babaev
Sumail ‘Suma1L’ Syed Hassan
Saahil ‘Universe’ Arora
Andreas ‘Cr1t-‘ Nielsen
Ludwig ‘zai‘ Wåhlberg

Virtus Pro

Profil Tim Favorit Kiev Major: Virtus.Pro
Profil Tim Favorit Kiev Major: Virtus.Pro | Sumber : Wykrm Reddy

Major kali ini diadakan di kota Kiev, Ukraina. Sebagai pemenang dari CIS qualifier Virtus Pro menjadi harapan para pendukung tuan rumah. Bermain di kandang sendiri menjadi modal utama Virtus Pro untuk menjadi juara Kiev Major.

Virtus Pro adalah salah satu tim yang masih setia mengadopsi gaya bermain klasik ala tim-tim yang berasal dari wilayah CIS. Gaya bermain yang ultra agresif dibarengi dengan tekanan dari awal game menjadi ciri khas Virtus Pro, Davai! Davai! Davai!

Ada 2 julukan yang selalu  melekat pada tim ini ; ‘Virtus Plow’ dan ‘Virtus Throw”. Major kali ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Virtus Pro, apakah mereka akan melibas tim musuh sehingga menjadi ‘Virtus Plow’ atau mereka akan dilibas oleh tim-tim lain sehingga menjadi ‘Virtus Throw’? Mari kita lihat.

Roster Virtus Pro :

Roman ‘RAMZES666′ Kushnarev
Vladimir ‘no[o]ne’ Minenko
Pavel ‘9pashaebashu‘ Khvastunov
Ilya ‘Lil’ Ilyuk
Aleksey ‘Solo‘ Berezin

4 tim ini adalah tim yang menjadi favorit di Kiev Major, tim favoritmu belum ada? Mungkin tim favorit kamu ada di halaman selanjutnya…